Foto Mesra Ajun Perwira Singgung Istri, Jennifer Jill Blak-blakan Tolak Pakai Bilik Cinta Selama di Bui, Alasannya Bikin Syok

Senin, 22 November 2021 | 17:07
Instagram

Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.

Fotokita.net - Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill. Sementara itu, sang istri blak-blakan menolak pakai bilik cinta selama berada di dalam bui. Alasannya bikin syok publik.

Ajun Perwira kembali memamerkan kemesraannya dengan istri tercinta. Tentu saja, aktor yang sudah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV ini berbahagia setelah Jennifer Jill menghirup udara bebas sejak Agustus lalu.

Seperti kita ketahui, Jennifer Jill harus menghuni penjara dan tempat rehabilitasi selama enam bulan setelah ditangkap karena narkoba. Berpisah selama itu tentu bukan perkara mudah bagi Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Karena itu, selepas Jennifer Jill menyelesaikan masa rehabilitasi, Ajun Perwira terlihat begitu gembira bisa kembali bersama sang istri.

Beberapa waktu lalu, Ajun Perwira mengunggah foto mesra dirinya bareng Jennifer Jill. Dalam foto itu, Ajun mengenakan pakaian resmi berupa batik lengan panjang yang berpadu dengan celana katun berwarna cokelat. Dia terlihat gagah di depan kamera.

Di sebelah Ajun, Jennifer Jill tampak menggayut manja sembari memegang tangan kanan suaminya. Jennifer mengenakan baju kondangan dengan rambutnya yang diberi untaian bunga melati. Persis sekali untaian bunga melati yang kerap dikenakan artis lawas Suzanna dalam sejumlah film horornya.

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Lantaran penampilan istrinya yang mirip Suzanna, Ajun Perwira sengaja menuliskan keterangan foto mesra itu dengan menyentil penampakan Jennifer Jill. Dia mengaitkan penampilan Jennifer yang mirip dengan Suzanna. Tapi, ujungnya malah menyinggung sang istri.

"Suzaaannnaa…. Suzaaanaaa… Susah pake celana… @jennifer_ipel," tulis Ajun Perwira di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Sontak, foto mesra Ajun Perwira yang menyingung istri sendiri itu mendapatkan banyak komentar dari sahabat dan netizen. Aktor Aron Ashab langsung menulis begini, "kesel bgt ama captionnya jun gw ngakak gajelas."

Lalu, sahabat Ajun @andarmustafa ikut menimpali, "Suzannaaaaa aja lewattt ????????." Komentar ini mendapatkan respons dari Ajun Perwira, "@andarmustafa lewat Kalo tanding joged ????."

Rupanya, celetukan@andarmustafa menarik perhatian dari Jennifer Jill. Pesohor yang kerap disapa Mami Ipel ini membalas, "@andarmustafa Baab kadang lewat kaga mau brenti ya darling ????????????????." Penata tari terkenal Ari Tulang ikut memuji pasangan pesohor ini, "Kece dua2nya ????????."

Baca Juga: Kerap Pamer Foto Pesta Mewah, Jennifer Jill Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2017, Alasannya Terpukul Ditinggal Pergi Orang Tercinta

Instagram

Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.

Usai menghirup udara bebas,Jennifer Jill memastikan tidak ada yang berubah pada dirinya. Istri Ajun Perwira itu tetap menjadi sosok yang dikenal periang dan heboh. "Nggak ada lagi selain Tuhan Yesus gue, gue nggak akan duduk di sini, sama lo di sini, dengan segitu lamanya problem gue. I am still surviving, I am still loving, tetap happy, tetap ikhlas, nggak sakit," kata Jennifer Jill dalam Kopi Viral, Rabu (13/10/2021).

"(Masalah kemarin) Nggak (mengubah jati dirinya). Gue yang kemarin itu tetap gue. Gue yang sekarang juga gue, gue yang besok pun tetap gue. Walaupun gue tetap membuat kesalahan. Dalam artian bukan berarti kejadian kemarin, we are human, gue tidak lebih dari orang-orang, tapi gue juga tidak lebih rendah dari orang-orang, kita sama," tegasnya.

Salah satu pelajaran berharga yang paling Jennifer Jill ingat adalah sangat berhati-hati dan tidak terlalu mempercayai teman.

"Jangan selalu percaya sama teman. Gue kemarin dibilang jahat, gue kemarin dibilangnya sombong. Gue sombong aja masih digituin. Gimana baik ya? Mungkin kalau orang nggak kenal gue melihat sosok yang begitu, gesture gue aja di gituin gimana gue baik banget ya?" tuturnya.

Selama enam bulan berpisah dari Ajun Perwira dan juga anak-anaknya. Jennifer Jill mengaku justru menjadi sosok perempuan yang semakin mandiri.

Baca Juga: Sudah Bangkrut Sebelum Pandemi, Partner Bisnis Batu Bara Suami Pertama Jennifer Jill Kini Ditangkap KPK, Ini Kasusnya

Instagram

Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.

"Mengubah hubungan sih nggak. Mungkin gue lebih tertutup kali ya, lebih gahar aja. Dalam artian ada nggak ada lo gue nggak apa-apa Jun. I am survive. Aku bilang sama Ajun, aku juga bilang sama anak-anak, 'Kasih gue waktu dulu ya, kasih Mama waktu lagi untuk adjust.' Enam bulan itu tidak mudah, tidak cepat," ceritanya soal kondisi hubungannya dengan Ajun Perwira.

"Itu 24 jam yang wah segala macam drama, dilema ini, itu. Kita nggak ketemu pasangan, suami, anak, sehari dua hari aja sudah 'Lo dimana?' Ini yang akhirnya lo terbiasa ngggak ketemu, terbiasa nggak dengar suaranya, terbiasa dengan tidak mau tahu. Lo ada, lo nggak ada gue find," jelasnya.

Jennifer Jill menegaskan tidak ada efek yang berarti apabila dirinya berubah. Saat menghadapi masalah narkoba, Jennifer Jill mengakui hanya dirinya sendiri yang bisa memberikan pertolongan untuknya.

"Lo mau gue berubah apa? Kalau gue harus keluar, gue harus sedih-sedih, emang lo bisa bantu gue? Netizen atau siapa yang nggak kenal gue, emang bisa bantu gue? Orang yang kenal gue aja nggak bisa bantu," tegas Jennifer Jill.

Jennifer Jill sempat memberi bocoran terkait sosok cepu yang membuat ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Ia menyebut jika sosok cepu tersebut mendapat imbalan senilai Rp50 juta.

Baca Juga: Biasa Terima Transfer Uang, Ajun Perwira Mulai Panik Ditinggal Jennifer Jill, Tulis Surat Ini ke Presiden Jokowi

Instagram

Foto mesra aktor Ajun Perwira yang diunggah di akun media sosial miliknya sengaja menyinggung istrinya, Jenniifer Jill.

Setelah bebas, Jennifer Jill juga mengisahkan kehidupannya selama di dalam bui. Istri Ajun Perwira ini blak-blakan menolak memakai bilik cinta selama mendekam di bui dan panti rehabilitasi.

Jennifer Jill memang kerap terang-terangan dalam menceritakan kehidupan seksualnya bersama sang suami. Termasuk saat dirinya mendekam di penjara karena kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Saat dipenjara dan direhabilitasi, Jennifer mengaku harus menahan nafsunya karena tak bisa bertemu dengan sang suami. Jennifer mengungkap bahwa ia tak seperti tahanan lain yang kerap memuaskan hasratnya dengan cara melakukan video seks.

"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer Jill dilansir dari InsertLive.

Baca Juga: Digadang-gadang Warisi Harta Segunung, Ternyata Perusahaan Tambang Mendiang Suami Jennifer Jill Sudah Bangkrut Hingga Ditendang dari Bursa Saham

Namun rupanya kehidupan seks bukanlah hal utama yang jadi perhatian Jennifer selama mendekam di penjara dan di tempat rehabilitasi. Perempuan 51 tahun itu justru mengaku rindu menghabiskan waktu para narapidana lainnya.

Ada beberapa aktivitas di dalam penjara yang seringkali dilakukan Jennifer dan napi lainnya. Kehidupan di penjara yang dirasakan Jennifer pun tak seperti cerita-cerita dalam sinetron. Di mana napi baru selalu jadi target bullyan.

"Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson," tuturnya.

Jennifer Jill yang biasanya melakukan pekerjaan rumah masih dibantu ART, namun saat di penjara semua itu ia lakukan sendiri. Dan di situlah Jennifer merasa semakin dekat dengan para napi.

"Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri. Di rehab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih," pungkas Jennifer Jill.

Baca Juga: Digadang-gadang Warisi Harta Segunung, Ternyata Perusahaan Tambang Mendiang Suami Jennifer Jill Sudah Bangkrut Hingga Ditendang dari Bursa Saham

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya