Mami Isa Zega Kuliti Tabiat Asli Rizky Billar, Lesti Kejora Sementara Tinggal di Tempat Ini, Polisi Ungkap Faktanya

Jumat, 07 Oktober 2022 | 20:01
Mega Ast

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini sekarang. Polisi ungkap faktanya. Di sisi lain, Mami Isa Zega kuliti tabiat asli Rizky Billar.

Fotokita.net - Pedangdut Lesti Kejora untuk sementara tinggal di tempat ini setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Setelah mengalami KDRT dari suaminya, Lesti Kejora sengaja menyembunyikan lokasi tempat tinggalnya. Polisi ungkap faktanya.

Lesti Kejora sudah menjalani pemeriksaan terkait laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu tidak menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia diperiksa di tempat tinggalnya sekarang.

Di tengah laporan KDRT Lesti Kejora jadi sorotan publik, Mami Isa Zega yang dikenal sebagai manajer artis menguliti tabiat asli Rizky Billar. Dia bercerita bagaimana dia jatuh cinta karena tabiat asli Rizky Billar.

Rizky Billar membantah tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Kuasa hukum menyebut tuduhan KDRT itu berlebihan.

"Oh, itu tidak, itu berlebihan," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Rizky Billar seharusnya diperiksa pada Kamis (6/10/2022). Pengacara menyampaikan, Rizky Billar tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena kondisi psikologisnya.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," katanya.

Pengakuan Lesti ini juga dibantah oleh pengacara lainnya, Surya Darma Simbolon. Menurut Surya, Rizky Billar tak melemparkan bola biliar, tetapi hanya menggertak.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," tuturnya.

Baca Juga: Ngaku Klepek-klepek, Mami Isa Zega Tergila-gila dengan Bagian Tubuh Rizky Billar, Auto Jatuh Cinta!

Youtube

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini sekarang. Polisi ungkap faktanya. Di sisi lain, Mami Isa Zega kuliti tabiat asli Rizky Billar.

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini. Dia juga sudah menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporan KDRT yang dilayangkannya. Dalam pemeriksaan itu, Lesti Kejora menegaskan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terjadi lebih dari satu kali.

"Dalam pemeriksaan itu disampaikan juga keterangannya salah satu poin pentingnya itu kekerasan tidak terjadi satu kali ini saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan pada Jumat (7/10/2022).

Pemeriksaan kepada Lesti Kejora hari ini tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan. Penyidik langsung menemui Lesti di tempatnya berada.

Dalam pemeriksaan tambahan hari ini pun Lesti kembali mengungkap tindakan pelemparan bola biliar yang pernah dilakukan Rizky Billar.

"Terkait pelemparan bola biliar juga ditanyakan, memang benar pernah dicoba dilakukan oleh terlapor," jelas Zulpan.

Selain itu Zulpan mengaku penyidik yang datang menemui Lesti Kejora dalam pemeriksaan tambahan pada Jumat. Lesti diperiksa di tempat aman.

Zulpan mengatakan pihak Lesti pun tidak ingin menyebutkan tempat tinggalnya saat ini. Ia tidak ingin keberadaannya diketahui Rizky Billar.

"Pokoknya sudah diperiksa di tempat di saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan takut diketahui Rizky," tutur Zulpan.

Di sisi lain, Mami Isa Zega yang dikenal sebagai manajer artis menguliti tabiat asli Rizky Billar.

Isa Zega tak malu mengakui kalau dirinya sempat klepek-klepek melihat ketampananRizky Billar(RB) dan memuji kalau sosok RB sangat humoris, dan lucu.

Baca Juga: Sok-sokan Bilang Lesti Kejora Pergi Umroh Tinggalkan Rizky Billar, Aib Tiara Marleen Dikuliti, Haji Faisal Sampai Dibawa-bawa

Instagram

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini sekarang. Polisi ungkap faktanya. Di sisi lain, Mami Isa Zega kuliti tabiat asli Rizky Billar.

Dalam pertemuannya dengan media seperti dilansir dari Youtube @Indo TV, Kamis (6/10/2022), wanita yang disebut-sebut hasil transgender ini menceritakan awal pertemuannya dengan RB.

Menurut MamiIsa Zega, pertemuannya denganRizky Billarpertama sekali di sebuah café di Kalibata City. Saat itu, dirinya lagi makan sendiri, sedangkan Billar berdua dengan pacarnya.

“Pas mami lirik, kok di sebelah mami ini ada cowok ganteng tapi ceweknya biasa-biasa saja pada waktu itu. Pas mami lihat, cakep nih. Tapi mau minta nomor hp nya mami takut,” ungkap Isa Zega dalam video yang ditayangkan, Rabu (5/10/2022).

Tak lama kemudian,Isa Zegabertemu lagi secara tidak sengaja di jalan di kawasan Kalibata City.

“Kebetulan mami sama asisten dan asisten mami itu kenal juga sama si RB. Pas, berpapasan ketemu, eh, kamu kemarin aku lihat di café,” ucap Mami Isa.

“Oh, iya,” kataRizky Billarmenjawab Mami Isa.

Akhirnya mereka pun mengobrol dan setelah ituIsa Zegabalik ke apartemennya. Dan, keesokan harinya, RB mem-whatsApp asistenIsa Zegadan meminta nomor hpIsa Zega.

“Mam, si RB minta nomor nih,” kata Isa menirukan ucapan asistennya kala itu. “Ya sudah kasih saja,” kata Isa dengan senang gegap gempita.

“Jujur, saat melihat diri RB saya sangat suka sekali. Kesan pertama itu cakep. Ini bisa bakalan jadi bintang nih,” sebut Mami Isa dalam hati saat itu.

Baca Juga: 5 Derita Lesti Kejora yang Selama Ini Ditutupi Terkuak, Rizky Billar Masih Bisa Begini Bersama Ibunda, Foto Terkininya Diunggah

Instagram

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini sekarang. Polisi ungkap faktanya. Di sisi lain, Mami Isa Zega kuliti tabiat asli Rizky Billar.

Setelah itu, RB pun menyapanya lewat WhatsApp. Waktu itu posisiRizky Billarmasih baru mau masuk, menjajaki dunia entertainment.

“Saya tanya, ada apa nih,” kata Isa. “Oh, gak apa-apa mau cek aja, kak,” kata Rizky yang saat itu memanggil kakak pada Mami Isa.

“Kamu sudah punya manajement belum. Ketemu lagi yok, ngobol,” kata Mami ngajak RB ketemuan. Sayangnya, RB sudah punya manajemen yang kebetulan manajemennya itu temanIsa Zega.

“Tapi pada saat itu, jujur mami suka lihat anaknya, senang juga berteman sama dia. Orangnya humoris, lucu, suka becanda. Pokonya asyiklah anaknya,” puji MamiIsa Zega.

Dari situlah kemudian MamiIsa ZegadenganRizky Billarmemiliki hubungan yang dekat.ApakahIsa Zega memiliki perasaan cinta terhadap RB?

“Siapapun yang dekat dia saat itu, pasti akan melihat dia itu sosok yang…, pasti jatuh cinta. Bukan mami saja, siapapun pasti jatuh cinta. Belum lihat kan fotonya waktu masih muda? Nah, mami ada,” ujarIsa Zega.

“Dibilang cinta gak lah, suka aja, suka lihat anaknya. Anakanya punya daya tarik tersendiri, lihat anaknya gak bosan, manis gitu loh,” kataIsa Zegatersenyum.

Mengenai RB yang disebut-sebut adalah gigolo sebelum awal karirnya di dunia hiburan,Isa Zega membantahnya.

Baca Juga: Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar Bikin Kerabatnya Terheran-heran, Foto Fashion Mewah Suami Lesti Kejora Jadi Sorotan

Instagram

Lesti Kejora sementara tinggal di tempat ini sekarang. Polisi ungkap faktanya. Di sisi lain, Mami Isa Zega kuliti tabiat asli Rizky Billar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya