Foto Pernikahan Mewah dengan Abdi Negara Bikin Tercengang, Putri Nia Daniaty Terancam Masuk Bui, Suami Barunya Ikut Terseret

Jumat, 24 September 2021 | 18:46
Instagram

Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.

Fotokita.net - Foto pernikahan mewah putri Nia Daniaty dengan abdi negara bikin tercengang usai diunggah di akun Instagram penyanyi lawas itu. Kini putri Nia Daniaty terancam masuk bui. Suami barunya ikut terseret.

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI pada 2014. Namun, rumah tangganya hanya bertahan sekitar 3 tahun. Mereka memutuskan berpisah jalan.

Padahal, dalam pernikahannya dengan perwira TNI itu, Olivia Nathania telah dikaruniai 3 orang anak. Putri pertamanya bernama Shaakila Ardystia Daniaty yang lahir pada 7 November 2014. Sementara itu, anak kembar putri Nia Daniaty meninggal dunia karena lahir secara prematur.

Pada 20 Februari lalu, putri Nia Daniaty menggelar pernikahan mewah dengan seorang abdi negara yang bernamaRafly N Tilaar atau Rafly. Pernikahan mewah putri Nia Daniaty itu digelar diSMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Foto pernikahan mewah putri Nia Daniaty dengan abdi negara bikin tercengang usai diunggah di akun Instagram ibunya yang sudah mendapatkan verifikasi.Pernikahan putri Nia Daniaty dan suami barunya itu digelar secara megah dan meriah dengan dekorasi jutaan bunga yang indah.

Baca Juga: Tantang Mantan Suami Nia Daniaty ke Polisi, Air Mata Hotman Paris Tumpah Lihat Foto Wanita yang Rela Banting Tulang Demi Kesuksesan Sang Pengacara

Pernikahan putri Nia Daniaty itu juga digelar dengan pesta pedang pora. Hal itu dikarenakan suami Olivia Nathania bukanlah sosok sembarangan. Menantu Nia Daniaty itu merupakan alumni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan.

Bahkan, sebelum menikah, Olivia telah berpacaran cukup lama yakni sejak Rafly masih menjadi Taruna.

Setelah menikah, putri Nia Daniaty hidup berbahagia. Meskipun jarang terekspos usai menikah lagi dengan abdi negara, Olivia Nathania kerap muncul dalam foto bareng sang ibunda di akun Instagram pelantun tembang "Gelas-gelas Kaca".

Dilihat dari akun Instagram @niadaniatynew, (16/5/2021), Olivia Nathania tampak mengabadikan fotonya bersama Nia Daniaty saat lebaran.

Ibu dan anak itu tampak kompak mengenakan gamis kembar. Putri Nia Daniaty terlihat bahagia dengan menyunggingkan senyum.

Meski tak mengenakan makeup di wajahnya, Olivia terlihat manis karena menyunggingkan senyum di bibir. Begitu pun dengan sang ibunda, Nia Daniaty yang terlihat cantik awet muda.

Baca Juga: Digadang-gadang Akhiri Status Janda dengan Pria Tajir Melintir, Nia Daniaty Malah Didesak Terima Pinangan Danjen Kopassus

Instagram

Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.

Pada keterangan foto, Nia Daniaty mengungkapkan bahwa dirinya dan sang putri tak banyak berfoto saat lebaran.

Mantan istri Farhat Abbas itu juga mengungkapkan apabila sang menantu tak bisa ikut kumpul karena sedang menjalankan tugas negara.

"Moment lebaran yang gak sempet foto banyak, ada foto keluarga berempat karena pesan anak lelaki tidak mau fotonya terpasang di IG"

"Anak mantu sedang bertugas di NK gak bisa ikut lebaran, jadi yang di upload hanya foto ini, malah yang banyak foto di camera hp teman - teman yang silaturahmi lebaran hari 1," tulis Nia Daniaty.

Kini, kebahagiaan putri Nia Daniaty terusik atas tuduhan penipuan yang dilakukannya bersama suami barunya. Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui. Suami barunya ikut terseret.

Olivia Nathania dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan CPNS. Olivia diduga telah menipu 225 orang.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Dipuji Sebagai Pangeran, Maria Vania Bikin Hati Netizen Terbakar, Selalu Ingat Permintaan Terakhir Sang Komedian

Instagram

Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.

"Total korban ada 225 orang," kata pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021).

"Orang tua Olly mantan penyanyi lawas dan pernah bersuamikan pengacara, inisial ND, dan untuk ibunya lagunya populer (berjudul) 'Gelas Kaca'," kata Odie menyebutkan soal identitas terlapor.

Odie menyebut penipuan terjadi pada 2019. Selain Olivia, suaminya bernama Rafly N Tilaar atau Raf juga dilaporkan.

Odie menyebut Olivia melakukan aksinya dengan dalih bisa meloloskan warga menjadi PNS tanpa melalui tes. Terlapor menjanjikan para korban itu nantinya bisa menjadi PNS lewat jalur prestasi hingga menggantikan PNS yang meninggal karena Covid-19.

Baca Juga: Nia Daniaty Kecelakaan Mobil Hingga Tak Bisa Bicara. Lantas, Apa Kabar Rumah Klasik Rp 20 Miliar Nia Daniaty?

Instagram

Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.

"Mereka (terlapor) awal sampaikan ada peluang PNS lewat jalur prestasi atau mereka satu yang diberhentikan tidak hormat dan meninggal karena Covid-19. Itu buat mereka tertarik kasih uang ke Olly dan Raf," tutur Odie.

Salah satu korban bernama Agustin menceritakan awal mula kena tipu. Agustin mengaku sebagai guru Olivia di bangku SMA.

Agustin menyebut saat itu Olivia meneleponnya pada 2019 dan menawarkan jasa terkait tes CPNS. Olivia, kata Agustin, menjanjikan bisa meloloskan keluarganya menjadi PNS.

"Malam hari dia chat saya tawarkan, 'Bu ada nggak yang mau masuk CPNS?' Saya bilang ada anak saya, bukan orang lain. Kata dia bisa karena sudah 4 tahun bawa ini. Saya juga tidak ada curiga apa pun karena bagaimanapun dia murid saya," tutur Agustin.

Tanpa menaruh curiga, Agustin kemudian mendaftarkan beberapa keluarganya untuk masuk PNS lewat jalur yang ditawarkan Olivia. Total ada 16 anggota keluarganya yang didaftarkan ke Olivia.

Baca Juga: Foto Tukul Arwana Divaksin Ramai Dibahas, Ahli Ungkap Fakta Beberapa Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah

"Akhirnya saya bawa anak-anak saya, keponakan saya, sepupu-sepupu saya. Total ada 16 anggota keluarga saya tertipu," ujar Agustin.

"Satu orang rata-rata bayar Rp 30 juta," tambahnya.

Lebih lanjut pengacara korban, Odie Hodianto, mengaku total kerugian korban dari aksi Olivia dan suaminya itu miliaran rupiah.

"Total kerugian Rp 9,7 miliar," terang Odie.

Laporan dari korban ini telah terdaftar di Polda Metro Jaya. Laporan korban teregister dengan nomor polisi: LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 September 2021.

Baca Juga: Foto Leslar di Istana Sultan Andara Pancing Komentar, Netizen Iseng-iseng Tanya Kondisi Kaki Lesti Kejora, Jawaban Rizky Billar Bikin Syok

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya