Ternyata 2 Hal Ini Bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir Kepincut Idham Mase

Rabu, 28 September 2022 | 19:14
Istimewa

Idham Mase siap menikahi Catherine Wilson. Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut hati Idham.

Fotokita.net - Artis cantik Catherine Wilson dikabar segera melepas status jandanya. Dia bakal menjadi istri anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan Idham Mase. Pada masa lalu, Idham Mase sempat melakukan sesi foto lamaran dengan artis Shinta Bachir. Sayang foto pertunangan itu dihapus Shinta Baschir sebelum menginjak pelaminan.

Foto undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase beredar luas di jagat maya. Sebab, akun gosip Instagram mengunggah foto undangan itu. Sontak, beragam komentar netizen terlontar.

Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut dengan hati Idham Mase, pengusaha kuliner dari Sulawesi Selatan.

Catherine Wilson sendiri hanya mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya modern warna abu-abu lengkap dengan mahkota. Dia hanya menuliskan keterangan singkat,"Bismillah fot everything (emoji love merah)."

Setelah kabar pernikahannya viral, Idham Mase yang juga tercatat sebagai politikus Partai Golkar angkat bicara.

Dia membenarkan bahwa pernikahannya dengan Catherine Wilson akan digelar dalam waktu dekat. Idham Mase menyebutkan, pernikahan itu akan digelar pada 1 Oktober mendatang.

"Rencana tanggal 1 Oktober (menikah). Doakan, ya," sebut Idham Mase meminta doa kepada awak media yang meminta konfirmasinya.

Pengusaha kuliner itu menuturkan dia awalnya diperkenalkan dengan Chaterine oleh salah satu temannya. Sejak itu dia intens berkomunikasi dan melakukan pendekatan kepada Catherine.

Baca Juga: Dilepeh Shinta Bachir, 5 Fakta Idham Mase Calon Suami Catherine Wilson

Istimewa

Idham Mase siap menikahi Catherine Wilson. Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut hati Idham.

"Ketemu di Jakarta. Dikenalkan teman dan selama tiga bulan pendekatan dan akhirnya memutuskan menikah," tuturnya.

"Rencana tanggal 1 Oktober (menikah). Doakan, ya," jelasnya.

Meskipun baru mengenal Catherine selama beberapa bulan, Idham mengaku menemukan kecocokan dengan artis blasteran Inggris dan Minangkabau tersebut. Apalagi Catherine dinilainya ramah dan mudah bergaul dengan semua orang.

"Saya baru kenal, baru beberapa bulan terakhir sebenarnya, namun saya sudah merasa cocok dan memutuskan menikah," paparnya.

Selain itu, Catherine disebutnya sopan dan tidak sombong saat pertama kali bertemu. Meskipun dia tahu, Catherine merupakan artis dan model ternama. Ini yang membuatnya mantap menikahi Catherine.

"Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara," tandas Idham Mase dengan mantap.

Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut hati Idham Mase.

Sebelum memutuskan menikah dengan Catherine Wilson, Idham Mase sempat melamar artis cantik Shinta Bachir. Lamaran itu digelar di Bambu Apus, Jakarta Timur pada8 September 2018. Shinta Bachir dan Idham Mase menggelar acara lamaran yang dihadiri kedua keluarga.

Shinta Bachir mengaku perkenalannya dengan Idham Mase terjadi cukup singkat. Saat itu, ia menghadiri sebuah acara di Sidrap. Dari situ, Shinta mengenal Idham.

Baca Juga: Ini Kebiasaan Idham Mase Calon Suami Catherine Wilson, Sampai Bikin Shinta Bachir Hapus Foto Lamaran

Istimewa

Idham Mase siap menikahi Catherine Wilson. Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut hati Idham.

Usai saling berkenalan dan ngobrol, Shinta Bachir dan Idham merasa cocok dan mulai akrab.

Hubungan Shinta dan Idham tambah klop lantaran keduanya sama-sama pebisnis di bidang kuliner.

"Saya sama dia itu nggak pacaran. Berawal dari ngobrol bareng, bisnis bareng, dia ada kuliner saya ada kuliner nah mau usaha bareng. Dia ada usaha kuliner dan sudah jalan," papar Shinta Bachir kepada wartawan yang menemuinya pada Minggu (24/9/2018).

Bermula dari obrolan bisnis, komunikasi keduanya lantas meningkat dengan membicarakan asmara. Singkat cerita, Shinta Bachir diajak pacaran oleh Idham Mase.

"Saya bilang, aduh saya mah sudah capek pacaran. Saya nggak mau cari pacar, ngapain pacaran capek, saya mau cari suami. Dia bilang, kapan saya mau nikahin kamu. Eh jangan-jangan laki orang lu. Kemudian dia kasih tahu surat cerainya semua, ok lah," urai Shinta Bachir panjang lebar.

Idham Mase yang begitu serius menjalin hubungan bikin hati Shinta Bachir luluh. Dia mau menerima anggota DPRD Sidrap itu.

Lalu pada 8 September 2018, Shinta Bachir dan Idham Mase menggelar acara lamaran yang dihadiri kedua keluarga.

Namun sayangnya, selama mengenal Idham, Shinta Bachir sering menemukan beberapa sifat buruk pada diri sang calon suami. Hingga akhirnya, Shinta Bachir merasa tak kuat menahan dan memilih untuk menyudahi hubungan.

Baca Juga: Siap Nikahi Catherine Wilson, Tabiat Asli Idham Mase Dibongkar Usai Pamer Foto Lamaran Shinta Bachir

Instagram

Idham Mase siap menikahi Catherine Wilson. Ternyata 2 hal ini yang bikin Catherine Wilson dan Shinta Bachir kepincut hati Idham.

"Dia orang yang nggak bisa menjaga emosinya. Dia bisa marah-marah di depan keluarganya. Ada hal yang buat saya itu terlalu frontal.

Saya kan calon istri harus dihargai. Dari calon aja dia nggak bisa menghargai, apalagi istri. Akhirnya saya ketakutan, mundur," kata Shinta Bachir.

Idham Mase pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972 yang kini berusia 50 tahun.

Idham Mase merupakan anggota DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap), Sulsel masa jabatan 2019-2024.

Idham Mase adalah politisi Partai Golkar Sidrap.

Selain di dunia politik, Idham Mase terbilang sebagai pengusaha sukses. Dia memiliki usaha kuliner dan kafe.

Salah satunya tempat nongkrong ternama berlabel Cafe Reza yang berada di Kota Makassar dan sejumlah tempat lainnya di Sulsel yakni di Parepare dan Sidrap.

Pada Pileg 2019, Idham Mase kembali maju di Dapil Sidrap 1 (Kecamatan Watang Pulu, Tellu Limpoe, dan Panca Rijang).

Idham sebelumnya pernah menjalin rumah tangga. Namun kini ia menyandang status duda dengan tiga orang anak.

Baca Juga: Kini Tubuhnya Tampak Makin Gemuk, Catherine Wilson Ngaku Jujur Saat Ditodong Nikita Mirzani Jawab Kecurigaan Netizen: Namanya Juga Nggak Sadar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Berbagai sumber

Baca Lainnya