Sok-sokan Bilang Lesti Kejora Pergi Umroh Tinggalkan Rizky Billar, Aib Tiara Marleen Dikuliti, Haji Faisal Sampai Dibawa-bawa

Jumat, 07 Oktober 2022 | 10:26
Instagram

Aib Tiara Marleen dikuliti usai sok-sokan bilang Lesti Kejora pergi umroh tinggalkan Rizky Billar. Haji Faisal sampai dibawa-bawa.

Fotokita.net - Pedangdut Tiara Marleen menyebut Lesti Kejora pergi umroh tinggalkan suaminya, Rizky Billar dalam waktu dekat. Sok-sokan bilang Lesti Kejora pasti pergi umroh, aib Tiara Marleen dikuliti. Haji Faisal, ayah mertua Vanessa Angel, sampai dibawa-bawa.

Lesti Kejora masih menjalani pemulihan usai sempat dirawat di rumah sakit. Lesti mengalami luka dan cedera di bagian leher setelah mendapatkan tindakan KDRT Rizky Billar.

Polisi menyebutkan, Lesti belum bisa diperiksa atas laporan yang dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan lantaran masih berada dalam tahap pemulihan. Namun, di tengah pemulihan itu, Tiara Marleen sok-sokan bilang Lesti Kejora pergi umroh tinggalkan Rizky Billar. Akibatnya, aib Tiara Marleen dikuliti netizen di media sosial.

Polisi telah melakukan visum terhadap Lesti Kejora atas laporannya soal dugaan KDRT tersebut. Polisi mengatakan visum tersebut merupakan bukti telak.

"Hasil visum ini sudah telak, tidak ada rekayasa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan pada Kamis (6/10/2022).

Dari hasil visum diketahui Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Luka-luka itu diduga akibat KDRT Rizky Billar.

Zulpan mengatakan hasil visum itu merupakan bukti autentik dan laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora bukan tindakan rekayasa.

"Loh, iya (bukti autentik). Hasil visum mendukung laporan polisi yang dibuat oleh korban," jelas Zulpan.

Baca Juga: Banting Lesti Kejora Sampai Cedera, Amukan Rizky Billar Baru Berhenti Usai Dibentak Sosok Ini

Sementara itu, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya Ade Epril membantah laporan KDRT Lesti Kejora. Rizky Billar punya cerita versi sendiri soal kejadian pada Rabu (28/9) dini hari itu.

Meski polisi telah memiliki hasil visum, namun menurut Ade Epril, laporan Lesti Kejora itu berlebihan.

"Oh, itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," kata Ade Epril kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10).

Dalam laporan di kepolisian, Lesti Kejora mengaku dirinya dibanting oleh Rizky Billar. Pihak Rizky Billar membantah Lesti Kejora dibanting, melainkan kebanting saat Lesti berusaha mengejar kliennya.

"Oh iya, jadi begini. Sebenernya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar," ujar pengacara Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Menurut Ade Epril, Rizky Billar saat itu hendak ke kamar mandi dan dikejar oleh Lesti Kejora. Namun, Rizky Billar menepis, sehingga Lesti Kejora terjatuh.

"Sebenernya, dia menepis. Ketika dia ke mau kamar mandi, ngejar Rizky, kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'apakah benar itu dibanting-banting?' 'Oh tidak bang' saya juga tanyakan ke dede, ke Lesti maksudnya, Lesti bilang bukan 'dibanting' tapi kebanting," bebernya.

"Bukan tarikan Billar, dia narik Billar, Lesti narik Billar. Kalungnya (Rizky Billa) sampai putus itu Billar menepis, kebantinglah, jatohlah ke kamar mandi, eh ke lantai maksudnya," tambahnya.

Meski begitu, Ade Epril mengatakan pihaknya akan menjelaskan secara lengkap dalam pemeriksaan nanti. Ade Epril menduga ada salah ketik ketika Lesti Kejora melapor.

Baca Juga: 5 Derita Lesti Kejora yang Selama Ini Ditutupi Terkuak, Rizky Billar Masih Bisa Begini Bersama Ibunda, Foto Terkininya Diunggah

Instagram

Aib Tiara Marleen dikuliti usai sok-sokan bilang Lesti Kejora pergi umroh tinggalkan Rizky Billar. Haji Faisal sampai dibawa-bawa.

"Jadi makanya saya bilang ini harus nantilah harus ada pemeriksaan harus ada BAP dulu, Lesti mengatakan dia kebanting bukan dibanting, mungkin salah ketik," tuturnya.

Di tengah kabar pemulihan usai menerima KDRT, Lesti Kejora dikabarkan akan pergi umroh demi tinggalkan Rizky Billar.

Hal itu disampaikan Tiara Marleensetelah dikonfirmasi keEndang Mulyana, ayahnyaLesti Kejora. "Pokoknya do'akan yang terbaik untuk Dedek Lesti," ucapTiara Marleen.

KebersamaanTiara MarleendanLesti Kejora sudah terjalin semenjak mereka bersama-sama di Indosiar. Namun, masih banyak netizen yang menganggap kehadiranTiara Marleen terkait pengawal informasi tentang Lesti Kejora dipertanyakan.

Sok-sokan bilang Lesti Kejora pergi umroh demi tinggalkan Rizky Billar, aib Tiara Marleen dikuliti. Haji Faisal pun sampai dibawa-bawa.

Hal ini terjadi sebab sebelumnya pedangdut yang penuh dengan sensasi ini semakin hangat menjadi perbincangan para netizen. Beberapa waktu lalu,Tiara Marleenturut terlibat dalam perseturuan panjang antara Dodi Sudrajat dan juga Haji Faisal.

Hingga melalui kejadian ini, ia dianggap dan dikenal dengan sosok yang bermuka dua.

Perempuan kelahiran tahun 1990 ini meniti karir sebaga seorang penyanyi dangdut. Diketahui, bahwa sebenarnyaTiara Marleenmerupakan dari keluarga yang kurang mampu.

Dikabarkan, saking sulitnya perekonomiannya saat dulu,Tiara Marleensempat putus sekolah dan bekerja mencari uang sendiri.

Baca Juga: Dugaan Percobaan Pembunuhan Lesti Kejora Mencuat, Polisi Sebut 2 Kesalahan Fatal Rizky Billar

Instagram

Aib Tiara Marleen dikuliti usai sok-sokan bilang Lesti Kejora pergi umroh tinggalkan Rizky Billar. Haji Faisal sampai dibawa-bawa.

Berjalannya waktu, Ia berhasil masuk ke dalam dunia industry hiburan dan terjun ke dalam dunia bisnis.

Salah satu bisnis yang ia kelola adalah berupa bisnis kuliner. Namun, beberapa artis yang terkenal biasanya hasil dari kemampuan mereka sendiri dan juga berasal dari kontroversinya.

SebutanTiara Marleen yang bermuka dua dari Netizen, bukanlah tanpa sebab. Hal ini disebabkan karena pada saat ia menjadi seorang host yang mewawancarai keluarga Dodi Sudrajat pada waktu itu.

Dimana, di acara tersebut ia tidak seimbang dan seolah – olah memojokkan keluarga Haji Faisal.

Sehingga, pada saatTiara Marleen mengunjungi rumah Haji Faisal, anak-anak Haji Faisal termasuk juga Fuji sangat tidak senang dengannya.

Hal tersebut, ia beberkan dengan mengatakan bahwa keluarga Haji Faisal memperlakukan dirinya dengan buruk. Padahal, dia sendiri juga tidak sopan dengan merekam secara sembunyi-sembunyi.

Bahkan, melenceng dari tujuannya datang ke rumah Haji Faisal, yakni untuk meminta maaf.

Selanjutnya,Tiara Marleen juga berseteru dengan Emma Waroka yang merupakan sahabat Vanessa Angel.

Tiara Marleen mendatangi Polda Metro Jaya pada tanggal 21 Januari 2022 lalu dengan kuasa hukumnya Firdaus Oiwobo.

Yang mana, ia datang dengan tujuan meminta perlindungan hukum atas pertikaiannya dengan Emma Waroka.

Baca Juga: Ini Cara Lesti Kejora Pergoki Rizky Billar Selingkuh, Pantas Tulang Leher Sang Biduan Sampai Bergeser

Emma Waroka sangat geram terhadapTiara Marleen yang kerap menjelekkan nama baik Haji Faisal.

Serta mengungga banyak instastory yang memaerkan kelakukan buruk Fuji. Bahkan, Emma Waroka juga melaporkanTiara Marleensebab menuduh Vanessa hamil diluar nikah.

Memang, selama ini hingga sekarang perseteruannya dengan keluarga Haji Faisal tidak kunjung reda. Bahkan, merembet ke orang – orang terdekat Vanessa Angel.

Selain itu juga,Tiara Marleen mengakui dirinya sebagai saudara Ridwan Kamil. Pada saat namanya ditetapkan menjadi kasus tersangka pencemaran nama baik,Tiara Marleensempat mengakui dirinya sebagai saudara Ridwan Kamil.

Padahal, dirinya masih menjalani wajib lapor tiap minggu dan menunggu putusan Haji Faisal untuk mencabut laporannya. Hingga ia menambah permasalahan lagi dengan mengaku sebagai saudara Ridwan Kamil. Hal tersebut diketahui dari sumber video wawancara di media sosial.

"Kebetulan, kami (yang dimaksud adalah Ridwan Kamil) ada hubungan keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya papa aku sudah meninggal. Keikatannya dari papa aku," akunya pada saat itu.

Jawaban Ridwan Kamil membuat tawa netizen tergelak. "Benar, saudara sebangsa dan setanah air." Bahkan, Tiara Marlen juga membuat lagu yang ia persembahkan untuk Ridwan Kamil dan Netizen. Hal ini malah dituding Netizen bahwaTiara Marleensedang mencari sensasi.

Begitupun beberapa kasus yang menerpanya, kali iniTiara Marleencoba memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan ayahLesti Kejora. Sehingga dirinya mendapatkan informasi bahwasanyaLesti Kejora akan umroh besok.

"Pastinya aku juga komunikasi juga sama ayahnya Dedek. Tapi, kayak diekspose ketemuan itu tidak diperbolehkan dulu."

"Insya Allah, hari Kamis, Dedek Lesti pergi umroh. Belum sembuh banget, tapi tetap pergi umroh," ucap Tiara marleen melalui akun media sosialnya. "Aku minta do'a untukLesti Kejora, jangan dianggap pansos ya."

Baca Juga: Dibilang KDRT Lesti Kejora Berkali-kali, Rizky Billar Ungkap Isi Hatinya ke Sosok Ini, Foto Buktinya Diunggah

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya