Keenakan Diservis Begini, Hotman Paris Ribut dengan Istri Subuh-subuh Karena Artis Ini, Foto Mesranya Sempat Beredar

Sabtu, 24 September 2022 | 09:38
Istimewa

Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri subuh-subuh karena artis cantik ini. Dia keenakan diservis begini. Foto mesranya beredar.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengaku pernah ribut dengan istrinya, Agustianne Marbun karena artis cantik ini. Bahkan, Hotman Paris sempat bilang keenakan lantaran dapat servis begini. Foto mesranya sempat beredar.

Hotman Paris dengan kemampuannya mampu menghadirkan beragam wanita cantik di sisinya. Setiap hari foto postingan di media sosial milik Hotman Paris menghadirkan potret genit sang pengacara bersama wanita cantik.

Kata Hotman, foto mesra bareng wanita cantik itu cuma bagian dari teknik pemasaran atas dirinya. Sang istri pun sudah paham soal itu. Namun, Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri saat subuh-subuh karena artis cantik ini. Foto mesranya sempat beredar di media massa.

Hotman Paris memang kadung menempel dengan citra dirnya yang dikelilingi sejumlah wanita cantik dan seksi. Hotman juga memperkerjakan puluhan wanita untuk menjadi asistensi pribadinya.

Dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi ternyata menjadi bagian daribrandingsosok Hotman Paris.Namun demikian, pengacara 62 tahun itu mengatakan bahwa kedekatannya dengan banyak wanita cantik itu hanya sekadar bagian dari marketing.

Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun juga sudah memahami perkara itu. Bak sudah biasa melihat suami dikelilingi banyak wanita, Agustianne juga tak sungkan memotret suami dengan para wanita cantik saat tengah bersama.

"Mereka tidak tahu itupart marketing,branding. Bukan berarti saya adalah buaya darat. Kalau mau jadi buaya darat,diem-diemjuga bisa," kata Hotman Paris di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Hotman, istrinya tidak pernah cemburu. Dia menegaskan bahwa sang istri memahami cara yang dia lakukan."Istri sudah paham. Karena kalau kita ke Bali pun, malah dia yang motoin," katanya.

Baca Juga: Keceplosan! Hotman Paris Bongkar Aib Sendiri, Meriam Bellina Bikin Keenakan Karena Ahli Lakukan Ritual Ini, Foto Sang Mantan Dibahas

Istimewa

Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri subuh-subuh karena artis cantik ini. Dia keenakan diservis begini. Foto mesranya beredar.

Sekalipun begitu, rupanya ada satu artis cantik yang hingga kini masih membuat istri Hotman cemburu jika namanya disebut. Artis itu adalah Meriam Belina.

Beberapa tahun lalu, Hotman Paris memang memiliki hubungan spesial dengan artis senior itu.

"Itu heboh kalau itu. Kita pulang Subuh, istriku sudah nungguin. 'Dasar lo brengsek'," ungkap Hotman.

Hotman Paris sudah menikah dengan Agustianne Marbun selama 31 tahun.Tentu bukan usia pernikahan yang singkat pasti sudah banyak menghadapi lika-liku kehidupan yang mereka hadapi selama ini.

Terlebih lagi, Hotman Paris selama ini selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik yaitu para asistennya yang berjumlah setiap harinya.

Banyak di luar pekerjaan memiliki hubungan baik dengan para artis sampai-sampaiHotman Paris menjalin hubungan terlarang dengan salah satu artis papan atas yaituMeriam Bellinaselama 6 tahun.

Namun, dalam perjalanannya, Hotman Paris mengakui sempat menjalin hubungan terlarang dengan Meriam Bellina selama 6 tahun.

Selama 6 tahun mereka menjalin hubungan gelap dan akhirnya diketahui oleh istrinya. Yang menariknyaHotman Parisnggak malu mengungkap hubungan intimnya sampai sampai hal terenak selama pacaran denganMeriam Bellina.

Ritual Meriam Bellina yang paling enak dalam unggahan video dari akun Instagram hotmanparisofficial di manaHotman Paris menceritakan sebuah fakta baru terkait hubungan terlarang selama 6 tahun ini.

Fakta baru itu terkait hal paling enak yangHotman Paris dapatkan dari selama ini denganMeriam Bellina. Video itu dimulai dari sosok seorang wan seksi memijat tangan tanganHotman Paris sementara dirinya terlihat berakting tidur.

Baca Juga: Hati Hotman Paris Sampai Miris, Anak Yatim Diperkosa di Hutan Kota Jakut Gegara Urusan Sepele, Foto Korban Sengaja Ditutupi

Istimewa

Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri subuh-subuh karena artis cantik ini. Dia keenakan diservis begini. Foto mesranya beredar.

"Aduh kalo punya suami kayak gini udah enak deh rela aku tiap hari ngeladeninya tapi kasian tapi kasian dia tiap hari kerja ngurusin ratusan kasus," kata wanita seksi tersebut.

Tiba-tibaHotman Paris terbangun dari posisinya dan kaget. "Sejak kapan kamu di di sini?" kataHotman Paris.

"Kan aku kan mau take care of di sini," kata wanita cantik tersebut.

"O ya aku lupa siapa namanya?," tanyaHotman Paris.

Ternyata wanita cantik dan seksi itu bernama Mity salah seorang selebgram yang sedang mengikuti program acaraHotman Parisshow.

Hotman Paris kemudian mengomentari pijitan wanita cantik tersebut yang dia rasa lumayan enak.

"kamu tahu nggak saya enam tahun dengan artis sangat cantik dan seksi dengan pijitannya number one kayaknya pijitan kamu mirip-mirip deh!?" kataHotman Paris.

Memang video itu adalah video program acara reality show tanpa disadari dirinya mengungkapkan hubungan terlarangnya denganMeriam Bellina.

Anak Hotman Paris,Frank Hutapea mengatakan bahwa ibunya, Agustianne Marbun, selalu mengajarkan pada anak-anaknya untuk tidak mengganggu hidup orang lain dan menjadi diri sendiri.

Baca Juga: Repot-repot Minta Atensi Kapolda Metro, Hotman Paris Murka Dapat Laporan Begini dari Keluarga Anak Yatim Korban Pemerkosaan, Foto Sang Pengacara Banjir Komentar

Istimewa

Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri subuh-subuh karena artis cantik ini. Dia keenakan diservis begini. Foto mesranya beredar.

Saat ditanya apakah sang ibu pernah marah saat Hotman berjoget dengan asisten pribadinya, Frank menjawab bahwa keluarganya tidak pernah membahas perilaku Hotman itu. Namun, jika ayahnya sakit dan minta berobat, barulah Agustianne marah.

Kelakuan Hotman Paris yang dilihat netizen di dunia maya, ternyata tidak pernah dibahas oleh keluarganya sendiri.

“Dia (Hotman) udah bisa mikir sendiri, ngapain kita kasih tau. Kalau salah juga dia tahu salah,” ungkap Frank.

Frank salut kepada sang ibu, yang tak mau ambil pusing dengan perilaku ayahnya, namun sang ayah juga selalu bertanggung jawab. Bahkan, Frank turut memuji sang ayah karena bukan seorang peminum, dan tidak pernah main judi.

Saat sedang pesta pun, yang dilakukan sang ayah hanya untuk keperluan konten di sosial media saja. “Itu lebih ke give and take, sih. Jadi memang relationship itu kayak berteman,” tutur Frank.

Frank juga mempertegas bahwa ayahnya, Hotman Paris, tidak akan menikah lagi, dan ibunya akan selalu menjadi wanita pendamping satu-satunya.

Hotman Paris suka pamer kemewahan, terutama koleksi cincin berlian dan deretan mobil mewah.

Namun kebiasaan itu rupanya tidak diikuti oleh ketiga anaknya. Menurut Hotman, anak-anaknya tidak suka pamer kemewahan. Bahkan putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, suka melakukan aksi sosial dengan mengajar bahasa Inggris tanpa dibayar.

" Dia (Felicya) ngajar Bahasa Inggris kemana-mana tanpa mengharapkan apa-apa. Lihat saja, pernah enggak dia pamer? Dia nggak pernah pamer harta, enggak kayak bapaknya pamer berlian," kata Hotman Paris dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa 23 Agustus 2022.

Baca Juga: Merinding Hotman Paris Lihat Foto Korban, Ibunda Santri Meninggal Karena Diduga Dianiaya Senior di Ponpes Gontor Punya Profesi Mulia

Istimewa

Hotman Paris mengaku pernah ribut dengan istri subuh-subuh karena artis cantik ini. Dia keenakan diservis begini. Foto mesranya beredar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya