Foto Wijin Gendong Gempi di Bali Tuai Komentar, Ini Respons Anak Gisel Usai Ibunya Keceplosan Panggil Kekasihnya dengan Sebutan Sayang

Rabu, 01 Desember 2021 | 23:45
Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

Fotokita.net - Foto kekasih Gisella Anastasia (Gisel), Wijaya Saputra atau Wijin menggendong Gempi menuai komentar netizen di media sosial. Sementara itu, respons anak Gisel jadi sorotan usai ibunya memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang.

Hubungan Gisel dan Wijin selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Sekalipun agak jarang mengunggah kebersamaan mereka, Wijin telah menegaskan hubungan asmara pasangan kekasih ini tetap dalam kondisi baik.

Tudingan miring perkara hubungan Gisel dan Wijin sempat santer terdengar. Mereka dirumorkan mengakhiri kisah asmara di antara keduanya. Namun, dalam sejumlah kesempatan saat berjumpa awak media, Wijin dengan tegas menepis semua kabar burung itu.

Pada akhir September lalu, Gisel juga memberikan kode keras atas hubungan asmaranya dengan Wijin. Tanpa banyak kata, Gisel mengunggah foto Wijin yang menggendong Gempi saat mereka berlibur ke Bali.

Foto Wijin menggendong Gempi itu diunggah di linimasa akun Instagram milik Gisel yang sudah memiliki 34,5 juta pengikut. Sayangnya, foto Wijin itu tidak menjadi gambar yang utama. Foto itu menjadi pelengkap dari rangkaian potret liburan Gisel bersama Gempi di Bali.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

Gisel mengunggah enam foto yang menunjukkan momen dia berlibur bersama Gempi dan Wijin. Dalam keterangan fotonya, Gisel bercerita panjang lebar. Namun, ujungnya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mengundang.

"God is good all the time, all the time God is good❤️Bersyukur setiap hari dalam keadaan apapun karna Tuhan mmg selalu baik:)

Yg sdh merancangkan segalanya termasuk setiap proses pembelajaran yg kita hadapi..

Yg bisa selalu jd sumber kekuatan dan kasih pengharapan tntg masa depan yg baik walau kayaknya kita udh belokin jalan critanya kemana mana:’) (part ini ak ga pernah berhenti brsyukurr habis habisnya:’) )

Yg selalu tau kebutuhan kita bahkan kadang sebagai bonusnya,keinginan hati kita pun Ia selalu perhitungkan.."

Baca Juga: Foto Gisel Berdua Wijin Dikomentari Naysila Mirdad, Netizen Salfok Tampang Mantan Agnez Mo: Banyak Beban

Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

Gisel melanjutkan cerita, "Sprti di trip kali ini, ditengah semua keadaan ini, aku sm Gempi dikasi kesempatan buat cobain Villa baru di Ubud sambil ambil video, foto, dan smuasmuanya☺️ kerja rasa liburan ya Gem y☺️"

:Belum lg smua keperluan selama di Bali yg bener2 sdh disediakan sedemikian rupa sampai kita terheran heran????

Trimakasih Tuhan..Trimakasih untuk perjalanan kali ini, semua kesempatan pekerjaan, dan traktiran selama disini????????????????," tulis Gisel.

Tentu saja, netizen gatal berkomentar. Mereka mengomentari foto Wijin yang menggendong Gempi. Akun @evaline_marbun menulis, "Menikah lah kak gisel kalau memang uda cocok apalagi..toh pacaran uda lama.kmn mana sama terus timbul fitnah trus dari netizen. Kalau uda nikah kan pasti netizen gak mikir yg aneh aneh."

Lalu, akun @zufri_abubakar berkomentar, "Gisel luar biasa."

Sementara itu, akun @ki.manahan11 menggugat status hubungan Gisel dan Wijin, "Kapan diresmiken Kak. Cepet aja. Gudlak and God speed."

Baca Juga: Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

Terlepas dari foto Wijin menggendong Gempi yang menuai komentar dari netizen, ternyata respons anak Gisel itu menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang.

Setelah bercerai dari Gading Marten satu tahun lalu, Gisel langsung menikmati masa-masa bahagia dengan kekasih barunya. Gisel telah menyatakan menjalin hubungan asmara denganWijin.

Gisel mengakui tak lama setelah bercerai dari Gading, dia bertemu dengan sosok Wijin. Tak butuh waktu lama, Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut akhirnya menjalin kasih.

Melansir dari kanal Youtube'The Hermansyah A6'Gisel dan Wijin berbagi tentang kisah cinta mereka. Salah satunya adalah bagaimana reaksi putri semata wayang Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten.

"Gempi pernah nanyanggaksih? Maksudnya anak kecil itu kritis banget sekarang?" tanya Ashanty.

Baca Juga: Foto Gisel Nikmati Tahun Baru Bareng Geng Artis Digeruduk Netizen, Melaney Ricardo Angkat Topi Buat Kekasih Wijin: Aku Sangat Salut

Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

Gisel menuturkan kalau Gempi tidak pernah mempertanyakan status hubungannya dengan Wijin. "Kalau nanyasih enggak," jawab Gisel.

Namun, Gisel mengungkap kalau ternyata Gempi punya panggilan khusus untuk kekasih sang mama. "Perumpamaannya Gempi ituprincess(putri), kayak bilangmommy yo're my queen and I'm your princess(mama, aku putri dan kau ratunya)," jelas Gisel.

"Dia tiba-tibanyebutWijin 'hei another King' (raja yang lain), karenaking(raja) akukanPapa Gading, jadiUncle J another king(om J raja yang lain)," kata Gisel menirukan sang putri.

Gisel juga mengisahkan kalau dirinya sempat keceplosan menyebut Wijin dengan kata "sayang" di depan sang anak.

"Kelepasan satu kali dua kali, tapi dia juga sudah mempelajari pelan-pelan,enggakprotes yang gimana," jelas Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Tanpa Wijin Picu Kabar Putus, Ibunda Gempi Pilih Cara Ini Demi Bertahan Hidup Usai Menyandang Status Tersangka

Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

"Kemarin sempat jalan-jalan 'hayok sayang cepet jalan'," kata Gisel.

Tak disangka, Gempi justru mempertanyakan kata "sayang" yang terlontar dari mulut Gisel.

Gempi seolah menggoda sang mama, apakah kata "sayang" tersebut untuk dirinya atau untuk Wijin.

"Sayang yang mana sih mah," kata Gempi.

Di situ, Gisel hanya takjub tak bisa berkata-kata dengan pengertian Gempi tentang hubungannya dengan Wijin.

"Aduh, diamahpinter banget," tutur Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Ungkap Kebahagiaan Gisel, Wijin Disentil Usai Kepergok Liburan Bareng Janda Gading Marten

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya