Dibilang Ahok Sebar Fitnah Puput Nastiti, Veronica Tan Makin Moncer Lewat Foto Bisnis Baru

Senin, 17 Januari 2022 | 22:37
Instagram

Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.

Fotokita.net - Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok makin moncer lewat foto bisnis baru yang diakui pemerintah. Dulu, Veronica Tan dibilang Ahok suka sebar fitnah soal Puput Nastiti Devi.

Rumah tangga Ahok dan Veronica Tan telah lama kandas. Namun, kisah mantan pasangan suami istri itu masih saja menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April 2018. Ketika itu, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ahok terhadap mantan istrinya itu.

Setelah perceraian yang mengejutkan publik itu, Ahok masih menaruh kesal terhadap Veronica Tan. Suami Puput Nastiti Devi itu dibuat mencak-mencak gegara ulah ibunda Nicholas Sean Purnama itu.

Emosi Ahok yang naik ke ubun-ubun mencuat lantaranVeronica Tan disebut-sebut sering fitnah Puput Nastiti Devi. Lantas, sebetulnya apa yang terjadi antara Ahok dan Veronica Tan hingga bawa-bawa nama Puput Nastiti Devi?

Ahok mengungkapkankelakuan Veronica Tan yang di luar dugaan. Katanya, Veronica Tan suka sebar fitnah soal Puput Nastiti Devi.

Dikutip dari vlog BTP Menjawab, Ahok mulanya membahas kontroversi soal istrinya saat ini. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengakui cercaan tak hanya ditujukan pada Puput, tapi juga ke ibunya.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Penampilan Terkini Anak Bungsu Ahok dan Veronica Tan Bikin Pangling, Netizen: Lebih Ganteng dari Papanya

"Orang di gereja menuduh mama saya, kok kasih anakmu menikah sama orang Jawa," kata Ahok. "Orang Jawa salahnya apa?" kata Ahok menirukan sang bunda.

Selain permasalahan beda suku, tak sedikit yang menyindir soal isu perselingkuhan yang terjadi. "Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri?" kata Ahok menirukan pertanyaan miring.

Mendengar isu negatif tersebut, sang ibu menjawab pertanyaan itu dengan jawaban cerdas.

"Kalau dia ajudan anak laki-laki saya, saya gak jamin juga lo, anak saya kan laki-laki, sama perempuan bisa kejadian. Saya gak bisa jamin. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016," jawab ibunda Ahok kala itu.

Terkait komunikasinya dengan mantan istri, Ahok tak menampik hubungannya memang tidak baik. Keputusannya untuk tak lagi komunikasi ternyata karena rasa kecewa dengan kelakuan Vero.

Hal pertama yang membuatnya kecewa adalah sang mantan istri yang tak mengakui kesalahan. Ahok juga kecewa dengan anggapan Vero yang menyebutkan jika perceraian terjadi karena ia ingin menikahi Puput.

"Kalau dengan mantan istri saya, saya nggak mau kontak karena dia terus ke mana-mana masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang (Puput)," pungkas Ahok.

Baca Juga: Pantas Selalu Berani Buka Aib Sang Ayah, Hati Anak Ahok Terlanjur Hancur Karena Suami Puput Nastiti Nekat Ucapkan Ini: Penyesalan Selalu Terlambat

Instagram

Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.

Berbeda dengan hubungan dirinya dan Vero, Ahok berujar hubungannya dengan anak-anak baik-baik saja.

Veronica Tan sejak lama memang tidak pernah mengumbar keahliannya di dapur. Entah kebetulan atau bagaimana, putri Ahok dan Vero, Nathania Purnamauntuk pertama kalinya mengunggah foto masakan Vero ke Instagram pribadinya @nata.decoco17.

Nampak semangkuk sup ayam bening tersaji di atas meja makan kayu. Sup tersebut nampak sederhana karena hanya berisi potongan ayam dan sayuran hijau.

Vero juga nampak menggunakan jenis ayam kampung untuk memasak sup tersebut. Hal ini terlihat dari potongan ayam yang berwarna kekuningan, khas ayam kampung.

Melalui Instagram Story @nata.zhong, Nathania Purnama juga pernah membagikan sebuah poster yang berisikan informasi bahwa akan ada bazardi kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bazar tersebut tepatnya diadakan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Minggu, 28 April 2019 pukul 08:00 hingga 21:00 WIB. Poster tersebut diunggah Nathania Purnama pada Sabtu (27/4/2019).

Nathania Purnama tampak membagikan beberapa momen di bazar tersebut. Satu di antaranya adalah kegiatan sang ibu, Veronica Tan yang tampak tengah berjualan daging bakar.

Baca Juga: Foto Makan Malam Bareng Putri Semata Wayangnya Jadi Sorotan, Rahasia Kelam Ahok Malah Sengaja Dibongkar Nicholas Sean

Instagram

Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.

Dalam unggahan Nathania Purnama itu, Veronica Tan tampak menggunakan kaus berwarna putih yang bertuliskan Se-Indonesia. Veronica Tan memadukan pakaian putihnya dengan celana panjang dark jeans.

Pada momen yang dibagikan Nathania Purnama, mantan istri Ahok itu terlihat tengah sibuk dengan pisau, talenan dan daging bakarnya. Unggahan tersebut ditambahkan keterangan tertulis oleh putri Ahok dan Veronica Tan. "Get really Really good meat here also at the bazaar!!" tulis Nathania Purnama menggunakan font berwarna kuning.

Sekalipun dituding Ahok sebar fitnah Puput Nastiti, Veronica Tan kin makin moncer lewat foto bisnis baru yang diakui oleh pmerintah.Veronica Tan menawarkan layanan tes PCR yang mampu mendeteksi Covid-19 varian Omicron. Melalui akun instagram pribadinya, Veronica mengunggah poster soal layanan PCR tersebut.

"Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata PCR biasa tidak dapat membedakan varian Omicron dengan Non-Omicron," sebut Veronica Tan dalam foto unggahan terkininya, Senin (17/1/2022).

Veronica yang juga merupakan President Commisioner LoveCare mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kalgen Innolab untuk menyediakan layanan PCR itu.

"Maka bekerja sama dengan @kalgeninnolab, @lovecareindonesia menyediakan layanan baru PCR O + yang mampu mendeteksi varian probable Omicron dan Non Omicron," katanya.

Dalam poster yang diunggah Veronica, tes tersebut telah mendapat registrasi dari Kementerian Kesehatan. "Menggunakan kit IVD yang sudah teregistrasi di Kemenkes," tulis poster tersebut.

Baca Juga: Sengaja Bikin Foto Keluarga, Penampilan Istri Ahok Saat Rayakan Natal Banjir Pujian, Apa Kabar Veronica Tan?

Instagram

Ahok kesal mendapati ulah mantan istrinya yang dikabarkan memfitnah Puput Nastiti. Kini, Veronica Tan makin moncer dengan bisnis baru.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya