Sosok Idham Mase, Baru 6 Hari Nikmati Bulan Madu Catherine Wilson Sudah Tanggung Utang yang Fantastis

Jumat, 07 Oktober 2022 | 14:13
Instagram

Inilah sosok Idham Mase, baru 6 hari nikmati bulan madu dengan Catherine Wilson sudah tanggung utang yang fantastis. Lihat foto profilnya.

Fotokita.net - Idham Mase baru menikmati bulan madu dengan Catherine Wilson dalam menjalani rumah tangga selama 6 hari. Namun, utang politisi Golkar ini menjadi sorotan. Inilah sosok Idham Mase, anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

Sosok Idham Mase semakin menjadi sorotan saat mengakui rencana pernikahannya dengan artis cantik Caherine Wilson. Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Jakarta.

Setelah resmi menikah dengan Catherine Wilson, harta dan kekayaan Idham Mase disorot. Berdasarkan laporan, kekayaan pengusaha kluiner ini mencapai Rp 1 miliar namun dia juga harus menanggung utang yang fantastis.

Idham Mase juga mendapatkan sorotan karena asyik joget setelah resmi menjadi suami Catherine Wilson. Acara digelar secara private yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

"Nikahnya private, hanya keluarga dan teman dekat," ujar Randy, manager Catherine Wilson kepada wartawan.

Catherine Wilson juga membagikan foto-foto dan video proses ijab kabul di instagram story nya. Pada ijab kabul, Idham Mase memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 100 gram dan satu set perhiasan berlian.

Setelah resmi menikah, Catherine Wilson dan Idham Mase tampak bahagia. Mereka bahkan sempat berjoget dan bernyanyi bersama salah satu sahabat Catherine, Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani atau Shanty.

Catherine Wilson baru saja menikah dengan politisi sekaligus pengusaha, Idham Mase. Banyak netizen menduga apa yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Keket ini hanyalah untuk mencari materi dan bukan karena cinta.

Baca Juga: Lepeh Calon Suami Catherine Wilson, Shitna Bachir Ngaku Pernah Dilamar Buat Jadi Istri Kedua

Instagram

Inilah sosok Idham Mase, baru 6 hari nikmati bulan madu dengan Catherine Wilson sudah tanggung utang yang fantastis. Lihat foto profilnya.

Catherine Wilson menegaskan keputusannya menikah dengan Idham Mase dilakukan karena Allah SWT. JawabanKeket itu sekaligus menjawab tudingan netizen yang menyebutnya menikah hanya karena harta.

"Biarkan saja netizen mau ngomong apa, pasti ada pro dan kontra. Yang penting minta doanya saja," kata Catherine Wilson, di acara FYP yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Rabu (5/10/2022).

"Di dunia entertain masuk kuping kanankeluar kuping kiri kan," imbuhnya.

Sikap yang sama juga ditunjukan oleh Idham Mase yang tidak mau memikirkan komentar para netizen tentang pernikahannya dengan Catherine.

"Santai saja tidak perlu dipikirin masalah seperti itu yang penting happy," kata Idham Mase.

Sebelum menikah dengan Catherine Wilson, ia sudah pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertama nya,Idham Massedikaruniai 3 orang anak.

Idham Masejuga juga sempat menjalin hubungan serius dengan Shinta Bachir hingga bertunangan. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan dan tak pernah mencapai pernikahan.

Bagi Catherine Wilson, Idham Masejuga merupakan sosok suami kedua.Catherine Wilsonwanita berdarah Lebanon, Tionghoa Minangkabau ini sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat. Setahun dalam pernikahan rumah tangganya bubar.

KepadaCatherine Wilson,Idham Masememberikan mas kawin berupa logam mulia seberat 100 gram serta satu set perhiasan berlian.

Baca Juga: Tersangkut Kasus Narkoba, Cek 7 Fakta Catherine Wilson, Siap Dinikahi Anggota DPRD Idham Mase

Instagram

Inilah sosok Idham Mase, baru 6 hari nikmati bulan madu dengan Catherine Wilson sudah tanggung utang yang fantastis. Lihat foto profilnya.

Bila menilik dari mahar yang diberikan kepadaCatherine Wilsonberapaharta kekayaanIdham Mase?

Dikutip dari kanal youtube Sripoku TV 3 Oktober 2022Idham Mase memilikiharta kekayaan sebesar 895 juta Rupiah.

Hal ini berdasarkan laporanharta kekayaan yang disampaikanIdham Massepada 23 Maret 2022. Dibanding pada 2018 jumlahharta Idham Mase mengalami penurunan sebesar 241 juta Rupiah dari sebelumnya kurang lebih 977 juta Rupiah.

Dalam laporan ituIdham Mase juga memiliki utang sebesar 735 juta sehingga mengurangi nilai asetnya. Adapun rincian aset yang dimiliki politikusGolkar itu adalah dua bidang tanah dan bangunan dengan nilai 1 miliar Rupiah.

Kedua tanah itu berada di Sidrap, Sulawesi Selatan.Idham Mase juga memiliki 1 unit mobil Pajero dengan nilai 560 juta Rupiah.

Aset lain yang dipunyaiIdham Maseadalah kas dengan nilai kurang lebih 71 juta Rupiah. Sehingga total asetIdham Masesebelum dikurangi utang mencapai 1 milyar lebih.

Selengkapnya inilahhartakekayaanIdham Maseyang dikutip dari ilhkpn.kpk.go.id minggu 2 Oktober 2022.

1. Tanah dan bangunan 1 miliar rupiah

2. Tanah di kabupaten kota Sidenreng Rappang, hasil sendiri senilai 400 juta rupiah

3. Tanah dan bangunan di kota Sidenren Rappang, hasil sendiri 600 juta rupiah

Baca Juga: Terlanjur Pamer Foto Calon Suami Catherine Wilson, Sifat Asli Idham Mase Dikuliti Shinta Bachir

Instagram

Inilah sosok Idham Mase, baru 6 hari nikmati bulan madu dengan Catherine Wilson sudah tanggung utang yang fantastis. Lihat foto profilnya.

4. Alat transportasi dan mesin 560 juta rupiah

5. 1 unit mobil Mitsubishi Pajero tahun 2019 hasil sendiri 560 juta rupiah

6. Kas dan setara kas kurang lebih 71 juta

Jika ditotalkan mencapai 1 miliar lebih, sedangkan utang 735 juta rupiah.

Totalhartakekayaan 895 juta rupiah.

SosokIdham Maselahir di Bajoe Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972. Selain sebagai legislatorIdham Mase juga dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner. 2 restoran yang dimilikinya adalah reza Cafe dan palekko.

Restorannya terbilang cukup besar karena sudah memiliki 3 cabang di Sidrap Parepare dan Makassar. Karena tidak masuk sebagai politisi tak banyak diketahui publik. Namun Idham sudah mulai menjabat sebagaianggota DPRDSidrap sejak 2019.

Idham Masejuga dilantik menjadi pengurus baru DPD PartaiGolkarhingga 2026.

Baca Juga: Ternyata 2 Hal Ini Bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir Kepincut Idham Mase

Instagram

Inilah sosok Idham Mase, baru 6 hari nikmati bulan madu dengan Catherine Wilson sudah tanggung utang yang fantastis. Lihat foto profilnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya