Tabiat Asli Rizky Billar Dikuliti Tetangga, Suami Lesti Kejora Sudah Kelewatan, Foto Leslar Dibahas Lagi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 10:33
Instagram

Suami Lesti Kejora disebut tetangga sudah kelewatan. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

Fotokita.net - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diguncang prahara. Billar dilaporkan istrinya setelah dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Peristiwa ini dikabarkan terjadi di rumah mereka. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti tetangga.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil merebut hati netizen sejak beberapa tahun belakangan. Mereka dapat julukan sayang, Leslar. Sejak awal perjodohan dalam acara Tukul Arwana hingga momen pernikahan, Leslar sudah mengguncang jagat maya.

Terkini, Leslar kembali bikin heboh. Sayangnya, rumah tangga mereka diterpa kabar tak sedap. Sejak menikah, Rizky Billar memboyong Lesti Kejora tinggal di rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Setelah kabar KDRT merebak, tabiat asli Rizky Billar dikuliti tetangga. Suami Lesti Kejora sudah kelewatan. Foto Leslar dibahas lagi.

Para penggemar Leslar masih belum bisa menerima kabar laporan dugaan KDRT yang dibuat pedangdut bernama Lestiani itu.

Lesti Kejora melayangkan laporan dugaan KDRT bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Lesti Kejora saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Rizky Billar sendiri belum memberikan keterangan terkait kasus KDRT.

Baca Juga: Ini 2 Janji Rizky Billar ke Ayah Lesti Kejora, Dilanggar Lewat KDRT

Instagram

Suami Lesti Kejora disebut tetangga sudah kelewatan. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

Sejumlah wartawan berupaya menghubungi Billar. Namun, sampai saat ini sang pesinetron belum memberikan jawabannya.

Sehari setelah kasus KDRT itu membuat geger publik, nama Devina Kirana muncul. Ia disebut-sebut sebagai selingkuhan Rizky Billar, netizen pun menggeruduk akun Instagram pribadinya tersebut.

Nama Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui satu manajemen dan suami Lesti pun kerap memberikan komentar dan likes dari postingan Devina. Gara-gara kasus rumah tangga Lesti dan Billar, Devina kena getahnya.

Dalam Stories Instagram pribadinya, ia mengaku kesal karena dikaitkan dengan rumah tangga mereka.

"Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana.

Dia mengaku bingung karena banyak netizen yang menyerang media sosial pribadinya. "Aku bingung," katanya.

Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, juga mengaku kesal dengan isu artisnya yang dikaitkan ke dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Ia memperingati netizen agar tidak menuduh-nuduh artisnya dengan kasus mereka.

Dery Syahputra kesal bukan main karena Devina Kirana dituding menjadi selingkuhan Rizky Billar. Ia mengatakan kepada netizen agar tidak seenaknya bicara.

Baca Juga: Begini Penyebab Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Intip Foto Aestheticnya Yuk!

Instagram

Suami Lesti Kejora disebut tetangga sudah kelewatan. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," papar Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.

"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," terangnya lagi.

Sejak Jumat (30/9/2022) pagi, netizen sudah menuliskan kata-katanya dalam kolom komentar Instagram Devina Kirana. Mereka menuding Devina Kirana adalah selingkuhan Rizky Billar.

Hal tersebut dikarenakan keduanya pernah terlihat dalam salah satu sinetron bersama.

"Inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok," komen akun cemd****.

Kabar KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora juga menarik perhatian tetangga mereka.Tabiat asli Rizky Billar dikuliti tetangga. Suami Lesti Kejora sudah kelewatan. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

Wartawan detik mendatangi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9/2022).

Saat datang, wartawan itu menjumpaiseorang warga yang enggan disebutkan namanya. Kata warga itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mendapatkan teguran tetangga karena dianggap mengganggu.

Hal tersebut berkaitan dengan konten YouTube yang biasa dibuat oleh keduanya saat malam hari. Ketika itu keduanya menyelesaikan pembuatan konten hingga dini hari.

Baca Juga: 4 Fakta Terkini Saksi Kunci KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Polisi: Bukan Settingan!

Instagram

Suami Lesti Kejora disebut tetangga sudah kelewatan. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

"Jadi memang ada acara terlalu malam, saya pernah negur dia. Jadi kalau di kasih waktu misal dari jam 11 taunya sampe setengah 1 malam," ujar warga.

Rupanya suami Lesti Kejora sudah kelewatan batas waktu membuat konten YouTube hingga lewat tengah malam.

Sekalipun tabiat asli Rizky Billar dikuliti tetatngga, Leslar tetap menjalankan kewajibannya sebagai warga yang baik.

Lesti dan Billar pun tidak pernah terlewatkan untuk membayar iuran warga.

"Alhamdulillah dia kalau iuran lancar, cuma memang waktu itu ada acara terlalu malam, emang saya pernah negur dia," tutur warga tersebut.

"Cuma baik kok orangnya," sambungnya. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

Warga itu juga mengatakan jika Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat tidak pernah ada kisruh. Bahkan sang warga menegaskan jika keduanya selalu terlihat romantis.

"Saya lihat akur aja ya dari lingkungan akur aja romantis nggak ada apa-apa," katanya menutup menutup perbincangan.

Baca Juga: Bak Firasat KDRT Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Sampai 2 Kali Berbicara Soal Pernikahan Anaknya

Instagram

Suami Lesti Kejora disebut tetangga sudah kelewatan. Tabiat asli Rizky Billar dikuliti. Foto Leslar sampai dibahas lagi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya