Ngaku Klepek-klepek, Mami Isa Zega Tergila-gila dengan Bagian Tubuh Rizky Billar, Auto Jatuh Cinta!

Jumat, 07 Oktober 2022 | 15:57
Instagram

Mami Isa Zega tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar yang satu ini. Dia mengaku klepek-klepek. Auto jatuh cinta!

Fotokita.net - Adrena Isa Zega atau biasa disapa Mami Isa Zega mengaku klepek-klepek saat melihat Rizky Billar pertama kali. Mami Zega juga tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar yang satu ini. Auto jatuh cinta!

Sejak KDRT Lesti Kejora mencuat ke publik, cerita masa lalu Rizky Billar terus dikuliti. Salah satunya, hubungan spesial dengan Mami Isa Zega.

Isa Zega yang kerap disapa Mami Online itu dituding sebagai perempuan simpanan Rizky Billar. Sekalipun dibantah, Isa Zega mengaku klepek-klepek saat melihat Rizky Billar pertama kali. Dia tergila-gila dengan bagian tubuh suami Lesti Kejora itu.

Viralnya namaIsa Zegadisebut sebagai 'Mami Simpanan'Rizky Billarmembuat mantan manajer Lucinta Luna ini memberikan klarifikasi.

Melalui Instagramnya @zega_real,Isa Zegamembeberkan semuanya dari awal perkenalan denganRizky Billarhingga sampai seterkenal sekarang.

Sekadar informasi, Isa Zegajuga pernah berseteru dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. Ketikaitu, Nikita Mirzani menyebutIsa Zegasebagai Transgender yang sengaja menutup-nutupi identitas asli dirinya.

Bahkan, Nikita Mirzani pernah membuat postingan dalam bentuk video. Nikitamengajak netizen dalam sayembara menghilangkan akunIsa Zegadengan total hadial 10 juta rupiah.

Ternyata, bukan hanya dengan Nikita Mirzani saja,Isa Zegajuga pernah memiliki konflik dengan Lucinta Luna.

Ketika itu,Isa Zegamembogkar jati diri Lucinta Luna sebagai seorang Transgender yang pernah menjalani operasi di Thailand.Isa Zegasendiri merupakan mantan manager Lucinta Luna. Bahkan, ia juga sempat membuatkan lagu untuk Lucintna Luna.

Baca Juga: Sok-sokan Bilang Lesti Kejora Pergi Umroh Tinggalkan Rizky Billar, Aib Tiara Marleen Dikuliti, Haji Faisal Sampai Dibawa-bawa

Instagram

Mami Isa Zega tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar yang satu ini. Dia mengaku klepek-klepek. Auto jatuh cinta!

Memang,Isa Zegatak pernah lepas dari konflik dan perseteruan antar selebriti. Namun, ia juga memiliki prestasi dan karir sebagai seorang pencipta lagu sekaligus penyanyi.

Tidak hanya itu, dia juga merupakan manajemen artis dengan nama PT Indoneswa Zega Indonesia yang mana ia membawahi beberapa artis seperti Betari Ayu Almadina, Ata Pantouw dan juga Aditya Zoni.

Selain itu, dia juga aktif di media sosial Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 878 ribu followers.

Baru-baru ini Isa Zegadkaitkan dengan kabar perselingkuhanRizky Billar. Yang mana,Isa Zegaini menjadi bahan gunjingan netizen sebagai perempuan simpananRizky Billar.

Namun, dalam sebuah video melalui TikTok,Isa Zegamengklarifikasi bahwa ia denganRizky Billarhubungannya cuma sebatas teman dan tidak pernah berkomunikasi.

Bahkan, peretemuan terakhir mereka terjadi di kantor polisi saat ia dan Billar menjenguk Putra Siregar yang tengah dipenjara.

Isa Zegamengelak tudingan tersebut dan berusaha membersihkan nama baiknya dibalik memanasnya gossip yang beredar saat ini.

Tudingan yang dilontarkan netizen ini karena dulu,Isa Zega dituding pernah memiliki hubungan asmara denganRizky Billardi masa lalu. Saat itu,Rizky Billarbaru merintis karir di dunia industry hiburan.

Hal itu disangkut pautkan dalam kasus perselingkuhanRizky Billarsaat ini. Dan tudingan tersebut juga mengarah padaIsa Zegayang juga kerap dipanggil Mami Online.

Baca Juga: Banting Lesti Kejora Sampai Cedera, Amukan Rizky Billar Baru Berhenti Usai Dibentak Sosok Ini

Instagram

Mami Isa Zega tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar yang satu ini. Dia mengaku klepek-klepek. Auto jatuh cinta!

Sekalipun sudah membantah, Isa Zega mengaku klepek-klepek saat melihat Rizky Billar pertama kali. Dia juga mengaku tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar ini. Auto jatuh cinta!

Isa Zega tak malu mengakui kalau dirinya sempat klepek-klepek melihat ketampananRizky Billar(RB) dan memuji kalau sosok RB sangat humoris, dan lucu.

Dalam pertemuannya dengan media seperti dilansir dari Youtube @Indo TV, Kamis, 6 Oktober 2022, wanita yang disebut-sebut hasil transgender ini menceritakan awal pertemuannya dengan RB.

Menurut MamiIsa Zega, pertemuannya denganRizky Billarpertama sekali di sebuah café di Kalibata City. Saat itu, dirinya lagi makan sendiri, sedangkan Billar berdua dengan pacarnya.

“Pas mami lirik, kok di sebelah mami ini ada cowok ganteng tapi ceweknya biasa-biasa saja pada waktu itu. Pas mami lihat, cakep nih. Tapi mau minta nomor hp nya mami takut,” ungkap Isa Zega dalam video yang ditayangkan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Tak lama kemudian,Isa Zegabertemu lagi secara tidak sengaja di jalan di kawasan Kalibata City.

“Kebetulan mami sama asisten dan asisten mami itu kenal juga sama si RB. Pas, berpapasan ketemu, eh, kamu kemarin aku lihat di café,” ucap Mami Isa.

“Oh, iya,” kataRizky Billarmenjawab Mami Isa.

Akhirnya mereka pun mengobrol dan setelah ituIsa Zegabalik ke apartemennya. Dan, keesokan harinya, RB mem-whatsApp asistenIsa Zegadan meminta nomor hpIsa Zega.

Baca Juga: 5 Derita Lesti Kejora yang Selama Ini Ditutupi Terkuak, Rizky Billar Masih Bisa Begini Bersama Ibunda, Foto Terkininya Diunggah

Instagram

Mami Isa Zega tergila-gila dengan bagian tubuh Rizky Billar yang satu ini. Dia mengaku klepek-klepek. Auto jatuh cinta!

“Mam, si RB minta nomor nih,” kata Isa menirukan ucapan asistennya kala itu. “Ya sudah kasih saja,” kata Isa dengan senang gegap gempita.

“Jujur, saat melihat diri RB saya sangat suka sekali. Kesan pertama itu cakep. Ini bisa bakalan jadi bintang nih,” sebut Mami Isa dalam hati saat itu.

Setelah itu, RB pun menyapanya lewat WhatsApp. Waktu itu posisiRizky Billarmasih baru mau masuk, menjajaki dunia entertainment.

“Saya tanya, ada apa nih,” kata Isa. “Oh, gak apa-apa mau cek aja, kak,” kata Rizky yang saat itu memanggil kakak pada Mami Isa.

“Kamu sudah punya manajement belum. Ketemu lagi yok, ngobol,” kata Mami ngajak RB ketemuan. Sayangnya, RB sudah punya manajemen yang kebetulan manajemennya itu temanIsa Zega.

“Tapi pada saat itu, jujur mami suka lihat anaknya, senang juga berteman sama dia. Orangnya humoris, lucu, suka becanda. Pokonya asyiklah anaknya,” puji MamiIsa Zega.

Dari situlah kemudian MamiIsa ZegadenganRizky Billarmemiliki hubungan yang dekat.ApakahIsa Zega memiliki perasaan cinta terhadap RB?

“Siapapun yang dekat dia saat itu, pasti akan melihat dia itu sosok yang…, pasti jatuh cinta. Bukan mami saja, siapapun pasti jatuh cinta. Belum lihat kan fotonya waktu masih muda? Nah, mami ada,” ujarIsa Zega.

“Dibilang cinta gak lah, suka aja, suka lihat anaknya. Anakanya punya daya tarik tersendiri, lihat anaknya gak bosan, manis gitu loh,” kataIsa Zegatersenyum.

Mengenai RB yang disebut-sebut adalah gigolo sebelum awal karirnya di dunia hiburan,Isa Zega membantahnya.

Baca Juga: Dugaan Percobaan Pembunuhan Lesti Kejora Mencuat, Polisi Sebut 2 Kesalahan Fatal Rizky Billar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya