Ditangkap Karena Narkoba, Nia Ramadhani Sempat Unggah Foto Bareng Sosok Ini Hingga Singgung Ada Masalah

Kamis, 08 Juli 2021 | 10:07
Instagram

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasusdugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelum ditangkap, Nia Ramadhani sempat mengunggah foto bareng sosok ini hingga singgung ada masalah.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakriedibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kesehatan Nia Ramadhani Drop Hingga Harus Berobat ke AS, Sahabat Istri Ardi Bakrie Banjir Pujian Saat Pamer Foto Hamil

Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh kasus itu. "Nanti siang setelah zuhur saya akan konferensi pers (terkait penangkapan Nia dan suaminya) di sana (Polres Jakarta Pusat)," kata Yusri.

Belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan.

Baca Juga: Dikenal Sosok Baik dan Pekerja Keras, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Sang Mertua Saat Aib di Tubuh Istri Ardi Bakrie Terbongkar: Oh My God!

Beredar kabar inisial NR dan AB, pasangan suami istri public figure ditangkap karena narkoba. Kedua inisial itu merujuk pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Menyoal nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, wartawan detik menghubungi asisten sang artis. Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengaku belum tahu kabar Nia Ramadhani diamankan polisi.

"Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed. Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa," kata Theresa dalam sambungan telepon.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Harus Berobat ke Amerika Usai Kesakitan Angkat Tangan, Respon Si Anak Bungsu Jadi Sorotan

Dia pun mengaku kesulitan mendapatkan sinyal di Sumba. Akan tetapi, dia melihat sampai beberapa jam lalu dalam Instagram Story Nia Ramadhani, sang artis masih bersama dengan anaknya.

"Aku kan lagi di Sumba lagi prewed sinyal jelek. Kan di story masih sama anaknya," tuturnya.

Baca Juga: Bikin Nia Ramadhani Syok, Jessica Iskandar Mendadak Linglung Saat Ditanya Kebenaran Foto Bareng Sang Mantan di Tempat Aneh Ini

Instagram

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi rencananya akan menggelar jumpa pers terkait kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie nanti siang di Polres Jakarta Pusat.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Nia Ramadhani sempat menguggah foto bareng sosok ini hingga menyinggung ada masalah.

Ya, lima hari sebelum ditangkap polisi, Nia Ramadhani memamerkan foto bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie. Dalam keterangan fotonya, Nia Ramadhani menuliskan cerita panjang lebar.

Baca Juga: Heboh Suami Talak Istri Usai Ijab Kabul, Netizen Geram Tahu Kronologinya: Kebanyakan Nonton Konten Prank

"Hey, Kakakkuu… @anindyabakrie

I dont know what is happening..

Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan..

Baca Juga: Aibnya Dibongkar Sopir yang Sudah Kerja 18 Tahun, Nia Ramadhani Beri 2 Pesan Begini Buat Mikhayla, Apa Itu?

Instagram

Nia Ramadhani bersama kakak iparnya, Anindya Bakrie. Nia dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

TAPI BE STRONG DIN.. DAN JANGAN PATAH SEMANGAT BUAT NIAT NANIN YANG INGIN MEMBANTU ORG KECIL/PENGUSAHA KECIL AGAR BISA PUNYA KESEMPATAN MAJU BERSAMA2..

KRN ITU ADALAH ALASAN AKU INGIN NANIN DI KENAL BANYAK ORG SPY BISA BANYAK YG DOAIN NANIN SPY NIAT BAIK NANIN BISA KEJADIAN.. (AMIIN)

DIN AKU PERCAYA.. PASTI TUHAN KSH JALAN YANG LEBIH INDAH UNTUK MEWUJUDKAN KEINGINAN NANIN YANG MULIA ITUU.."

Baca Juga: Bikin Asistennya Langsung Ngegas, Nia Ramadhani Minta Bantuan Sosok Ini Karena Nggak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah

Melihat unggahan itu, netizen pun penasaran dengan masalah yang sedang dihadapi kakak ipar Nia Ramadhani. Namun, ada beberapa netizen yang menjelaskan masalah tersebut.

"Pak Anin nyalon Ketum Kadin, udah lama persiapan dan banyak dukungan, tau tau pas kemaren ke Istana diputuskan bahwa yang jadi Ketum itu pesaing nya pak Anin walaupun masih temennya, dan pak Anin jadi Ketua Dewan Pertimbangan. Banyak orang bertanya kenapa, tapi pak Anin nya Legowo aja," tulis akun @gayung_martabak.

Baca Juga: Terus-terusan Diomeli Ardi Bakrie Selama Pandemi, Nia Ramadhani Bikin Sang Suami Marah Besar Karena Minta Benda Ini, Rumah Tangga Retak?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya