Pindah Agama Usai Cerai dari Orang Kaya Malaysia, Artis Cantik Ini Pamer Foto Duduki Satwa Liar, Kini Sibuk Keluar Masuk Hutan

Rabu, 04 Mei 2022 | 14:47
Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

Fotokita.net - Artis cantik Manohara Odelia Pinot seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Manohara mengakui sudah berpindah agama usai cerai dari orang kaya Malaysia. Dia juga sibuk mengurusi satwa liar hingga harus keluar masuk hutan Indonesia. Artis cantik ini sempat pamer foto duduki buaya muara yang buas.

Netizen tentu tak akan lupa dengan foto cantik Manohara. Artis sekaligus model cantik ini sempat membuat gempar publik lantaran menikah dengan orang kaya Malaysia.

Ketika itu, Manohara menerima pinanganpangeran dari Negeri Kelantan bernama Tengku Muhammad Fakhry pada usia 17 tahun.

Manohara menikah dengan salah satu orang kaya Malaysia itupada 26 Agustus 2008. Rupanya, menjadi anggota keluarga kerajaan ternyata tak membuat hidup Manohara dipenuhi kebahagiaan.

Saat menjadiistri Tengku Muhammad Fakhry, Manohara justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Diabahkan telah diperlakukan oleh kasar oleh sang suami sejak malam pertama.

Tak tega mendapat kabar putrinya disiksa, ibunda Manohara, Daisy Fajarina berjuang untuk membebaskan buah hatinya. Dia sekuat tenaga melepaskan Manohara dari rumah tangga pangeran Malaysia itu agar bisa bertemu kembali dengan putrinya.

Dalam sebuah kesempatan, Daisy mendapat kabar bahwa putrinya dipaksa berhubungan intim saat menstruasi bahkan diberi obat agar cepat hamil. "Obat ini meningkatkan hormon Mano sehingga beratnya dalam dua minggu naik 8 kilogram, dan wajahnya jerawatan," ungkap Daisy.

Baca Juga: Ketangkap Kamera Pakai Baju yang Persis dengan Nia Ramadhani, Model Cantik Ini Malah Dipertanyakan Soal Keyakinannya Sekarang. Apa Penyebab Warganet Jadi Penasaran?

Manohara yang baru bisa pulang dari Malaysia ke Indonesia pada 31 Mei 2009, dengansayatan di beberapa bagian tubuh. Bahkan, ada bekas sundutan rokok yang konon dilakukan oleh mantan suaminya itu.

Di ujung cerita, Manohara berhasil dibebaskan di Singapura dengan bantuan agen dari Amerika dan Singapura. Ia pung langsung pulang ke Indonesia. Di Indonesia ia memulai karier sebagai pemain film, sinetron dan model.

Namun, karier Manohara di panggung hiburan Tanah Air hanya berlangsung singkat. Manohara tak lagi mendapatkan tawaran bermain di sinetron ataupun sebagai model produk tertentu.

Beberapa waktu lalu,Manohara Odelia Pinot kembali menjadi perbincangan netizen. Ketika itu Manohara kedapatan berpose mesra dengan seorang laki-laki sambil pamer tato di bagian samping punggungnya. Sontak foto mesra itu jadi viral lantaran memicu kontroversi.

Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

Belum berhenti sampai di situ, mantan kekasih Ardi Bakrie ini kembali menerima hujatan dari netizen sehabismengunggah foto memegang rokok. Keyakinan yang dianutnya pun sempat dipertanyakan publik.

Pada akhir Februari 2020, Manohara akhirnya membenarkan kabar yang menyebut dirinya telah pindah agama. Pengakuan ini disampaikannya melalui unggahan akun Instagram @manodelia, miliknya.

Manohara pun dikabarkan mengaku sudah pindah agama dan kini sebagai seorang kristiani. Akhirnya kabar Manohara pindah agama yang sempat bikin heboh terjawab.

Baca Juga: Foto Terkini Mantan Ardi Bakrie Disorot, Sibuk Keluar Masuk Hutan Demi Jalani Profesi Ini

Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

Pindah agama usai cerai dari orang kaya Malaysia, artis cantik itu rupanya masih senang tampil di media sosial.Ternyata Manohara aktif dalam penyelamatan lingkungan dan satwa liar. Bahkan, salah satu foto yang diunggah menunjukkan Manohara sedang menduduki seekor buaya muara liar.Di banyak foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Manohara terlihat aktif bersama teman-teman dalam upaya perlindungan satwa liar.

Dalam sebuah foto, nampak Manohara bersama teman-teman tengah mengevakuasi sejumlah satwa liar antara lain buaya, monyet, ular dan lainnya.Pada foto Agustus tahun 2019 lalu, Manohara mengisahkan tentang perjuangan dirinya bersama timnya untuk memindahkan buaya air asin ke habitat asli. Dia juga bangga kesibukannya keluar masuk hutan Indonesia demi menyelamatkan satwa liar Nusantara.

Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

"Proses evakuasi hewan di Hotel Melka, Bali Utara telah dimulai saat tim kami melakukan tes kesehatan kepada 3 buaya muara , python, sejumlah burung dan primata dan landak.Semua hewan ini diletakkan di bangunan semen yang lembab dan kuno," tulis Manohara saat memamerkan foto dirinya menduduki seekor buaya muara liar.

Dia lalu menlanjutkan ceritanya, "Kami membantu pihak Departemen Kehutanan/BKSDA Bali dalam merelokasi seluruh hewan termasuk lumba-lumba dan kami terus memonitor kesehatan dan kesejahteraan mereka dan membuat rencana terbaik bagi hewan-hewan ini, seperti kemungkinan program rehabilitasi dan pelepasan kembali ke alam bebas."

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada @kementrianlhk yang telah mengambil langkah penting dalam merelokasi hewan demi hidup mereka yang lebih baik dan juga selanjutnya untuk program rehabilitasi dan pelepasan!

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @dolphin_project atas dukungannya dalam menyelesaikan misi ini!"

Baca Juga: Dulu Disiksa Pangeran Malaysia Sejak Malam Pertama, Kini Manohara Malah Sibuk Keluar Masuk Hutan Setelah Tak Lagi Eksis di Panggung Hiburan

Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya