Kebal Tudingan Nikita Mirzani Soal Check In, Tangis Najwa Shihab Pecah Gegara Baca Surat dari Sosok Ini

Selasa, 27 September 2022 | 14:31
Instagram

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

Fotokita.net - Jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab seolah kebal menghadapi beragam tudingan dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Salah satunya, soal check in. Namun, tangis Najwa Shihab pecah gegara baca surat dari sosok ini.

Wanita yang akrab di sapa Nyai itu terus melancarkan tudingan kepada sang jurnalis. Sekalipun tak pernah dapat tanggapan, Nikita Mirzani seolah tak mau menyerah begitu saja. Dia terus membuat tudingan baru ke Najwa Shihab.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani koar-koar bakal membongkar aib Najwa Shihab ke publik. Kebal tudingan Nikita Mirzani soal check in dengan seorang laki-laki, tangis Najwa Shihab pecah gegara baca surat dari sosok ini. Foto sosoknya bahkan sampai dicari netizen.

Nikita Mirzani mengaku tahu mengapa berbagai serangannnya tak mendapatkan respons dari Najwa Shihab. Kata ibu tiga anak ini,presenter Mata Najwa itu sudah tahu sikap aslinya.

Sebab, Nikita Mirzani bakal makin getol berkoar-koar jika celotehannya dibalas. Mantan istri Dipo Latief ini mengungkapkan hal ini saat siaran langsung di TikTok, saat menjawab pertanyaan netizen.

"Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?" papar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya seperti dikutip pada Selasa (27/9/2022).

Biarpun tak mendapatkan tanggapan, sahabat Fitri Salhuteru itu semakin menjadi-jadi. Nikitamendadak mengancam bakal membeberkan aib istri Ibrahim Assgeaf itu ke publik. Meskipun sebenarnya Nikita Mirzani juga sudah muak dengan Najwa Shihab.

Baca Juga: Najwa Shihab Naik Panggung Dapat Penghargaan, Nikita Mirzani Tantang Sang Jurnalis Bikin Laporan Polisi

Kolase

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," tambah artis yang sempat diisukan punya bekingan Ferdy Sambo itu.

Wanita yang berusia 36 tahun itu juga menyentil soal tempat-tempat Najwa Shihab biasa Check In.

NIkita Mirzani juga nampak menyindir jika Najwa sebenarnya memiliki selingkuhan yang berasal dari kalangan pejabat.Tak hanya itu, Nikita membeberkan tabiat buruk Najwa yang ternyata suka pergi bersama dengan pria ke luar kota bareng.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham," pungkas Nikita.

Kebal tudingan Nikita Mirzani soal check in dengan seorang laki-laki, tangis Najwa Shihab pecah gegara baca surat dari sosok ini.

Rupanya, Najwa Shihab tak bisa menahan air matanya tumpah usai membaca surat dari putra tampannya, Izzat Assegaf.

Sebelum memutuskan kuliah di Inggris, Izzat telah merampungkan studi di tingkat SMA di Cikal Setu, Jakarta Timur.

Momen kelulusan Izzat dari SMA pun pernah diabadikan ibundanya. Meski ibunya kerap wara-wiri di media sosial, dirinya justeru jarang terlihat. Sifat asli Izzaf ketahuan mealui unggahannya.

Ternyata dirinya merupakan pemerhati lingkungan, hhususnya soal perlindungan terumbu karang.Tak hanya itu Izzat diketahui hobby main bola.

Baca Juga: Ucapan Najwa Shihab Bikin Nikita Mirzani Nyolot, Sosok Presenter Ini Dinilai Lebih Santun dari Nana, Ini Foto Profilnya

Instagram

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

Hal tersebut sempat diungkapkan Najwa Shihab saat diwawancarai bersama Quraish Shihab.

Saat itu Najwa mengaku mengeluh ke Quraish Shihab karena terlalu memanjakan Izzat.Salah satunya dengan membelikan sepatu bola untuk anak semata wayangnya itu.

Izzat bersama teman-teman SMA pernah memenangkan Cikal Cup 2018 di sekolahnya.

Izzat sempat bikin nangis orangtua dengan menulis surat untuk bundanya.

Berisi pesan haru hingga membuat Najwa tak tahan menahan air bata.

"Our @izzatassegaf is graduating today. So proud of all your accomplishment izzat! I hope you dont mind me sharing your letter here, I love you more baby boy.

(@izzatassegaf wisuda hari ini.Sangat bangga atas semua pencapaianmu Izzat! Saya berharap kamu tidak berpikir aku akan membagikan suratmu, Aku sangat mencintaimu bayi laki-lakiku)," tulis Najwa Shihab, Senin (27/5/2019).

"First of all, I love you. Thank you for everything you've done for me.

You're taught me everything I know and raised me to be an independent and strong man. The next chapter of my life will be filled with new challenges and opportunities.

Baca Juga: Alasan Nikita Mirzani Hapus Postingan Jadi Cibiran, Najwa Shihab Beri Respons Tak Biasa, Foto Sosoknya Makin Viral

Instagram

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

I know that you will continue to support me regardless of what path I decide to choose, and for that I am forever grateful.

Although I am moving away this upcoming summer I promise to talk to you guys everyday and tell you everything I'am thinking.

Deep down I'll always be your baby boy. I love you 3000"

(Pertama-tama, aku mencintaimu.Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya.

Anda mengajari saya semua yang saya tahu dan membesarkan saya untuk menjadi orang yang mandiri dan kuat. Bagian dalam hidup saya selanjutnya akan diisi dengan tantangan dan peluang baru.

Saya tahu bahwa Anda akan terus mendukung saya terlepas dari jalan apa yang saya pilih, dan untuk itu saya selamanya bersyukur.

Meskipun saya akan pindah musim panas mendatang ini, saya berjanji untuk menghubungi kalian setiap hari dan memberitahumu semuanya.

Jauh di lubuk hati aku akan selalu menjadi bayi laki-lakimu. Aku mencintaimu 3000).

Foto Izzat Assegaf putra tampan Najwa Shihab sempat muncul saat sang jurnalis membagikan potretkebersamaan keluarga dalam perayaan Idul Fitri 1442 H. Salah satu unggahan yang mencuri perhatian, foto Najwa bersama Izzat.

Baca Juga: Digempur Nikita Mirzani Habis-habisan, Sindiran Najwa Shihab Saat Terima Penghargaan Bikin Tepuk Tangan

Instagram

Tangis Najwa Shihab pecah gegara membaca surat dari sosok ini. Dia tampaknya kebal dengan tudingan Nikita Mirzani soal check in.

Dalam keterangan unggahannya, Najwa hanya menyematkan emoji hati dengan hastag #eidmubarak. Mereka nampak kompak berpose bersama di halaman rumah.

Setelah dibagikan, unggahan Najwa Shihab tersebut justru ramai dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengaku ingin mendaftar sebagai calon menantu Najwa Shihab.

"Anaknya mbak Nana udah ada pcr blm yaa," kata @indtyamnda.

"Mbak nana ga Cari calon menantu apa," tulis @yuna_qick.

"Cantik mamanya. Bismillah dapat Anaknya," kata @dolihandayani16.

Baca Juga: Kenalkan, Izzat Assegaf Putra Tampan Najwa Shihab, Foto Sosoknya Jadi Rebutan

Instagram

Inilah profil Izzat Assegaf putra tampan Najwa Shihab yang kini jadi sorotan. Foto sosoknya menjadi rebutan netizen.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sumber : Berbagai sumber

Baca Lainnya