Mata Terpejam, Foto Lesti Kejora dengan Leher Disangga Gips Viral, Rizky BIllar Kabur Saat Polisi Datangi Rumahnya

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:04
Istimewa

Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher disangga gips viral. Matanya terpejam. Rizky Billar kabur saat polisi datangi rumahnya.

Fotokita.net - Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher yang disangga gips viral di media sosial. Di foto itu, istri Rizky Billar tampak memejamkan matanya. Tubuhnya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Kondisi Lesti Kejora usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya terungkap. Penampakan pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat yang menjalani perawatan di rumah sakit muncul setelah sebuah foto beredar di kalangan wartawan.

Lesti Kejora yang dikabarkan mengalami cedera di bagian leher mendapatkan banyak doa dan simpati. Sampai saat ini, Rizky Billar hilang tak tentu rimbanya. Dia terlihat kabur saat polisi mendatangi rumahnya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Foto kondisi Lesti Kejora yang sedang beristirahat di atas ranjang rumah sakit mendapatkan konfirmasi dariKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya di gips," sebut Zulpan kepada wartawan pada Senin (3/10/2022).

Zulpan menyebutkan, Lesti mengalami luka di bagian lehernya. Luka itu diduga akibat KDRT.

"(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," imbuhnya.

Pada Senin, polisi telah menggelar olah TKP d rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Duh! Kondisi Lesti Kejora Ternyata Separah Ini, Pantas Sampai Ditangani 3 Dokter Spesialis, Foto Terkini Istri Rizky Billar Beredar

Instagram

Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher disangga gips viral. Matanya terpejam. Rizky Billar kabur saat polisi datangi rumahnya.

Petugas Polsek Cilandak berjumlah 5 orang telah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," sambungnya.

Adapun maksud dilakukan olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT. Salah satunya adalah rekaman CCTV di rumah mereka.

Foto kondisi Lesti Kejora dengan leher yang disangga gips viral di media sosial, Rizky Billar kabur saat polisi mendatangi rumahnya untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilaporkan karena dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar benar-benar hilang ditelan bumi. Bahkan saat polisi melakukan olah TKP, Ketua RT rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Yeni, turut menjadi saksi untuk olah TKP tersebut.

Soal keberadaan Rizky Billar, Yeni mengatakan tak ada sang artis saat polisi melakukan olah TKP. Rizky Billar disebut langsung pergi setelah polisi datang.

"Tidak ada (Rizky Billar). Pas kita datang dia keluar," ucap Yeni ditemui di rumahnya pada Senin malam.

Baca Juga: Sebelum Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Dapat Ancaman dari Sosok Ini: Awas Lo!

Instagram

Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher disangga gips viral. Matanya terpejam. Rizky Billar kabur saat polisi datangi rumahnya.

Yeni juga tidak melihat jelas, Rizky Billar keluar menggunakan mobil apa. Saat olah TKP pihak Polres Jakarta Selatan didampingi oleh kakak Rizky Billar.

"Tapi saya hanya mengawas, saya cuma membantu, cuma nemenin. Itu tadi kejadiannya kita ke TKP, ke rumahnya kamar Bu Lesti, ke kamar L, itu saja sih. Sama kakaknya Billar ya nemenin sama Polres juga," jelasnya.

Sejumlah wartawan juga sudah mencoba berkomunikasi dengan Rizky Billar melalui pesan singkat DM dan telepon. Namun, hingga kini tidak ada respons.

Rumah Rizky Billar juga tak lepas dari pantauan. Sosok Rizky Billar mendadak sulit ditemui. Bahkan di lokasi langganan bermain sepak bola, Rizky Billar juga tak datang.

Rizky Billar dilaporkan dengan dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar dalam keterangan tertulis di polisi dikatakan membanting hingga mencekik Lesti Kejora berulang-ulang.

Ketika Rizky Billar sama sekali hilang batang hidungnya, sang kakak, Yudie Revan dengan membuat video di Instagram Story pribadinya. Yudie memberikan jawaban soal KDRT yang diduga dilakukan sang adik karena mendapat desakan dari netizen.

Youtube

Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher disangga gips viral. Matanya terpejam. Rizky Billar kabur saat polisi datangi rumahnya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie Revan pada video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.

Baca Juga: Kepala Lesti Kejora Diperiksa Dokter Spesialis, Kakak Rizky Billar Singgung Soal Kapasitas Rumah Tangga Leslar

Instagram

Foto kondisi terkini Lesti Kejora dengan leher disangga gips viral. Matanya terpejam. Rizky Billar kabur saat polisi datangi rumahnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya