Foto Mesra dengan Denny Caknan Bikin Baper, Happy Asmara: Mendingan Nikah Daripada Pacaran

Sabtu, 08 Mei 2021 | 19:48
IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

Fotokita.net - Denny Caknan selalu tampak mesra dengan Happy Asmara di depan kamera. Keduanya pun tak sungkan pamer foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Pedangdut Denny Caknan dan Happy Asmara saat ini sedang naik pamor. Video musik mereka selalu jadi trending di jagat media sosial, mulai dari TikTok hingga YouTube.

Rupanya, mereka sama-sama berasal dari Jawa Timur. Itu sebabnya, tak heran hubungan keduanya semakin dekat.

Baca Juga: Foto Jadul Ayu Ting Ting Disorot, Potret Happy Asmara Ngarit Rumput Malah Banjir Pujian

Bahkan, penyanyi Sugeng Dalu ini bermain bulutangkis di rumah Happy Asmara. Cerita Denny main bulutangkis di rumah Happy ini dibaikan melalui channel YouTube Denny Caknan Production.

Karena chemistry keduanya banyak dari penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

Apalagi dalam media sosial Instagram, baik Denny Caknan maupun Happy Asmara kerap unggah momen kebersamaan.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Foto Rumah Happy Asmara, Pedangdut Kondang yang Rela Hidup Sederhana

Para penggemar mereka pun terus mendoakan agar keduanya berjodoh lantaran sudah tampak mesra dalam setiap kalo foto berdua. Hubungan cinta di antara mereka semakin berhembus kencang.

Ditanya soal kabar hubungan cinta dengan Denny Caknan, Happy Asmara enggan memberikan kepastian.

Penyanyi yang populer lewat kolaborasi dengan almarhum Didi Kempot itu hanya menjawab Denny Caknan adalah lelaki yang tengah dekat dengannya.

Baca Juga: Sekelas Krisdayanti Dibikin Terdiam, Mulut Nyinyir Iis Dahlia Tak Mampu Jatuhkan Mental Ayus Sabyan

"Aku lagi deket sama Mas Denny cuma deket doang," kata Happy Asmara yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ketika ditegaskan soal status hubungannya dengan Denny Caknan, Happy Asmara malah menjawab dengan diplomatis, "Status? apa ya? statusnya dekeeeeet banget."

Happy Asmara tak menegaskan berpacaran dengan Denny Caknan. Namun dituturkan olehnya, kedekatan mereka sudah berlangsung lama.

"Emang udah deket dari dulu, setahunan. Cuma baru terekspos baru-baru ini," terang pedangdut 21 tahun ini.

Baca Juga: Foto Bareng Nissa Sabyan, Mulut Iis Dahlia Kembali Makan Korban: Biasanya Lu Bawel!

IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

Sifat Denny Caknan yang selalu memberikan motivasi bagi Happy Asmara menjadi nilai tambah selain parasnya yang tampan.

Happy Asmara menyebutkan, "Mas Denny juga orang yang selalu kasih masukan ke aku. Kalo aku jatoh dia yang kasih semangat."

Lalu, apa betul Happy Asmara tak berani mengungkap status dengan Denny Caknan karena ada hubungan dengan orangtua sang biduan?

Baca Juga: Foto Bipang Ambawang, Kuliner Khas Kalimantan yang Viral Usai Disebut Jokowi, Ternyata Mengandung Bahan Ini

Merespon pertanyaan tadi, penyanyi asal Kediri ini berpegang teguh pada nasihat sang ayah.

"Bukan nggak boleh. Tapi sama ayah gini, kalau kamu serius sama orang mendingan nikah daripada pacaran," ujar Happy Asmara.

Happy Asmara melanjutkan, "Soalnya perempuan itu rentan digantung, kepastiannya itu ya menikah."

Happy Asmara pun meminta masyarakat untuk menunggu kelanjutan hubungannya dengan Denny Caknan.

"Nanti ditunggu kabar baiknya," tutur Happy Asmara.

Baca Juga: Diprotes Bobby Nasution Soal Lokasi Karantina, Edy Rahmayadi: Aku Nggak Peduli Siapa Dia!

IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

Beberapa waktu lalu, pelantun Tak Ikhlasno itu diundang dalam acara talkshow The Sultan yang tayang di STCV.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh host yang kerap disebut 'Sultan Andara' yakni Raffi Ahmad dan 'Sultan Bintaro' yakni Andre Taulany, pelantun lagu Dalan Liyane itu juga mengungkapkan perihal asmaranya yang selama ini kerap ia sembunyikan.

Dalam acaraThe Sultan SCTV, Happy Asmara pun secara terang-terangan mengungkapkan soal kedekatannya dengan pria asal Ngawi itu.

Baca Juga: Foto Aurel Pakai Hijab Terus Dipuji, Atta Halilintar Ungkap Rahasia Hati Sang Istri

Melansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) bertajuk Happy Asmara Keceplosan!! Terjawab Sudah Hubungannya dengan Denny Caknan | The Sultan yang tayang pada (2/1/2021) lalu, Happy Asmara mengaku bahwa ia sudah menjalin kedekatan dengan Denny Caknan sejak lama.

"Jadi gimana Happy tuh, udah pacaran (dengan Denny Caknan) apa dekat2," tanya Raffi.

"Tapi kayak gak ngaku pacaran, tapi ternyata dekat banget gitu," timpal Andre Taulany.

Baca Juga: Foto Kulit Belang Krisdayanti Disorot, Ini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon

IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

"Dekat, emang dari dulu itu uda dekat gitu, kayak kita tuh seumpamanya kita ini berjodoh, nanti kita bakal lanjut. Seumpama kamu bukan jodoh aku, yaudah kita cari jalan masing-masing," jelas Happy.

Seakan tak puas dengan jawaban Happy Asmara, Raffi Ahmad kemudian mengatakan bahwa ia pernah mendengar Happy memanggil pelantun lagu "Kartonyono Medot Janji" itu dengan panggilan spesial.

"Tapi aku ngeliat di salah satu panggung, keceplosan bilang sayang ya?," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Foto Aurel Hermansyah Berhijab Bikin Juri Indonesian Idol Senang dengan Penampilan Terkininya

Dapat pertanyaan itu Happy Asmara tak menjawab secara gamblang. Dia mengaku bahwa dirinya lupa kalau ia pernah memanggil Denny dengan panggilan sayang.

Meski begitu, Happy Asmara menjelaskan kalau hal tersebut terjadi lantaran kedekatan dan chemistry kuat yang sudah dibangun keduanya sedari dulu.

"Masak sih? Aku lupa, kadang suka lupa diri, mungkin karena saking lamanya kita tuh suka tuker pendapat, terus saling bersama, jadi kek gitu tuh, chemistry-nya tuh," jawab Happy.

Lebih lanjut, saat ditanya oleh Raffi Ahmad tentang perasaannya terhadap Denny, Happy Asmara pun mengaku kalau dirinya sayang dengan Denny Caknan.

Baca Juga: Foto Bareng Fans Sambil Nyanyi, Duta SO7 Bikin Jatuh Hati, Nyindir Iis Dahlia?

IG Denny Caknan

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Kedunya tak sungkan umbar kemesraan di depan kamera. Ternyata mereka sudah dekat sejak lama.

"Kalau sayang ya pasti sayanglah, maksudnya sayang sebagai orang terdekat, kayak gitu," lanjut Happy.

Tak hanya sampai di situ, ia pun kemudian menjelaskan kalau hubungannya dengan Denny Caknan bukan sebagai pasangan kekasih.

Keduanya hanya membangun komitmen dalam hubungan.

Baca Juga: Foto Kerumunan Tanah Abang Jadi Sorotan, Ini Penyebab Orang Nekat Belanja Lebaran Hingga Bikin Anies Baswedan Kecolongan

"Kita tuh udah ada komitmen gitu. Kalau kita jodoh kita bareng-bareng. Tapi kita gak ada pacaran, kita berkomit bahwa e, tapi ya doain aja semoga berjalan dengan baik," jelasnya.

Di sisi lain, Happy pun mengungkapkan bahwa Denny Caknan selama ini merupakan motivatornya.

Menurutnya, Denny pun selalu membimbing dan mendukungnya di saat terpuruk.

Baca Juga: Foto Buka Puasa Mayangsari Banjir Doa, Istri Bambang Trihatmodjo Sukses Bikin Netizen Lupakan Kontroversi Selingkuh Bagian dari Iman

Dok. YouTube DC Production

Foto mesra Denny Caknan dan Happy Asmara bikin baper. Denny ternyata sudah berani main bulutangkis dengan orangtua Happy.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya