Kekasih Dul Jaelani Sudah Berani Panggil Ayah, Sikap Ahmad Dhani di Hari Lebaran Jadi Sorotan, Foto Anak-anak Mulan Jameela Banyak Dikomentari

Kamis, 05 Mei 2022 | 15:16
Instagram

Sikap Ahmad Dhani di Hari Lebaran menjadi sorotan netizen. Pemicunya komentar kekasih Dul Jaelani di foto keluarga Mulan Jameela.

Fotokita.net - Momen Lebaran 2022 semakin menegaskan hubungan kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani dengan calon mertuanya, Ahmad Dhani. Di salah satu foto lebaran keluarga Mulan Jameela, Tissa sudah berani panggil Ahmad Dhani dengan sebutan ayah. Namun, sikap ayah Al Ghazali di hari Lebaran jadi sorotan. Foto anak-anak Mulan Jameela pun banyak dikomentari.

Ketiga putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty berkumpul di hari Lebaran tahun ini. Momen bahagia ini juga semakin lengkap ketika mereka mengambil foto bersama anak-anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya.

Putra Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu tampak menebarkan senyum saat momen foto bersama ibu sambung dan adik-adik tiri mereka. Mereka terlihat bahagia berlebaran bersama keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Foto lebaran keluarga Ahmad Dhani ini sengaja diunggah Mulan Jameela melalui akun Instagram pribadinya,@mulanjameela1 pada Selasa (3/5/2022). Dengan menyunggingkan senyum di bibir, anggota DPR RI itu membagikan foto lengkap keluarganya saat merayakan Idul Fitri 1443 H.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Mulan tampil menggunakan busana muslim berwarna hijau yang sama dengan Safeea dan Tiara.Menariknya, Al El Dul juga berkumpul dengan saudara sambungnya dari anak-anak Mulan Jameena.

Saat foto bareng, Al, El, dan Dul beserta Daffi dan Ali kompak mengenakan pakaian koko putih bersama Ahmad Dhani. Sikap anak-anak Maia Estianty kala disatukan bersama kedua anak Mulan Jameela dari pernikahan terdahulu sukses mencuri perhatian.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sudah memiliki dua buah hati yakni Tiarani Savitri dan Daffi Nugraha.

Baca Juga: Respon Maia Estianty Saat Pacar Dul Jaelani Tolak Makan Emas 24 Karat Disorot, Ahli Ingatkan Bahaya Santap Logam Mulia, Ini Dampaknya

Sontak saat kedua orangtuanya menikah, Tiara dan Dafii langsung menjadi saudara dengan ketiga putra Maia Estianty tersebut.

Tumbuh besar bersama, belakangan saat anak - anaknya sudah semakin dewasa Mulan Jameela dan Ahmad Dhani pun mulai berani menunjukan kondisi asli keluarga mereka.

Padahal pada tahun-tahun sebelumnya Mulan dan Dhani memilih untuk menutup rapat perihal keluarga mereka apalagi soal anak-anak.

Bak saudara kandung sendiri, kini Al, El, dan Dul sudah makin dekat dengan kedua buah hati Mulan Jameela. Apalagi mereka juga memiliki dua adik baru yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali hasil dari pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Beberapa kali mereka tampak liburan bersama bahkan hingga ke luar negeri beberapa waktu lalu.

“MasyaaAllah Tabarakallah Nemun lokasi foto bagus, di hutannya mama,” papar Mulan.

Potret lengkap keluarga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani itu pun menuai reaksi positif dari netizen termasuk rekan sesama selebritis.

Baca Juga: Syok Anak Bungsunya Sudah Makin Dewasa, Maia Estianty Cuma Bisa Pasrah Usai Pergoki Dul Jaelani Lakukan Ini Bareng Tissa Biani di Kamar

Instagram

Sikap Ahmad Dhani di Hari Lebaran menjadi sorotan netizen. Pemicunya komentar kekasih Dul Jaelani di foto keluarga Mulan Jameela.

“meisya_siregar : Selamat lebarannnn neng mas dhannn sekeluarga,” “fitriayusuf_official : Mohon maaf lahir dan batin my dear,” “linggasuri : Bahagianya komplit, selamat hari raya Idul Fitri, maaf lahir batin,”

Di tengah kebahagiaan lebaran, kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani semakin menunjukkan kedekatannya dengan calon mertuanya, Ahmad Dhani. Di salah satu foto lebaran keluarga Mulan Jameela, Tissa semakin berani memanggil Ahmad Dhani dengan sebutan ayah.

Hubungan anak bungsu Maia Estianty dengan si cantik Tissa Biani memang sudah mendapatkan restu dari kedua keluarga. Itu sebabnya, setiap ada acara penting, Dul Jaelani juga selalu mengajak Tissa Biani untuk ikut bertemu dengan keluarganya.

Bahkan di berbagai kesempatan, Tissa Biani juga kepergok sudah beberapa kali diajak liburan dengan ibunda Dul Jaelani, Maia Estianty.

Sontak saja, dari hal tersebut banyak netizen yakin hubungan yang dijalani Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah mendapatkan restu kedua belah pihak keluarga. Ditambah lagi, Dul Jaelani juga sering mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda dengan sang kekasih.

Dan mantap ingin segera menjadikan Tissa Biani pasangan seumur hidupnya.Sementara itu, baru-baru Tissa Biani tampaknya juga sudah dekat dengan keluarga dari ayahanda Dul, Ahmad Dhani.

Melansir dari postingan Instagram pribadi Mulan Jameela yakni istri Ahmad Dhani, Tissa Biani kepergok melakukan hal lucu namun manis.

Baca Juga: Resmi Jadian, Tissa Biani Berani Unggah Foto Mesra dengan Anak Maia Estianty, Sosok Cantik Ini Sampai Ikut Komentar

Instagram

Sikap Ahmad Dhani di Hari Lebaran menjadi sorotan netizen. Pemicunya komentar kekasih Dul Jaelani di foto keluarga Mulan Jameela.

Ya, mulanya, Mulan Jameela terlihat membagikan potret dirinya duduk bareng Ahmad Dhani dengan pose menakupkan tangan. Pose tersebut pun tampaknya dilakukan dalam rangka masih suasana Idul Fitri.

Kemudian pada kolom komentar, muncul Tissa Biani yang memanggil Ahmad Dhani dengan sebutan ayah. "Ayahhhh,"tulis Tissa Biani sembari menyematkan emoji tertawa berjumlah 6 buah.

Namun entah mengapa, netizen justru menyoroti perihal Tissa Biani yang ternyata tak difollow balik oleh Ahmad Dhani. Padahal seperti sudah diketahui Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah serius berhubungan.

"Calon mantu Ahmad Dhani kok ga di follback sama ahmad dhani?"komentar @mz***.

Namun tak sedikit pula yang membela Tissa Biani. Netizen ini meminta kekasih Dul Jaelani itu agar tak perlu menggubris omongan orang yang tak penting. "Nanti juga di follow back ketika sdh jadi mantu nya"komentar @wah***.

"Udah gausah digubris komenan dia tissa juga anaknya santai kok mau difollback ato gak, gak dipermasalahin. Jangan kepancing komentar netizen yng berniat rusuh,"tambah @she***.

"Iya ga jelas ada ajah yang ditanya sepertinya akun robot,"tulis @wah***.

Baca Juga: 'Kalau Enggak Energik, Enggak Saya Nikahin' Ahmad Dhani Balas Sindiran Menohok Rhoma Irama, Foto Mulan Jameela Jadi Penyebabnya

Instagram

Sikap Ahmad Dhani di Hari Lebaran menjadi sorotan netizen. Pemicunya komentar kekasih Dul Jaelani di foto keluarga Mulan Jameela.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma