Begini Ucapan Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Murka, Foto Leslar Dibanjiri Doa

Kamis, 29 September 2022 | 22:44
Instagram

Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka hingga melakukan kekerasan. Foto Leslar dibanjiri doa netizen.

Fotokita.net - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diguncang prahara. Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke polisi atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam laporan polisi, Lesti Kejora mengungkap kronologi kekerasan yang dilakukan suaminya. Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka. Foto Leslar sampai dibanjiri doa netizen.

Setelah laporan atas tindakan kekerasan Rizky Billar diterima Polres Jakarta Selatan, pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin buka suara. Katanya, ada upaya mediasi keduanya.

Sandy Arifin mengatakan hal itu kepada wartawan yang menghubunginya. Dia menyebutkan, pihaknyatengah berupaya melakukan komunikasi.

"Lagi berupaya komunikasi dari pihak masing-masing keluarga untuk kebaikan, karena saya juga sebelumnya kuasa hukum mereka berdua," kata Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga mengungkap kondisi Lesti Kejora setelah mengalami peristiwa kekerasan yang diterimanya. Begini kondisi sang pedangdut.

"Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin," ungkap Sandy Arifin kepada wartawan detik.

Sandy juga mendampingi Lesti Kejora saat melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022). Polisi kemudian mendapatkan bukti hasil visum tuduhan tersebut.

Baca Juga: Foto Selingkuhan Rizky Billar Sampai Dikulik, Mbak You Sebut 1 Satu Kata Soal Pernikahan Lesti Kejora

Instagram

Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka hingga melakukan kekerasan. Foto Leslar dibanjiri doa netizen.

"Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," tutur AKP Nurma Dewi.

Usai bukti terkumpul, nantinya saksi-saksi dalam waktu dekat segera diperiksa.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," ujar AKP Nurma Dewi.

Atas laporan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," pungkasnya.

Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka. Foto Leslar sampai dibanjiri doa netizen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan kronologi kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar versi laporan Lesti Kejora.

"Jadi awalnya ini, Rizky Billar suaminya, ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora," kata Zulpan kepada wartawan yang menghubunginya padaKamis (29/9/2022).

Lesti Kejora kemudian meminta Rizky Billar memulangkan dirinya kepada orang tuanya. Hal inilah yang membuat Rizky Billar murka.

Baca Juga: Siapa Saksi Kekerasan Rizky Billar ke Lesti Kejora? Polisi Ungkap Sosoknya

Instagram

Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka hingga melakukan kekerasan. Foto Leslar dibanjiri doa netizen.

"Setelah ketahuan suaminya selingkuh--menurut laporannya ya--Lesti ini lalu meminta dipulangkan saja ke rumah orang tuanya, nah di situ Rizky Billar ini emosi, menurut di laporannya," papar Zulpan.

Percekcokan ini kemudian memanas. Rizky Billar dilaporkan melakukan KDRT berulang-ulang.

"Karena emosi tadi, kemudian menurut korban atau lesti Kejora ini, Rizky Billar berusaha mendorongnya dan membanting ke kasur serta mencekik leher sampai Lesti Kejora terjatuh ke lantai," paparnya.

"Dan hal itu dilakukan berulang-ulang, katanya," tambahnya.

Pada pagi harinya sekitar pukul 09.47 WIB, Rizky Billar dilaporkan melakukan KDRT kembali. Kali ini, Lesti Kejora mengaku ditarik hingga dibanting di kamar mandi.

"Pukul 09.47 WIB itu terlapor Muhammad Rizky atau Rizky Billar ini berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai," tuturnya.

Akibat kejadian ini, Lesti Kejora mengaku mengalami luka-luka. Lesti Kejora kemudian memilik melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya.

"Korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan leher kiri dan tubungan merasa sakit atas kejadian tersebut, sehingga Lesti Kejora ini melapor ke Polres Jaksel," pungkas Zulpan.

Baca Juga: 3 Poin Utama Perjanjian Pranikah Lesti Kejora, Mbak You BIlang Rizky Billar Cerai Karena Selingkuh

Instagram

Ternyata begini ucapan Lesti Kejora yang bikin Rizky Billar murka hingga melakukan kekerasan. Foto Leslar dibanjiri doa netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya