Foto Gisel Dekat Gading Marten Beri Harapan Rujuk, Kekasih Wijin Dicibir Kepergok Ogah Balas Pertanyaan Ayah Gempi

Senin, 15 November 2021 | 22:26
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen. Namun, kekasih Wijin dicibir usai kepergok ogah balas pertanyaan ayah Gempi.

Sahabat Gisel dan Gading Marten, Nicholas Oliver tampaknya berhasil menyatukan pasangan artis yang sudah resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 itu. Boleg dibilang cuma Nicholas Oliver yang sukses menyandingkan kembali Gisel dan Gading di depan kamera.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nicholas Oliver mengundang Gisel dan Gading untuk menghadiri syukuran ulang tahun anaknya,Alpha. Pesta ulang tahun ini memang hanya dirayakan oleh orang-orang terdekat Nicholas, termasuk Gisel dan Gading.

"Alpha Wild One Bday. 18 oct 2021 ❤️ Thank you Om @triaji_ buat photo2 nya .Thank you jg buat semua yg kasih kado untuk Alpha yg ga bisa di sebutin satu satu . #blessed," tulis Nicholas Oliver seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan foto Gisel berpose bareng Gading, Nicholas Oliver sama sekali tak menyebutkan nama kedua sahabatnya itu. Namun, dia sengaja menandai foto itu dengan akun Instagram Gisel dan Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Foto yang diunggah Nicholas menunjukkankebahagiaan Gisel dan Gading Marten dalam satu frame foto. Keduanya menampilan wajah semringah di depan kamera.

Nicholas Oliver tampaknya mampu merayu Gisel dan Gading Marten agar mau bersanding dalam sebuah foto. Tentu saja, orangtua Gempi tak bisa menolak permintaan itu, sebab Nicholas Oliver adalah sahabat yang selalu mendampingi mereka dalam keadaan sulit maupun senang.

Foto Gisel bersama Gading memang tampak membuat Gempi bahagia.Sayangnya, Gisel tampak enggan mengunggah foto dirinya berpose bersama Gading Marten di linimasa akun Instagram pribadinya. Namun, Gading Marten sempat membagikan ulang foto itu di Instagram Story miliknya padaKamis (28/10/2021).

Dalam foto tersebut, tampak Gading dan Gisel kembali bertemu untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu kerabat mereka dengan membawa Gempi. Tampak sepertikeluarga harmonis, terlihat Gisel duduk di samping Gading sambil memeluk Gempi putri mereka.

"Itu om belakang jail amat," tulis Gading. Dengan wajah semringah, ketiganya berpose bersama keluarga kerabat yang sedang merayakan ulang tahun pertama putra mereka.

Baca Juga: Foto Gisel Kumpul Bareng Orangtua Wijin Bikin Gatal Netizen, Ibunda Sang Kekasih Pasang Tampang Begini Punya Calon Menantu Berstatus Janda

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen.

Sekalipun diunggah di akun Nicholas Oliver, foto Gisel bareng Gading tetap mendapatkan sorotan dari netizen. Katanya, foto itu sudah membuat Gempi bahagia.

Kebanyakan komentar yang dituliskan dalam kolom foto itu memang berasal dari lingkaran dekat Nicholas Oliver. Gisel dan Gading Marten masing-masing memberikan respons atas foto ulang tahun yang membuat hati netizen adem.

"Padahal cocok Gisel Ama PPh Gading Semoga Jodoh kembali Aamiin..???? Anaknyapun Klo bersatu kembi pasti bahagia Sllu setiap hari ada PPh mmh yg lengkap????," tulis @chuby_marini.

Sekalipun foto Gisel dekat Gading Marten beri harapan rujuk, namun kekasih Wijin dicibir usai kepergok ogah balas pertanyaan ayah Gempi.

Setelah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia terjalin dengan baik. Keduanya juga sering terlihat saling mengomentari postingan di instagramnya masing-masing. Namun kali ini, sikap Gisella Anastasia terhadap Gading Marten menuai cibiran bagi dirinya.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan di Australia Dibilang Bucin, Wijin Blak-blakan Lebih Suka Janda Gading Marten dalam Kondisi Begini

Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen.

Netizen mencibir Gisel lantaran kekasih Wijin ogahmembalas komentar Gading Marten pada foto yang diunggahnya. Beberapa waktu lalu, Gading Marten memang sempat mengomentari potret Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten.

Potret Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten tersebut diambil saat keduanya berada di Australia. Gading Marten pun lantas memberikan komentar terhadap potret Gempita Noura Marten dan mantan istrinya itu.

Dalam komentarnya, Gading Marten mengaku gemas dengan gaya Gempita Noura Marten. Tak hanya itu, Gading Marten juga menyinggung soal ingatan Gempita Noura Marten dalam komentarnya.

"Ahhahahaha gayanyaa mpii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?"tulis Gading Marten. Komentar Gading Marten itu lantas mencuri perhatian netizen.

Hingga berita ini diturunkan, komentar Gading Marten telah disukai lebih dari 19 ribu pengguna Instagram. Tak hanya itu, komentar Gading Marten itu pun turut dibanjiri komentar pengguna Instagram.

Baca Juga: Mohon Maaf Mama Gisel, Foto Gempi Liburan Bareng Papa Gading Banjir Love, Netizen Malah Debat Kegemaran Anak Roy Marten

Instagram/Gisella Anastasia

Postingan Gisella Anastasia 19 Juni 2019.

Beberapa di antaranya memintapenyanyi asal Surabaya itu untuk membalasnya. Ada pun yang mempertanyakan alasan Gisel tak membalas komentar Gading Marten.

Tak berapa lama kemudian, Gisel pun memberikan tanggapannya soal hal itu. Gisel mengatakan bahwa saat ini dirinya memang tidak pernah lagi membalas komentar siapa pun, termasuk Gading Marten.

"Ngga pernah balas sekarang, karena dari pada kebuka terus keliatan bawahnya maki-makian saya bisa cepet mati, jadi lebih baik enggak," ujar Gisella Anastasi seperti dilansir dari tayanganYouTube Indosiar, Senin (24/6/2019).

Gisella Anastasia mengatakan, bukan hal yang aneh jika Gading Marten mengomentari postingannya di Instagram.

Namun, kata dia, bukan hal yang aneh pula jika dirinya tidak membalas komentar Gading Marten.

Baca Juga: Bukan Foto Gisel yang Dibanjiri Komentar, Janda Gading Marten Ungkap Fakta Soal Wijin Disebut Numpang Hidup Pada Agnez Mo

instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia dan WIjaya Saputra

"Orang juga udah tahu, kayak mas gitu emang orang nya super sosmed banget kalau mas gading mau saya mau butet mau siapapun dia komenin baik banget emang dia standby di depan handphone, jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, tapi bukan hal aneh juga kalau aku ga komen ke mas karena aku males baca omongan orang, tapi dia udah tahu kita ngborolnya di chat aja," paparnya.

"Semua temen-temen aku juga udah ga pernah aku balesin, tapi mereka faham sekali," tambahnya.

Sementara itu, Gisel juga menanggapi keakraban Sophia Latjuba dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba membagikan momen keakrabannya dengan putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempi.

Tampak Sophia Latjuba tengah menyuapi Gempita seraya tersenyum. Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia itupun terlihat menikmati makanan yang diberikan Sophia Latjuba.

Dalam keterangannya, Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya dan Gempita Nora Marten adalah tim vanilla."Babysitting moments... Gempi and I are team vanilla... (emoji hati) #latepostCaptured by @momophotography88,"tulis Sophia Latjuba, Jumat (10/5/2019).

Unggahan Sophia Latjuba itupun mendapatkan komentar dari Gading Marten."Sweet vanilla team (emoji),"ucap Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

Instagram/@sophia_latjuba88

Melansir dari kanalYouTube iSeleb, Selasa (14/5/2019) Gisel menanggapi kedekatan putri semata wayangnya, Gempidengan Sophia Latjuba.

Gisella Anastasia mengklaim bahwa dirinya tak melarang Gempita dekat dengan Sophia Latjuba. Terlebih, keakraban tersebut menunjukkan bahwa banyak orang yang menyayangi Gempita.

"Ya enggak apa-apa lah, Gempi disayang banyak orang saya malah happy," kata Gisella Anastasia. "Enggak apa-apa Gempi mau suka sama siapa saja," sambung mantan istri Gading Marten itu.

Gisella Anastasia juga menegaskan bahwa kedekatan putrinya dengan siapapun tak akan merubah statusnya sebagai ibunda Gempita.

Begitupun dengan Gading Marten. "Yang pentingkan Ibunya ya saya, bapaknya ya Mas Gading," ucap mantan istri Gading Marten itu.

"Dia mau cinta dengan siapa ya silahkan terbuka," sambung ibunda Gampi. "Semakin banyak yang sayang, saya semakin bahagia," tukas Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya