Obati Ashanty di RS, Mertua OIlla Ramlan Ternyata Punya 5 Jabatan Mentereng, Foto Bareng Cucunya Bikin Hati Istri Aufar Hancur

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:54
Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

Fotokita.net - Mertua Olla Ramlan, Daniel Hutapea pernah mengobati Ashanty yang terbaring lemah saat dirawat di rumah sakit. Daniel sendiri telah meninggal diunia pada Senin (6/4/2020). Ternyata ayah mertua Olla Ramlan itu punya 5 jabatan mentereng. Foto bareng cucunya bikin hati istri Aufar Hutapea hancur.

Olla Ramlan mengumumkan sendiri kabar duka yang menimpa keluarganya. Hati artis cantik yang kini mengunggat cerai suaminya, Aufar Hutapea begitu hancur ditinggal pergi ayah mertuanya untuk selama-lamanya.

Sahabat Ashanty itu mengabarkan kepergian ayah mertuanya melalui foto unggahan di akun Instagram miliknya."Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari Aufar Hutapea, Daniel Hutapea (Senior HIPMI). Senin, 6 April 2020 pukul: 13.00 WIB di RSPD Jakarta," tulis Olla.

Olla juga mengunggah foto-foto mertuanya, saat bersama cucu-cucu juga pada masa muda.

"Selamat Jalan Papa Daniel. We love you...?? (Photo pertama kenangan bersama mama dan ke 5 cucu nya)" ujar Olla.

Olla juga memanjatkan doa untuk sang ayah mertua. "Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan, Aamiin," lanjut Olla Ramlan.

Sekitar tujuh tahun sebelum berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa, mertua Olla Ramlan mengobati Ashanty yang sedang dirawat di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Baca Juga: Kerap Bongkar Aib Rumah Tangga Artis, Nikita Mirzani Langsung Kicep Lihat Foto Jadul Ini, Ruben Onsu dan Wendy Cagur Tertawa Puas

Pada Sabtu (23/2/2013) Olla Ramlan mengajak suaminya, Aufar Hutapea menjenguk istri Anang Hermansyah yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Rupanya, saat datang berkunjung, Olla mengajak mertuanya.

Selidik punya selidik, Olla sengaja mengajak ayah Aufaruntuk mengobati ibu sambung Aurel Hermansyah itu secara tradisional.

Ketika itu, Olla menceritakan bahwa kondisi Ashanty saat ini terjadi banyak peningkatan. Apalagi setelah ditambah dengan kehadiran ayah Aufar yang membantu Ashanty dengan pengobatan secara tradisional.

"Alhamdulillah sudah enakan, tadi diobatin sama Papa. Nanti tanya langsug aja. Intinya sudah ada perkembangan, pas dipegang sama Papa bisa berdiri dan tertawa-tawa, bisa lari-lari", jelas Olla yang ditemui saat menjenguk Ashanty di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2013).

Menurut Olla, dengan kondisi yang sudah membaik seperti saat ini, Ashanty bisa segara meninggalkan rumah sakit, dan memulai aktivitasnya kembali, namun tetap harus memperhatikan kondisi tubuh.

"Hari ini bisa pulang, insyaAllah. Kan sudah diobati sama Papanya Aufar. Tapi semua terserah Ashanty, InsyaAllah bisa keluar nanti atau besok", pungkasnya.

Mertua Olla Ramlan memang bukan sosok sembarangan. Daniel Hutapea dikenal luas sebagai pengusaha sukses dariBanjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: 9 Potret Mesra Olla Ramlan dan Nindy Ayunda, Respons Ashanty Soal Keretakan Anggota Geng Sosialitanya Jadi Sorotan

Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

Ayah suaminya Muhammad Aufar Hutapea disebut sebagai orang terkaya ke-3 di Kalimantan Selatan. Daniel Hutapea merupakan seorang pengusaha batu bara.

Mertuanya juga dikenal debagai pengusaha dan politisi. Itu sebabnya, mertua Olla Ramlan punya 5 jabatan mentereng. Pertama, Daniel dikenal sebagai ketua umum Partai PPPI. Sosok ayah Aufar juga menyandang gelar sebagai tokoh konstruksi nasional.

Ayah mertua Olla Ramlan juga menyandang jabatan mentereng lainnya, seperti senior di KADIN Indonesia, senior GAPENSI, dan senior HIPMI. Dengan sederet jabatan mentereng itu, kepergian Daniel ditangisi banyak koleganya.

Dalam tayangan TRANS7 Official Olla Ramlan ungkap kesedihannya usai ayahnya meninggal. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Olla Ramlan ditinggal sosok Ayah kandungnya.

Olla mengaku kalau sang ayah sangat mengapresiasi apapun yang dilakukan Olla. Tak berhenti sampai disitu, sebelumnya Olla juga ditinggal sang Kakak.

Terlepas dari itu, rupanya Robby Purba sangat bangga dengan sosok Olla Ramlan. Robby pun mengatakan kalau Olla kerap melakukan ritual setiap hari jumat.

"Tanpa netizen tau, setiap hari jumat mami Olla selalu keliling jalanan ngasih nasi kotak. Saya tuh bangga sama mami (Olla)," jelas Robby sambil menangis. "Bahkan aku saja gapernah kaya gitu," lanjut Robby.

Sambil meneteskan air matanya, Robby mengaku sangat salut dengan apa yang dilakuka Olla Ramlan yang selalu berbagi.

Baca Juga: Kerap Bongkar Aib Rumah Tangga Artis, Nikita Mirzani Langsung Kicep Lihat Foto Jadul Ini, Ruben Onsu dan Wendy Cagur Tertawa Puas

Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

Tak hanya itu, dengan kekayaan yang Olla miliki, dengan berbagi bisa jadi bukti kalau dirinya tidak lupa dengan orang-orang sekitar yang kesulitan.

Olla Ramlan dikenal sebagai selebritas berparas cantik dan seksi. Dia juga sangat menggemari yoga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Wajah Olla terlihat awet muda. Ternyata, ibu mertua Olla juga tak kalah cantik, bahkan terlihat lebih cantik darinya.

“My beautiful mom in law,” tulis Olla dalam unggahan fotonya bersama ibu mertuanya, Ayu Tiara Hutapea. Olla terlihat memeluk Ayu. Tentu saja unggahan ini mengundang pujian dari para netizen.

Beberapa bahkan memuji kecantikan Ayu. “Cantik banget ibu mertuanya... Awet muda... Tanpa riasan keliatan cantik....beliau memang cantik luar dalam,” tulis renny_roulita. “Ibu mertua keliatan lebih cantik alami dan lebih muda bgt,” tulis dahlianapermatasary.

Menurut Olla, rahasia kecantikan ibu mertuanya adalah jarang memakai makeup. “Iya, jarang dandan soalnya beliau, makin terlihat muda,” katanya.

Setelah 9 tahun pernikahan, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Perceraian Olla ditegaskan akan berjalan baik-baik saja dan akur.

Maruli Tampubolon, pengacara Olla Ramlan menceritakan kondisi komunikasi kliennya dengan Aufar Hutapea. Hubungan Olla dan Aufar ditegaskan baik-baik saja.

Baca Juga: Hapus Tato Agar Suaminya Tak Lirik Wanita Lain, Kondisi Rumah Tangga Olla Ramlan Dibongkar Nikita Mirzani: Ya Berantem!

Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

"Masih telponan, segala apa. Itulah kepada publik, masyarakat, semua perceraian nggak harus berakhir dengan saling menjelekkan. Diselesaikan dengan baik akan menjadi contoh baik. Datang baik-baik, menikah baik-baik, tidak menemukan kecocokan, sistem peradilan hukum di Indonesia ada peraturannya," kata Maruli Tampubolon, pengacara Olla Ramlan, kepada detikcom, Kamis (24/3/2022).

Proses perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dipastikan tidak ada drama huru-hara. Semuanya akan tetap harmonis dan berhubungan baik.

"Kita lakukan secara harmonis. Saya pastikan tidak akan ada huru-hara, itu komitmen kita semua. Saya kenal kedua belah pihak, kita bicara perceraian konotasi negatif, kalau kita lihat kedepannya mau tergugat dan penggugat apakah itu yang terbaik mereka yang mengetahui," kata Maruli Tampubolon.

"Penilaian itu subjektif dari Aufar dan Olla. Kalau memang mau diselesaikan kita selesaikan. Mereka pun setuju diselesaikan secara harmonis. Harmonis divorce," tegasnya.

Olla Ramlan juga sudah angkat bicara soal gugatan cerainya. "Aku merasa tidak ada hari yang tepat untukku menceritakan ini. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa aku dan Aufar dalam hubungan yang baik," buka Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

"Kami hanya ingin bisa berjalan bersama tanpa ada halangan dan dendam. Saya berharap bahwa hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua," jelasnya lagi.

Olla juga berharap tak ada yang perburuk keadaan. Tidak ada yang benar dan salah antara dirinya dan Aufar Hutapea dalam hal ini.

"Saya berharap tidak ada yang memperburuk situasi dan menyalahkan salah satu dari kita. Di sini tidak ada yang benar atau salah. Saya berharap atas pengertian kalian semua dan tolong jangan memberikan komentar tidak menyenangkan yang menyalahkan salah satu dari kami.-Terima kasih- OR," tutup Olla Ramlan.

Baca Juga: Tak Mau Suaminya Berpaling Pada Perempuan Lain, Artis Cantik yang Bikin Pangling Ini Rela Lakoni Perubahan Drastis: Hapus Semua Tato di Tubuhnya

Instagram

Olla Ramlan mengajak mertuanya untuk mengobati Ashanty. Hati istri Aufar Hutapea hancur melihat foto mertuanya bareng sang cucu.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya