Sikat Habis Lawannya, Hotman Paris Tekuk Lutut Hadapi Artis Cantik Ini, Foto Sang Pengacara Minta Maaf Viral

Sabtu, 24 September 2022 | 16:59
Istimewa

Hotman Paris bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Padahal dia selalu sikat habis lawannya. Foto sang pengacara minta maaf viral.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris dikenal garang menaklukkan lawan-lawannya. Tanpa kenal ampun, Hotman membuat lawannya tak berdaya saat bertemu di pengadilan.

Hotman Paris memiliki jam terbang tinggi di bidang hukum. Dia pernah merantau ke Australia untuk menimba ilmu sekaligus praktik sebagai pengacara. Dengan etos kerja yang tinggi, Hotman Paris bekerja keras hingga sikat habis lawan-lawannya.

Di balik kegarangan menaklukkan lawannya, Hotman Paris ternyata bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Bahkan, foto sang pengacara meminta maaf sampai viral di media sosial.

Hotman Paris begitu berpengalaman menghadapi sejumlah kasus yang dibelanya. Dengan penuh perhitungan, dia berhasil menyikat habis lawan-lawannya saat berhadap di pengadilan.

Tak terhitung jumlah kasus yang berhasil Hotman Paris menangkan. Itu sebabnya, Hotman Paris menjadi salah satu pengacara papan atas dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Biarpun sudah punya nama dengan klien mentereng, Hotman Paris tak lupa daratan. Dia membantu warga yang mengadu kepada dirinya. Dia kerap menerima aduan masalah hukum hingga membantu warga yang berkesusahan.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris menyatakan siap memberikan bantuan hukum bagi karyawan Alfamart yang dipaksa meminta maaf oleh pengusaha HP yang ketahuan mencuri beberapa batang cokelat.

Sikat habis lawannya, Hotman Paris ternyata bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Bahkan, foto sang pengacara meminta maaf sampai viral di media sosial.

Baca Juga: Keenakan Diservis Begini, Hotman Paris Ribut dengan Istri Subuh-subuh Karena Artis Ini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Istimewa

Hotman Paris bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Padahal dia selalu sikat habis lawannya. Foto sang pengacara minta maaf viral.

Pada tahun 2012, nama Hotman Paris dan Meriam Bellina begitu mendominasi pemberitaan berbagai media Tanah Air. Bahkan, beberapa media yang sebetulnya jarang mengunggah kabar panas dunia hiburan sampai harus ikut-ikutan mengirimkan awaknya untuk mengejar cerita asmara pengacara dan artis kondang itu.

Maklum, ketika itu, warga satu Indonesia begitu penasaran dengan latar belakang hubungan cinta Hotman Paris dan Meriam Bellina yang berujung dengan laporan polisi.

Akibatnya, perseteruan Meriam Bellina dengan Hotman Paris Hutapea jadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Dalam laporan yang dilayangkan terhadap mantan kekasih, Meriam Bellina mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Hotman. Dari laporan tersebut juga terjawab pertanyaan soal hubungan asmara artis dan pengacara itu.

Publik benar-benar dibuat terkejut ketika mendapat kabar Meriam Bellina telah melaporkan pengacara kondang itu kepada polisi, 28 Maret 2012. Dalam laporan itu, Hotman dituduh atas tindakan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Berdasarkan laporan polisi, wanita berusia 45 tahun itu mengalami penganiayaan sejak 2009 hingga kini. Ia mengalami pemukulan di bagian wajah dan telinga. Tubuhnya juga dibanting berkali-kali.

Selain kekerasan secara fisik, aktris kawakan itu juga mengalami kekerasan verbal berupa cacian dan hinaan. Salah satu makian tersebut di antaranya "wanita murahan". Kekerasan verbal juga sering dilakukan Hotman melalui pesan pendek.

Rupanya, ujung cerita konflik pesohor Tanah Air itu berakhir bahagia. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk berdamai dan tak meneruskan kasus itu ke pengadilan.

Mereka berdua mengumumkan perdamaiannya kepada wartawan di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Senin, 30 April 2012.

Baca Juga: Keceplosan! Hotman Paris Bongkar Aib Sendiri, Meriam Bellina Bikin Keenakan Karena Ahli Lakukan Ritual Ini, Foto Sang Mantan Dibahas

Istimewa

Hotman Paris bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Padahal dia selalu sikat habis lawannya. Foto sang pengacara minta maaf viral.

Lantas, apa alasan Meriam Bellina akhirnya mau berdamai dan mencabut laporannya di polisi? "Perdamaian itu membawa suatu kelegaan buat saya. Semua orang akan senang dengan kedamaian, ya," kata Meriam Bellina.

Meriam juga meminta maaf kepada masyarakat perihal kasusnya yang sudah tersebar luas di berbagai media. Menurut dia, pemberitaan itu tak layak untuk dilihat dan didengar. "Saya paling enggak mau muncul dengan gosip yang enggak mendidik. Tapi pada saat itu saya perlu melakukannya," ujarnya.

Hotman Paris dan Meriam Bellina akhirnya berdamai setelah menyepakati sembilan syarat yang ditandatangani dalam jumpa pers yang dihadiri keduanya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Foto permintaan maaf pengacara dan artis cantik itu tersebar luas di berbagai media. Bahkan, foto Hotman Parismeminta maaf kepadaMeriam Bellina viral. Publik dibikin syok, akhir konflik berujung bahagia.

Setelah Hotman mencium tangan Meriam, keduanya melemparkan senyum di depan kamera awak media. Peristiwa itu, menandakan bahwa masalah yang melibatkan keduanya benar-benar selesai. Wartawan yang menyaksikannya langsung bersorak.

Tidak hanya tangan yang diciumnya tapi juga pipi. Hotman juga memeluk Meriam Bellina. Mereka sepakat berdamai dengan membuat kesepakatan yang ditandatangani masing-masing sehingga berkekuatan hukum.

Sembilan butir kesepakatan yang ditandatangani pada Kamis, 26 April 2012 itu, dibacakan oleh Dwi Ria Latifa dalam jumpa pers, Senin, 30 April 2012, siang.

Dalam kesepakatan tersebut, Hotman diharuskan meminta maaf kepada Meriam Bellina atas ketidaknyamanan yang dirasakan pesinetron senior itu.

Baca Juga: Hati Hotman Paris Sampai Miris, Anak Yatim Diperkosa di Hutan Kota Jakut Gegara Urusan Sepele, Foto Korban Sengaja Ditutupi

Istimewa

Hotman Paris bertekuk lutut saat menghadapi artis cantik ini. Padahal dia selalu sikat habis lawannya. Foto sang pengacara minta maaf viral.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya