Main Bareng Gempi, Gisel Sampai Rela Lakukan Ini Buat Gading Marten, Simak Foto Intimnya

Sabtu, 24 September 2022 | 23:36
Instagram

Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten demi bisa main bareng Gempi. Simak foto intim keluarga idola Tanah Air ini.

Fotokita.net - Keluarga kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali bersatu. Demi main bareng si anak kesayangan, Gempita Nora Marten, Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten. Yuk, kita simak foto intim mereka.

Gisel sudah resmi bercerai dengan Gading Marten terhitung Januari 2019. Saat itu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Gisel sejak November 2018.

Perceraian Gisel dan Gading telah membuat netizen patah hati. Betapa tidak, netizen begitu mengidolakan keluarga kecil ini. Terlebih lagi dengan kahadiran Gempi di tengah-tengah mereka. Terkini, Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten demi bisa main bareng Gempi.

Harapan netizen agar keluarga kecil Gisel dan Gading kembali bersatu tak pernah putus. Mereka terus memimpikan sang idola mau balikan alias rujuk.

Secercah asa sempat menyembul di antara penggemar Gisel dan Gading. Sebab, akhir Desember 2021 Gisel secara resmi memberikan konfirmasi bahwa dia sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Begitu kabar putus dari Wijin terkonfirmasi, Gisel langsung digadang-gadang balikan dengan Gading Marten.

Gisel seperti menyambut baik permintaan netizen seantero Tanah Air. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Gisel memberikan harapan tinggi bagi penggemarnya. Dia tampaknya mau kembali ke pelukan Gading Marten.

Baca Juga: Pikiran Nakal Netizen Mencuat, Ini 1 Foto Gisel Olahraga di GBK Bikin Gempar

Instagram

Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten demi bisa main bareng Gempi. Simak foto intim keluarga idola Tanah Air ini.

Sekalipun begitu, Gisel tak pernah memberikan jawaban tegas. Dia selalu bilang ingin berkonsentrasi membesarkan Gempi.

Gading Marten yang juga ikut didesak netizen agar rujuk dengan Gisel punya jawaban mengambang. Dia seperti tak terlalu memedulikan permintaan penggemar satu Indonesia. Apalagi, Gading Marten dikenal gayanya yang cuek.

Namun, Gading Marten sempat dibuat mati kutu saat Raffi Ahmad menyentilnya di depan publik. Dengan gayanya yang blak-blakan, Raffi menggoda Gading yang bakal segera balikan dengan Gisel.

Gading yang berada di sisi Raffi Ahmad salah tingkah. Namun, karena yang bilang sahabatnya, Gading tak bisa mengeluarkan emosinya. Raffi pun mengumbar tawa penuh kemenangan.

Biarpun belum ada keputusan tegas, Gisel dan Gading Marten tetap menjalankan komitmen mereka setelah bercerai.

Bagi mantan pasangan itu, Gempi menjadi nomor satu. Gisel dan Gading terlihat ingin memberikan perhatian kepada anak kesayangan mereka sebagaimana kondisi rumah tangga masih utuh.

Itu sebabnya, Gisel dan Gading Marten kerap melakukan liburan bareng demi memanjakan Gempi. Pada tahun ini saja, mereka sudah beberapa kali berlibur bersama ke Bali, tempat main favorit Gempi.

Baca Juga: 4 Fakta Gisel Lari di Hutan Kota GBK, Sampai Berani Posting Foto Begini

Instagram

Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten demi bisa main bareng Gempi. Simak foto intim keluarga idola Tanah Air ini.

Pada Sabtu (24/9/2022) keluarga kecil Gisel dan Gading Marten kembali berkumpul. Sembari menikmati hidangan ramen di meja, Gisel duduk semeja dengan Gading Marten. Gempi berada di antara keduanya.

Gisel membagikan foto kebersamaan trio GGG (Gading, Gempi, Gisel) di Insta Story miliknya.

"Waktu Indonesia bagian Gempi," tulis Gisel di keterangan foto itu.

Mereka tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, hidangan ramen ala Jepang tersaji di depan mereka.

Lantaran diunggah di Instagram Story, netizen tak bisa memberikan komentar atas kembali bersatunya keluarga kecil yang sempat menjadi idola bangsa itu.

Setelah mengisi perut, Gisel menemani Gempi bermain bareng papa Gading. Demi main bareng Gempi, Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten.

Gisel terlihat membuat foto dan video bagaimana ayah dan anak itu kompak bermain. Dia juga tanpa ragu-ragu makan bersama Gading Marten.

Jadi, harapan rujuk dengan Gading Marten sudah siap dipenuhi Gisel? Ya kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Baca Juga: Potret Gisel Lari Pakai Outfit Seksi Jadi Sorotan, Gading Marten Cuma Mau Komentari Foto Ini

Instagram

Gisel sampai rela lakukan ini buat Gading Marten demi bisa main bareng Gempi. Simak foto intim keluarga idola Tanah Air ini.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya