Punya Bisnis Baru? Gisel Sampai Bilang Terima Kasih, Foto Ultah Sosok Ini Jadi Penyebabnya

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:59
Instagram

Gisel punya bisnis baru? Mantan istri Gading Marten sampai bilang terima kasih. Foto ultah sosok ini jadi penyebabnya.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel semakin rajin mempromosikan beragam bisnis yang dia kembangkan. Baru-baru ini, Gisel sampai bilang terima kasih. Foto ulang tahun (ultah) sosok ini jadi penyebabnya. Gisel sudah punya bisnis baru?

Gisel yang sudah jarang tampil di depan layar televisi terus mengembangkan sayap bisnisnya. Setelah sukses dengan bisnis kuliner dan kosmetik, Gisel tampaknya kepincut dengan usaha kedai kopi alias coffee shop. Terkini, Gisel rajin mempromosikan kedai kopi bernama Tedu Disini atau Tedu Coffee House.

Apabila ditelusuri melalui akun Instagramnya, Gisel nyaris setiap minggu memamerkan promosi kedai kopi Tedu Disini. Bahkan, Gisel sampai rela mengajak Gempi membuat konten di Tedu Coffee House. Pada Minggu (19/6/2022) Gisel sampai bilang terima kasih lewat akun Instagram miliknya. Foto ultah sosok ini jadi penyebabnya.

Dalam foto unggahannya, Gisel memamerkan foto ultah dari salah satu sahabatnya, Joshua Nafi. Rupanya, sang sahabat tengah merayakan ulang tahun. Dari penelusuran, Joshua Nafi lahir pada tahun 1985 di Jakarta. Dia memiliki karir moncer di bidang manajemen bisnis.

Joshua Nafi menyukai bersepeda keliling kota. Kalau ada waktu senggang, Joshua mengikuti trip bersepeda dengan jarak yang lebih jauh. Dia juga menyukai turing dengan kendaraan roda dua alias motor.

Joshua punya keterampilan di atas rata-rata di bidang fotografi. Karya foto yang dia hasilkan sengaja dipajang melalui situs web yang menampung portfolio seni visual. Ada pula yang dia pajang di akun Instagram pribadinya.

Saat berulang tahun, istri Joshua yang juga sahabat Gisel memutuskan untuk merayakannya di kedai kopi Teduh Disini. Warung kopi kekinian ini berada di bilangan Gading Serpong, Banten.

Baca Juga: Lagi-lagi Umbar Foto Pesta Ultah Sahabatnya, Gisel Bikin Cemas Netizen, Pacar Naysila Mirdad Disinggung

Saat mengunggah foto ultah sahabatnya, Gisel sampai bilang terima kasih. Sebab, istri Joshua sudah mau membuat perayaan ultah sahabat Gisel itu di Tedu Disini. Lantas, apakah Gisel sudah punya bisnis baru selepas putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin?

"Nah yg ini terkini dan teraktual. Happy bday ka@joshua.nafi. Ucapannya udh ada di papan yaaaa ya ya ya????."

"Makasi ka non@benignamariayg berbaik hati ulgtaunin suaminya di@tedu.disini.. kita seneng banget!

"Makasi jg buat smua yg datengggg tim Jogjes walau ga lengkap.. makaaasiiiii ya udh jauh2 ke serpong kaka kaka ku sayang@melaney_ricardo@tyson_lynch@yosimokalu@aprillamokalu(sampe pelayanan online dari kantor diatas segala huhu kaka makasi????)@ayupithatiara@legendhary@papah_edwanmekacii❤️❤️❤️???????????? sampe ada dede Abbie segala hhuhu makasi jg@ninageulispokoknyaa i loive you somat lah smua ini❤️❤️❤️????????????."

Rupanya Joshua Nafi juga bersahabat dengan presenter kondang Melaney Ricardo. Mereka menamakan geng persahabatan dengan Tim Jogjes. Geng ini pula yang memberikan kejutan ketika Melaney Ricardo berulang tahun pada 25 Februari 2022.

Ketika itu, Melaney Ricardo tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama suami namun ia mendapatkan kejutan dari para sahabat.

Baca Juga: Gagal Dapat Foto Cantik, Gisel Masih Bersyukur Bisa Diving di Sangiang, Ternyata Bisa Ketemu Satwa Langka

Instagram

Gisel punya bisnis baru? Mantan istri Gading Marten sampai bilang terima kasih. Foto ultah sosok ini jadi penyebabnya.

Selain ada Gisel dan Wijin, hadir pula Okan Kornelius serta teman-temannya yang lain.

Momen itu mereka abadikan dalam beberapa foto yang diunggah pada feed instagram Melaney. Ada foto Melaney Ricardo memegang kue ulang tahun sembari dikerubuti teman-temannya.

Ada pula foto selfie mereka hingga foto saat Melaney menangis bersama rekannya.

“Betapa Baiknya Tuhan..Sama akuDi Pertambahan Usia yang Baru!

41 tahun

Walo untuk pertama kalinya tidak bs merayakan bersama suami dilndonesia

Tapi 1 hari kemarin, diberikan Keluarga n sahabat2 yang bener2 sayang n membuat Hari Specialku terasa lebih berwarna

Terimakasih yaaaa!

Baca Juga: Manja-manjaan Bareng Pria Ini, Gisel Girang Dapat Kejutan Usai Nobar di Bioskop, Foto Gempi Main Sendirian Jadi Sorotan

Instagram

Gisel punya bisnis baru? Mantan istri Gading Marten sampai bilang terima kasih. Foto ultah sosok ini jadi penyebabnya.

Gank Jogjessss Thank you so much for makin effort n time! Showered me with so much love n prayer Mohon maaf itu diSlide 3 n 4 aku bukan mewek karena lagi diLamar @jaysforeal

Tapi diDoain semua sahabat2 kU yang menopangku diMusim kehidupan saat ini

Terimakasih ya.. @gisel_la @jaysforeal @joshua.nafi @benignamaria @okankornelius @papah_edwan

Minus kesayangan akuuuuu yang lagi diBali tapi udah repotttt atur2 smuaaaa buat aku @aprillamokalu @yosimokalu. bumil @ayupithatiara @legendhary..

IM BEYOND BLESSED Beautiful n yummmm Bday Cake by @susancanbake.cake,kata Melaney Ricardo dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @melaney_ricardo, Jumat (25/2/2022).

Berikut ini beberapa komentar netizen yang menyoroti Gisel dan Wijin.

2606*** : Katanya ka gisel sama pacar nya putus tp itu ada berdua dsitu baju nya couple lagi

@op_anane*** : @2606*** mungkin pansos iy tp ko enggk naik di tv….

Baca Juga: Lagi-lagi Terseret ke Polisi, Gisel Ngamuk Gegara Kasus Baru, Foto Terkininya Dibiarkan Terbuka Buat Netizen

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya