6 Foto Aesthetic Lesti Kejora di Acara Zaskia Sungkar, Auto Bikin Mewek Ibunda Laudya Cynthia Bella

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:06
Instagram

Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Azskia Sungkar. Penampilan aesthetic Lesti auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

Fotokita.net - Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara peluncuran koleksi fashion anyar kolaborasi Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Rupanya foto penampilan aesthetic istri Rizky Billar auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

Sebelum mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti Kejora rupanya masih sempat menghadiri undangan koleksi kolaborasi brand yang digelar oleh Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella. Acara peluncuran ini terselenggara pada Sabtu (24/9/2022).

Usai mengikuti acara itu, Lesti Kejora memposting deretan foto penampilan aestheticnya. Nah, inilah foto aesthetic Lesti Kejora di acara Zaskia Sungkar. Malah sempat bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella, Neni S.

Dalam acara koleksi kolaborasi sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella, Lesti Kejora tampil dengan penampilan maksimal.

Lesti Kejora hadir di acara Zaskia Sungakr itu dengan blouse dan skirt yang lebih cerah yakni berwarna biru pastel dan dusty pink.

Dalam gamis yang dikenakan Lesti Kejora, ada rimple dengan motif bunga-bunga yang memberkan kesan mewah dan tidak terkesan polos saja.

Penampilan aestheticnya makin cantik melalui hijab bunga-bunga dengan nada senada memberikan kesan feminin.

Selain Lesti Kejora, ada penampilan Donita yangmengenakan dress bermotif bunga-bunga dengan warna pastel yang memberikan keanggunan dan memperlihatkan sisi anggunnya.

Baca Juga: 5 Hal Terkini Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar, Foto Postingan Ayah Lesti Kejora Bikin Penasaran

Instagram

Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Azskia Sungkar. Penampilan aesthetic Lesti auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

Selain itu, Donita juga mengenakkan atribut topi berwarna senada dengan gamis yang dikenakan Donita sehingga memberikan kesancasual.

Lesti Kejora memposting foto aesthetic di acara Zaskia Sungkar. Awal penampilan aesthetic Lesti Kejora banjir pujian dari netizen.

“Masya Allah mau yang dipakai dede Lesty”

“Asli cuantik semua ini mah”

“Masya Allah cantiknya”

“Masya Allah suka banget lihat penampilan wanita-wanita sholehah ini”

Pujian serta apresiasi positf tersebut dilontarkan baik dari para sahabat hingga masyarakat melihat postingan pribadi dari sosial media pribadi milik Shireen Sungkar.

Namun, setelah laporan KDRT Rizky Billar mencuat, foto aesthetic Lesti Kejora di acara Zaskia Sungkar auto bikin mewek.

Akun @memes_prameswari memberikan semangat dan doa atas peristiwa yang menimpa Lesti Kejora, "Dede adalah wanita yang kuat. Semoga dede bisa melewati ini semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT. We love you.."

Baca Juga: Kepala Lesti Kejora Diperiksa Dokter Spesialis, Kakak Rizky Billar Singgung Soal Kapasitas Rumah Tangga Leslar

Instagram

Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Azskia Sungkar. Penampilan aesthetic Lesti auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

Akun @fahrit_mufama_cetarrrr ikut mewek, "Sayang ???? yg sabar yah. Akuh gk nyangka , intinya keputusn ada di tngn kmu dede, kmu harus kuat dan sabr yah syg???? akuh selalu dukung kmu ????❤️."

Akun @shihazikir memberikan doa, "Dede sayang.. moga kamu baik2 aja dan Allah SWT sentiasa permudahkan urusanmu.."

Lalu, akun @hke57 masih belum percaya atas pemberitaan yang begitu masif terkait KDRT Rizky Billar, "Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya."

Pastinya, 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Zaskia Zungkar sudah menjadi postingan terakhir istri Rizky Billar. Foto aesthetic Lesti Kejora auto bikin mewek ibnda Laudya Cynthia Bella, Neni S.

Lesti Kejora membuat ibu Laudya Cynthia Bella, Neni S, menangis. Sang bunda rupanya sudah sejak lama mengidolakan Lesti. Dia tak bisa menahan tangis bahagia ketika istri Rizky Billar itu diundang ke acara Laudya.

Tanpa malu-malu Neni sampai meminta Laudya untuk tidak lupa memotretnya bersama Lesti.

"Tadi mamah tuh senang banget. 'Ya, Lesti diundang enggak?', 'Lesti jalan', 'Kamu fotoin mama ya'," kata Laudya Cynthia Bella, menceritakan kembali apa yang dikatakan ibundanya.

Pedangdut bertubuh mungil itu diundang sebagai muse dalam peragaan busana brand milik Laudya.

Baca Juga: Laporan KDRT Lesti Kejora Dibilang Settingan, Teman Mengaji Rizky Billar Respons Begini

Instagram

Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Azskia Sungkar. Penampilan aesthetic Lesti auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

Mengetahui Lesti diundang, Laudya menceritakan ibunya terus menanyakan tentang hal tersebut. Bahkan ibu Laudya berulang kali memastikan jadi tidaknya sang idola menghadiri peragaan busana milik putrinya.

Tidak percaya putrinya, sang ibunda kembali menanyakan kepastiannya. "Beneran Lesti datang?', Tadi pas ketemu sampai nangis," ujar Laudya Cynthia Bella.

Setelah bertemu dengan Lesti Kejora, ibunda Laudya Cynthia Bella langsung meminta tolong putrinya untuk memotretnya dengan ibunda Baby L tersebut.

Saat mengetahui Lesty dipastikan hadir, Laudya mengungkapkan sang ibunda sempat bertemu bahkan sampai menangis. "Tadi pas ketemu sampai nangis," ujar Laudya Cynthia Bella.

Sementara itu Lesti menceritakan pertemuan dengan ibu Laudya Cynthia Bella sempat diwarnai momen tidak mengenali wajahnya.

"Ambu agak enggakngeuhsama Dede," ucap Lesti Kejora yang saat itu datang menggunakan masker.

Laudya Cynthia Bella menduga hal itu karena Lesti Kejora memakai masker, sehingga ibunya tidak langsung mengenali sang idola. Video ini langsung disorot dan ramai komentar netizen.

"Banyak orangtua artis yg ngefans sama Lesty, mamanya Tya Ariestya, mama Kesha Ratuliu, mamanya kak bella," kata akun moy.mozza.

"Masya Allah si anak baik yg slalu dikelilingi orang2 baik," tulis akun noviaroza9.

"MasyaAllah... Emang idola emak2 sama kyk emak gw hurip Sunda nangis klo denger Lesti ngawih.." ucap akun nelawati1097.

Baca Juga: Rizky Billar Ingkar Janji, Ayah Lesti Kejora Posting Foto Putrinya dalam Kondisi Begini

Instagram

Inilah 6 foto aesthetic Lesti Kejora di acara Azskia Sungkar. Penampilan aesthetic Lesti auto bikin mewek ibunda Laudya Cynthia Bella.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya