Foto Millen Cyrus Salat Jumat Pakai Sarung Ramai Dibahas, Paras Ashanty Malah Dibilang Mirip Sang Keponakan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:16
TikTok

Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen.

Fotokita.net - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus mendadak menjadi perbincangan di jagat maya. Pemicunya, foto Millen Cyrus saat beribadah salat Jumat dengan sarung ramai dibahas. Namun, paras Ashanty dengan make up tebal malah dibilang mirip sang keponakan.

Millen Cyrus adalah keponakan Ashanty.Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini mengakui sudah melakukan sejumlah operasi agar penampilannya makin terlihat seperti perempuan tulen.

Di balik penampilannya sebagai perempuan, ternyata Millen Cyrus menolak mentah-mentah mengoperasi alat kelaminnya. Diamengaku tidak berani mengganti alat kelaminnya menjadi perempuan.

Meskipun berpenampilan sebagai perempuan, kerap berpenampilan seksi dan berbikini, keponakan Ashanty ini masih berkelamin laki-laki sesuai kodratnya. Bahkan, tegas Millen saat salat pun dirinya sebagai laki-laki pada umumnya memakai sarung dan kopiah.

Hanya saja bagian payudara dan wajahnya telah dipermak sehingga terlihat seperti perempuan tulen.

“Aku salat masih laki-laki. Aku tidak munafik. Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan kalau yang bawah aku memang tidak mau. Di mana pun konten, aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” tegas Millen saat tampil di YouTube Melaney Ricardo, dikutip pada Sabtu (19/2/2022).

Millen Cyrus punya alasan jelas mengapa dia sama sekali tidak ingin ganti alat kelamin. Menurutnya operasi alat kelamin adalah pilihan yang harus dipertimbangkan jangka panjang. Bukan jangka pendek dan semaunya saja.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Dia Akan Ketahuan Juga, Ternyata Keponakan Ashanty Positif Benzo Karena Konsumsi Obat Ini, Polisi Beri Penjelasan

“Payudara kan bisa dicopot, kelamin mau disambungnya dari mana? Kalau payudara itu masih bisa kita lepas, sudah tetap normal,” sebut Millen Cyrus dengan tegas.

Dalam vlog Melaney Ricardo, ia menjelaskan bagian tubuh mana yang telah dioperasi. Selain wajah dan payudara, Millen Cyrus tidak tertarik untuk menjalani operasi lain.

"Kalau operasi muka udah, payudara juga. Tapi bawah tidak mau. Di mana pun konten aku selalu bilang aku tidak mau sex change. Tidak mau sama sekali," tegas Millen Cyrus.

"Itu komitmen aku. Karena itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang, bukan jangka pandek. Kalau tua, apa yang lo lihat di kaca? Payudara kan bisa dicopot," jelasnya.

Walaupun begitu, Millen Cyrus mengaku sempat kepikiran untuk mengubah kelamin. Namun, ada satu orang yang menahannya, yaitu sosok yang kini tengah dekat dengan Millen.

"Aku sempat kepikiran. Cantik ya, gue sempurna. Kalau dipegang cowok dia loving me. Tapi nggak bisa," ungkap Millen Cyrus. "They are loving me like this. 'Kalau kamu operasi mending aku sama cewek lain.' Dia ngomong gitu," lanjutnya.

Millen Cyrus memang sempat mencuri perhatian setelah fotonya sedang beribadah salat Jumat diunggah di Instagram. Dalam foto tersebut, ia terlihat salat mengenakan sarung.

Baca Juga: Buka Suara, Millen Cyrus Ditangkap Polisi Lagi, Ashanty Ungkap Penyebab Keponakannya Nekat Pakai Narkoba

Instagram

Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen.

Dalam vlog Melaney Ricardo, Millen Cyrus menceritakan dirinya tidak pernah meninggalkan ibadah di tengah kesibukannya. Hal tersebutlah yang pada akhirnya membuat sang manajer merekam momen pribadi tersebut.

"Aku sholat masih laki-laki, aku nggak munafik. Aku lagi sholat, kalau aku mau tiap hari bisa lah divideoin sama orang," ungkap Millen Cyrus. "Aku lagi pray tiba-tiba manajerku videoin. Dia bilang, 'Aku respect sama Millen'. Karena sebelum kerja, sebelum apa, I will always pray," lanjutnya.

Saat beribadah, menurut Millen Cyrus, dia harus kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Keyakinan tersebut yang membuatnya hingga kini memilih pakai sarung saat sholat.

"Aku pakai baju kaos sama sarung, terus sholat. Rambut diiket aja, udah kembali kayak kodrat. Cuma after that, aku make up and everything," jelas Millen Cyrus.

Di vlog yang sama, Millen juga bicara soal keputusannya untuk kembali ke kodratnya sebagai pria saat meninggal dunia nanti. Ia menegaskan akan melepas segala bentuk operasi yang ada di tubuhnya. "Kalau meninggal cowok lah, kak. Aku pasti akan copot semua," tegasnya.

Sebelumnya, Millen Cyrus juga sempat bicara soal kegiatan ibadah Jumat yang selalu dilakukannya. Saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Ussy Andhika, ia mengaku tidak pernah absen. "Iya, Jumatan kok. Duduknya di pojokan," ujarnya kala itu.

Millen Cyrus mengaku sudah menjalani berbagai macam operasi plastik pada tubuhnya. Namun sampai kapan pun, ia tegaskan tidak akan ganti kelamin.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Lucinta Luna, Nama Lengkap dan Jenis Kelamin Millen Cyrus Terbongkar, Sosok Ini Sampai Harus Protes Keras Pada Polisi

TikTok

Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen. "Kalau operasi muka udah, payudara juga. Tapi bawah tidak mau. Di mana pun konten aku selalu bilang aku tidak mau sex change. Tidak

Dalam vlog yang sama, Millen Cyrus juga menceritakan dirinya pernah merasa depresi. Namun, sang ibunda menjadi kekuatan tersendiri bagi Millen.

"Sometimes banyak orang yang balik ke rumah, tidur, putus cinta, kerjaan canceled, masalah apa. I wanna die. Aku bilang ke mama, I wanna die," ujar Millen Cyrus.

"Mama bilang, 'Kalau kamu meninggal mama siapa yang tanggung? Kamu nggak kasihan sama mama?' Itu yang bikin aku nangis," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu,Ashanty diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya.Istri Anang Hermansyah tersebut sempat mengadakan acara yang mengundang beberapa rekan sesama artis. Salah satunya yakni, Maia Estianty.Fakta tersebut bisa dilihat dari postingan Instagram pribadi Maia Estianty yang diunggah Jumat (5/11/2021). Dalam kesempatan itu, Maia Estianty bahkan membagikan potret selfie dirinya dengan Ashanty.

Keduanya bahkan berpose sangat berdekatan sembari melontarkan senyuman menawan ke arah kamera. Tak lupa, Maia Estianty pun juga menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu.

"Met ultah ya Bundadari ashanty_ash … Tambah kinclong, awet muda, sukses, and semakin bahagia. Amin..#birthday #ashanty #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia,"tulis Maia Estianty.

Baca Juga: Ashanty Syok Lihat Foto Bikini Millen Cyrus, Atta Halilintar Malah Beri Respon Tak Terduga Usai Dilabrak Keponakan Istri Anang Hermanyah

Instagram

Millen Cyrus kembali nikin heboh. Kini, dia terlihat salat dengan sarung. Keponakan Ashanty bilang dia ingin dimakamkan sebagai pria tulen.

Bahkan di kolom komentar, Ashanty juga sempat membalas postingan Maia Estianty itu."Bunnn makasih udh dateng, aku pun kaget dibuatin acara sm suami hehe surprise banget. Love u bun,"balas Ashanty,Namun anehnya, entah mengapa banyak netizen justru mengomentari Ashanty dengan nada sedikit miring. Usut punya usut, hal tersebut ternyata bermula dari foto Ashanty saat berpose saat bersama Maia.

Ya, dalam foto tersebut, Ashanty memangberdandan cukup tebalapalagi untuk bagian mata. Hanya dengan sekali lihat, fokus dalam foto tersebut pun akan tertuju ke arah Ashanty.Dan benar saja, setelahnya netizen pun langsung berkomentar bahwa riasan Ashanty agak berlebihan. Bahkan ada pula yang menyebut Ashantylebih mirip sang keponakan, yakni Millen Cyrus."Kok medeni ya ashanti...koyo boneka india," komentar @dew***."Astaga bunda Ash kukira Millen, saking mirip nya,"tambah @fris***."Bunda kalo dandan full gtu kok mirip ka milen ya bundd, hehe maaf,"tulis @nan***."Sebelah bunda maia koq mukanya aneh.. cantikan bunda maia, natural,"komentar @yul***.

Baca Juga: Ditangkap Karena Diduga Bawa Narkoba, Ternyata Millen Cyrus Bikin Syok Ashanty Usai Lihat Foto Ini: Itu Kamu Potong?

Instagram.com/@maiaestiantyreal
Instagram.com/@maiaestiantyreal

Postingan Maia Estianty

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya