Foto Jessica Iskandar Peluk Ayu Ting Ting Dirindukan, Ini Deretan Kelakuan Jedar yang Bikin Ibunda Bilqis Sakit Hati

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:15
Instagram

HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Fotokita.net - Foto Jessica iskandar memeluk Ayu Ting Ting dirindukan penggemar mereka di acara Pesbukers. Banyak di antara mereka yang berlega hati melihat Jedar dan Ayu Ting Ting tampak akur. Ternyata ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Jessica Iskandar tengah berbahagia, sebab dia telah siap melepas status janda usai menerima pinangan sang kekasih hati, Vincent Verhaag. Jessica Iskandar dinikahi Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021) di Bali.

Dalam masa persiapan hari yang membahagiakan itu, Jessica Iskandar membagikan foto prewedding dengan Vincent Verhaag di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Tentu saja, foto mesra Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag mendapatkan beragam respons netizen. Doa membanjiri foto kebahagiaan ibunda El Barack.

Di antara foto Jessica Iskandar yang tengah berbahagia itu, mata netizen juga tertuju pada potret kemesraan Jedar dengan Ayu Ting Ting. Dalam foto itu, Jessica Iskandar saling berpelukan dengan ibunda Bilqis dengan wajah menghadap kamera. Tak lupa, mereka menebar senyum yang teramat manis.

Menariknya lagi, Jessica Iskandar mengunggah dua foto dirinya memeluk Ayu Ting Ting. Sebagai pelengkap, Jedar menuliskan keterangan singkat nan padat. "Miss you❤," tulis Jedar seperti dikutip Fotokita.net, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: 5 Foto Romantis Evan Sanders yang Ngaku Belajar Ngaji ke Irwansyah, Disorot Usai Video Jessica Iskandar Viral

Foto Jessica Iskandar memeluk Ayu Ting Ting tentu saja membuat netizen bereaksi. Hingga kini, hampir seribu komentar yang ditulis netizen di foto unggahan yang mencuri perhatian itu.

Kata @novia_hepriani, "Berawal dari pesbukers udah suka liat keduanya ????." Lalu, akun @salmaalbarokah ikut menimpali, "Ma sya Allah....momi cantik bangett rambutnya panjang ????????????????."

Ada pula yang menyinggung haters Ayu Ting Ting. Salah satunya, datang dari @ianmardi192, "Ayu mau ngapa2in juga salah???? sedih liat komen2 nya... Macem2 ngomong nya????."

Namun, sebagian besar komentar yang ada justru menunjukkan kelegaan hati netizen terhadap hubungan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting. Mereka kompak senang melihat keduanya tampak akur dan bahagia.

Netizen tentu tak pernah lupa, sejak 2017 lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat berseteru karena beberapa masalah. Jessica sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Kala itu, Jessica merasa kesal lantaran pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu tak bersedia mempromosikan brand busananya.

Baca Juga: 7 Foto Richard Kyle Tanpa Baju yang Terseret Gegara Pengakuan Jessica Iskandar Soal Mantan Penyuka Sesama Jenis

Instagram

HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Beberapa bulan berselang, Jessica Iskandar juga sempat menyinggung isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di media sosial. Setelah itu, Ayu dan Jessica tak lagi terlihat akrab meski terlibat satu program acara yang sama.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka tampaknya semakin membaik. Ikatan persahabatan mereka kembali terpupuk. Hal ini ditunjukkan Jessica Iskandar di akun Instagramnya.

"We’re back pesbukers," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya, Senin (15/1/2018). Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar nampak merangkul pinggang Ayu Ting Ting.

Keakraban Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka mendoakan agar hubungan baik mereka selalu terjaga, dan terhindar dari permasalahan.

"Yeeaayy! Saling mensupport satu sama lain yaa kalian ber2," tulis pengguna akun @vegalovers_samarinda.

Baca Juga: Sahabat Desak Ayu Ting Ting Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Ivan Gunawan Dipuji Ratu Kecantikan, Respons Igun Tuai Sorotan

Instagram

HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

"Wahhhh Uda akur ni, langgeng terus yha... @inijedar," ucap pemilik akun @nonna_hayon.

"Alhamdulillah udah baikan kak @inijedar sama kak Ayu," tambah pemilik akun @adibmaulana18.

Sebelum memperlihatkan keakraban kembali, Jessica Iskandar sempat tak mau mengomentari kehidupan sosial Ayu Ting Ting.

"Ih enggak tahu aku. Aku enggak begitu mengerti hidupnya dia (Ayu). Karena aku sibuk mengurus pribadi aku, anak aku, jadi lebih fokus ke situ," jelas ibunda El Barack Alexander tersebut, beberapa waktu lalu.

Hubungan antara Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memang sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati. Padahal, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dulu kerap terlibat satu pekerjaan yang sama.

Baca Juga: Satu Indonesia Utang Maaf, Enji Baskoro Tutup Mulut Keluarga Ayu Ting Ting Lewat 1 Fakta Menohok Ini, Hotman Paris Jadi Saksinya

Instagram

HubunganJessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat memanas. Rupanya, ini deretan kelakuan Jedar yang bikin ibunda Bilqis sakit hati.

Penyebab Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memiliki hubungan yang memanas lantaran mantan tunangan Richard Kyle itu mengunggah video percakapannya dengan Nagita Slavina di kanal YouTubenya, pada Mei 2016.

Melansir dari laman Tribun Banjarmasin, percakapan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kala itu diduga membuat Ayu Ting Ting tersinggung.

Hal itu lantaran Jessica membuat lelucon perihal tangisan Ayu saat teringat perjuangannya membesarkan Bilqis Khumairah Razak seorang diri.

Setelah video tersebut tersebar dan jadi perbincangan, wanita yang akrab disapa Jedar itu meminta maaf. Namun, hubungan keduanya kembali memanas hingga kepergok saling unfollow akun Instagram. Perseteruan kali kedua itu diduga lantaran Ayu enggan mempromosikan pakaian Jessica di akun Instagramnya.

Bahkan, saat Ayu Ting Ting diterpa isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, nama Jessica Iskandar turut terseret lantaran memiliki hubungan dengan keduanya. Namun, seiring berlalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar telah membaik.

Saat Jedar memutuskan bermukim di Pulau Dewata,pelantun "Alamat Palsu" itu sempat mengungkapkan kerinduannya. Begitu pun dengan Jedar yang juga mengaku rindu pada putri Abdul Razak itu.

Baca Juga: Unggah Foto Deddy Corbuzier, Gestur Ayu Ting Ting Dihujat, Netizen: Kalah Sama Dinar Candy

Instagram @Ayutingting92 dan @inijedar via Tribun Banjarmasin
Instagram @Ayutingting92 dan @inijedar via Tribun Banjarmasin

Ungkapan kerinduan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.

"@ayutingting92 miss you!,"unggah Jedar.

Ayu pun mengunggah ulang postingan Jedar dan mengaku rindu pada ibunda El Barack itu.

"Miss u,"balas Ayu dengan emoticon cium.

Hubungan keduanya tampak kian membaik. Bahkan, saat bertemu di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kedunya terlihat akrab. Keduanya bahkan saling berpelukan dan berfoto bersama.

Hal ini terlihat pada unggahan Instagram StoryAyu Ting Ting yang kemudian dibagikan ulang akun Instagram @gisyamarisa_ berikut ini.

Baca Juga: Suami Celine Evangelista Selingkuh? Jessica Iskandar Ungkap Penyebab Konflik Rumah Tangga Stefan William: Itu Artinya End of The Story

Instagram @gisyamarisa_
Instagram @gisyamarisa_

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bertemu di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tampaknya hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kini benar-benar telah baik ya. Semoga tidak ada pertengkaran lagi.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya