5 Foto Lesti Kejora Terus Nempel Sang Ayah Sebelum Pergi Umrah, Ini Sosok yang Minta Istri Rizky Billar Pergi ke Tanah Suci

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 09:18
Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

Fotokita.net - Netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto Lesti Kejora yang terus menempel sang ayah sebelum pergi umrah. Foto kondisi terkini Lesti Kejora viral di media sosial.

Lesti Kejora memutuskan pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah di tengah kasus KDRT Rizky Billar yang terus diselidiki pihak kepolisian. Istri Rizky Billar berangkat beribadah umrah bersama keluarga besarnya, termasuk Baby L.

Dalam foto yang beredar, Lesti Kejora tampak terus menempel ayahnya, Endang Mulyana. Wajahnya ditutupi cadar berwarna senada dengan hijab. Foto ini diambil dari tangkapan layar video yang merekam keberangkatan umrah. Rupanya ini sosok yang minta Rizky Billar pergi ke Tanah Suci.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang beredar di kalangan wartawan, KDRT itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Lesti kemudian meminta pulang ke rumah orangtuanya.

Saat itulah Billar merasa emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami sakit di bagian leher, tangan, dan tubuhnya.

Sekadar informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar menikah pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mami Isa Zega Kuliti Tabiat Asli Rizky Billar, Lesti Kejora Sementara Tinggal di Tempat Ini, Polisi Ungkap Faktanya

Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

Billar memberikan mahar senilai Rp 1 miliar atau setara 72.300 dollar AS kepada Lesti. Belakangan diketahui, Billar dan Lesti sudah menikah siri pada April 2021.

Dari pernikahan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai seorang anak laki-laki pada 26 Desember 2021.

Di tengah kisruh KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora memilih untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. Sepertinya, Lesti ingin beribadah sekaligus menenangkan diri di Rumah Tuhan.

Dari video singkat yang beredar di media sosial, Lesti Kejora terlihat menuju Tanah Suci bersama kedua orangtuanya dan juga putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L yang berusia sembilan bulan.

Pada Jumat (7/10/2022) Lesti berangkat ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umrah. Ia ditemani baby L dan juga ayahnya serta beberapa anggota keluarga yang lain. Tidak tampak sosok Rizky Billardalam rekaman yang beredar di media sosial malam ini.

Kabar Lesti Kejora melangsungkan ibadah umrah sepulang dari rumah sakit usai dirawat, ternyata benar adanya. Pada Jumat malam, Lesti dan keluarga terbang ke Tanah Suci.

Baby L ikut serta dalam perjalanan ini. Ia tenang dalam gendongan keluarga ketika terekam kamera siap berangkat ke Arab Saudi.

Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

Keluarga Lesti cukup banyak yang ikut serta dalam perjalanan ini. Namun tidak tampak sosok Rizky Billar di antara mereka semua. Meski pengacara Billar menyebut bahwa mereka sudah damai, ternyata sang model tidak ikut umrah.

Alih-alih Billar, Lesti justru menggandeng erat ayahnya, Endang Mulyana. Selama tertangkap kamera, Lesti tak mau jauh dari ayahnya barang sedetik.

Endang pun terus mendampingi putri kesayangannya itu. Lesti yang biasanya ceria di depan kamera, kini terus menunduk, menghindari sorotan yang diarahkan kepadanya.

Baca Juga: Sok-sokan Bilang Lesti Kejora Pergi Umroh Tinggalkan Rizky Billar, Aib Tiara Marleen Dikuliti, Haji Faisal Sampai Dibawa-bawa

Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

Dari rekaman singkat yang malam ini viral di media sosial, Lesti terlihat masih cukup lesu. Ia menutupi wajahnya dengan cadar berwarna senada dengan hijabnya.

Dalam video, Lesti Kejora terlihat di bandara bersama sang ayah, Endang Mulyana. Lesti mengenakan pakaian muslimah berwarna cokelat. Wajah Lesti ditutupi dengan niqab.

Beberapa orang memanggil nama Lesti, namun pelantun "Ku Lepas dengan Ikhas" itu bergeming. Sebelumnya, Baby L masuk terlebih dahulu digendong oleh seorang pengasuh.

Video Lesti Kejora bertolak untuk umrah pun viral di media sosial dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @mimi.julid.

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak netizen memuji pilihan Lesti yang memilih beribadah umrah di tengah kasusnya.

"Benar kok, healing terbaikkk di tempat terbaikkk enggak ada duanya. Jiwa raga jadi refresh lagi, sudah traveling ke 10 negara tetap ke baitullah yang terbaik, healing spiritual,"kata akun @estub***.

Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

"Tenangin diri yang jauh sambil ibadah itu beneran healing terbaik, daripada di sini ntar digangguin suami sama keluarganya, mending ngejauh dulu,"komentar akun @natasha***.

"Semua berniqab cantik adem sekali. Bawa anak, orangtua, pergi umrah buat cari obat sama-sama,"imbuh akun @ayu_***.

"Badan sekecil itu lalu dipukulin suaminy. Semangat Lesti, tadinya enggak nge-fans lalu timbul simpati karena Lesti masih muda tapi berani melawan KDRT,"komentar akun @mamakay*** menimpali.

Foto Lesti Kejora yang terus menempel sang ayah sebelum pergi umrah viral di media sosial. Rupanya ini sosok yang meminta istri Rizky Billar pergi ke Tanah Suci.

Baca Juga: 5 Derita Lesti Kejora yang Selama Ini Ditutupi Terkuak, Rizky Billar Masih Bisa Begini Bersama Ibunda, Foto Terkininya Diunggah

Instagram

Ini sosok yang meminta Lesti Kejora pergi umrah di Tanah Suci. Foto istri Rizky Billar terus menempel sang ayah viral di media sosial.

Sosok itu adalah Hetty Koes Endang. Penyanyi kawakan ini menyarankan Lesti Kejora untuk berangkat umrah guna memulihkan kondisi.

Lesti Kejora saat ini tengah gencar diberitakan karena mendapatkan tindakan KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Di acara Pagi Pagi Ambyar, Hetty Koes Endang berbicara sembari melihat kamera dengan harapan Lesti menonton dan mendengar pesannya.

"Jangan kita ganggu (Lesti Kejora). Biarkan dia merenung, cuma pesan bunda kalau bisa istirahat dan menenangkan diri pergi umrah," ujar Hetty Koes Endang dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (6/10/2022).

"Menurut Bunda, kalau Dedek nonton, pergi umrah, menjerit di sana. Tidak (mengadu) kepada manusia, tetapi kepada Allah," ujar Hetty Koes Endang. Sebagai orang mengenal Lesti sejak sebelum menjadi bintang, Hetty Koes Endang sedih dengan pemberitaan KDRT tersebut.

Hetty Koes Endang yakin kalau Lesti Kejora mampu melalui ujian dalam pernikahannya.

"Bunda yakin Lesti bisa menyelesaikan dengan dewasa. Karena ini anak kecil tapi otaknya dewasa," papar Hetty Koes Endang.

Sebelumnya, Hetty Koes Endang menyebut kalau Lesti Kejora tengah menjalani fisioterapi dan sudah berada di tempat yang aman.

Baca Juga: Banting Lesti Kejora Sampai Cedera, Amukan Rizky Billar Baru Berhenti Usai Dibentak Sosok Ini

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya