'Kakak Nggak Ngurus Baby L' Lesti Kejora Ngeluh Perubahan Rizky Billar, Foto Kejanggalannya Dikulik

Jumat, 30 September 2022 | 11:04
Youtube

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

Fotokita.net - Lesti Kejora mengeluh ada banyak perubahan dalam diri Rizky Billar setelah anak mereka lahir, Baby Al Fatih atau Baby L. Kata Lesti, Rizky Billar nggak ikut mengurus Baby L. Foto kejanggalannya sampai dikulik netizen di YouTube Leslar Entertainment.

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diguncang prahara. Drama muncul ke publik usai Lesti Kejora membuat laporan polisi atas peristiwa kekerasan yang dilakukan suaminya.

Peristiwa kekerasan yang dialami Lesti sontak menuai perhatian. Netizen mulai mengulik foto kejanggalan yang muncul dalam salah satu konten Leslar Entertainment. Lesti sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar.

Polres Metro Jakarta Selatan saat ini menyelidiki laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar. Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Atas dugaan KDRT itu, Lesti Kejora mengaku mengalami luka-luka. Lesti juga telah divisum.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan yang menghubunginya pada Kamis (29/9/2022).

Lesti telah melaporkan kasus kekerasan yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Rizky Billar dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Sementara itu,Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Lesti Kejora pada Rabu (28/9/2022) malam.

Baca Juga: Lesti Kejora Kenapa Terkenal? Ini Deretan Prestasi Istri Rizky Billar, Cek Foto Buktinya

Instagram

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan," terang Nurma menjawab pertanyaan awak media pada Kamis (29/9/2022).

Dalam pelaporan itu, Lesti Kejora melampirkan bukti visum. Lesti Kejora juga telah diperiksa polisi tadi malam.

"Buktinya visum kan kita selalu visum kalau KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalam," tambah Nurma.

Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9/2022) pada pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar, telah berselingkuh.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," kata Zulpan.

Perselisihan keduanya semakin panas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar emosional. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Zulpan.

Lesti Kejora mengaku dirinya dicekik, dibanting, hingga terjatuh ke lantai. KDRT yang ia alami malam itu terjadi berulang-ulang.

Baca Juga: 2 Saksi Kekerasan Rizky Billar Terkuak, Sahabat Bongkar Tabiat Asli Suami Lesti Kejora

Youtube

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

"Terlapor mencekik korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang-ulang," kata Zulpan.

Pada pukul 09.47 WIB, Rizky Billar kembali melakukan dugaan KDRT. Rizky Billar saat itu menarik hingga membanting Lesti Kejora ke lantai kamar mandi.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," pungkas Zulpan.

Laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora viral di jagat maya. Banyak netizen yang mengaku tidak percaya atas apa yang terjadi dalam pernikahan Lesti dan Billar. Seperti biasanya, netizen menjadi dadakan atas peristiwa yang mengguncang dunia hiburan Tanah Air.

Ternyata, netizen menemukan beberapa momen sebelumnya yang disebut seolah menyiratkan perlakuan Rizky Billar kepada Lesti yang mengarah kepada keretakan rumah tangga.

Mulai dari luka lebam di mata Lesti Kejora yang disebut akibat kejatuhan handphonehingga absennya Rizky Billar di acara lamaran kakak Lesti. Meskipun, Billar punya alasan di balik dua kejadian itu, kali ini netizen kembali menyoroti sebuah video.

Rupanya video yang diunggah pada 27 September 2022 itu merupakan video kompilasi beberapa momen lawas saat Baby Al Fatih atau Baby L 'ulang bulan'.

Pada video itu terlihat saat Rizky Billar dan Lesti bersama anak mereka sedang merayakan pesta di halaman rumah untuk memperingati ulang bulan anak mereka.

Di tengah momen tersebut, tiba-tiba muncul sebuah percakapan yang diduga merupakan 'curcol' Lesti soal sikap Billar selama ini.

Baca Juga: Rilis Foto Wajah Baby L Pertama Kali, Tangis Lesti Kejora Pecah Terima Kenyataan Ini

Instagram

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

"Yah selama dua bulan ini, banyak lah perubahan...," ujar Rizky Billar yang langsung dipotong oleh Lesti. "Banyak lah kakak nggak ngurus L (anak mereka)," ujar Lesti.

Melihat ucapan Lesti, Rizky Billar langsung menyahut dengan suara tegas. "Sering dong," ujar Rizky Billar seolah menyangkal pernyataan Lesti tersebut.

Netizen menduga bahwa ucapan Lesti tersebut bukan gimmick belaka. Mereka menilai kalau Lesti yang begitu 'polos' tak mungkin berbohong.

Sampai saat ini, pihak manajemen Rizky Billar masih bungkam atas laporan polisi yang dibuat Lesti Kejora. Rizky Billar yang dihubungi sejumlah wartawan juga tidak menyahut.

Sementara itu, pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sandy Arifin yang menemani ibunda Baby L saat membuat laporan polisi hanya menjelaskan beberapa hal. Dia menekankan, pihaknya sedang mengupayakan mediasi.

Youtube

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

Kata Sandy Arifin saat berjumpa dengan wartawan, dia berupaya menjalin komunikasi dengan Rizky Billar.Sandy Arifin juga tidak menjelaskan detail kronologi peristiwa kekerasan yang menimpa Lesti Kejora.

Kronologi kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora didapatkan setelah wartawan mendapatkan keterangan polisi, yang menguraikan peristiwa yang dialami pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat.

Netizen yang penasaran lantas mengungkap foto kejanggalan ayah Baby L saat momen ulang bulan bersama Lesti Kejora. Kata Lesti, banyak perubahan dalam diri Rizky Billar. "Kakak nggak ngurus Baby L," katanya.

Baca Juga: Begini Ucapan Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Murka, Foto Leslar Dibanjiri Doa

Youtube

Lesti Kejora sempat mengeluh perubahan yang terjadi dalam diri Rizky Billar. Kakak nggak ngurus Baby L. Foto kejanggalannya dikulik.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya