Enteng Sebut Selingkuh Itu Bagian dari Iman, Mayangsari Ternyata Pacaran dengan Musisi Ini Saat Jalan Bareng Bambang Trihatmodjo, Netizen: Astagfirullah!

Kamis, 18 Maret 2021 | 08:05
Tribun Lampung

KD dan Mayangsari

Fotokita.net - Terbiasa julukan senior pelakor, Mayangsari enteng sebut selingkuh itu bagian dari iman, netizen heboh: Astagfirullah!

Mayangsari pernah menghebohkan publik karena dituding berselingkuh dengan Bambang Trihatmodjo dan mendepak istri sahnya, Halimah.Mayang berpacaran dengan Bambang pada tahun 1997. Saat itu Bambang masih menjadi istri sah dari Halimah Agustina Kamil.Pada tahun 2000 Mayang menikah siri dengan Bambang dan melahirkan anak mereka di tahun 2005.

Baca Juga: Berani Bayar Mahal Mantan Pimpinan KPK, Suami Mayangsari Cuma Bisa Gigit Jari Saat Lawan Sri Mulyani di Pengadilan

Halimah lantas bercerai dari Bambang Trihatmodjo pada tahun 2010, dan Mayang meresmikan pernikahannya secara agama dengan Bambang di tahun 2011.

Kehidupan artis senior Mayangsari kerap dipenuhi hujatan karena berbagai rumor yang menerpanya.

Bahkan Mayangsari menyebut bahwa hujatan-hujatan tersebut bahkan berdampak pada sang anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Namun meski begitu, rupanya Mayangsari kini memilih untuk tak lagi ambil pusing dengan apa kata orang tentang kehidupannya.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Dicap Pelakor, Mayangsari Langsung Ambil Tindakan Ini Saat Foto Pribadinya Sengaja Disebarluaskan

Heboh tayangan youtuber berisi bincang-bincang ringan artis Mayangsari dengan sesama artis yang kini menjadi host atas namanya sendiri, Thomas Djorghi.

Tayangan youtube tersebut berjudul Mayangsari, boleh selingkuh asal bertanggung jawab, tumpahan hati.

Nah disalah satu nukilan pernyataan yang kontroversial adalah Mayangsari menyebut selingkuh itu bagian dari Iman.

Baca Juga: Pamer Foto dengan Outfit Terbuka, Ternyata Anak Gadis Mayangsari Diminta Lakukan Ini Agar Diakui Jadi Penerus Trah Cendana

Dalam video itu baik Mayangsari dan Thomas Jorghi menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan dalam kertas masing-masing.

Awalnya membahas soal pertanyaan susah tidur, lalu suka kentut.

Lalu tiba pada pertanyaan apakah pernah berselingkuh?

Thomas mengaku pernah selingkuh puluhan tahun lalu, namun Mayangsari tidak.

Lalu Mayangsari: bilang selingkuh Itu Sebagian dari Iman, yang penting enggak pakai sengaja

"Aku tipe yang setia, sih. Jadi, kalau mau cerita yah, aku kalau sudah sayang sama orang, itu ibaratnya semua aku kasihin.

Baca Juga: Puluhan Tahun Rela Makan Asam Garam, Alasan Aa Gym Ceraikan Lagi Teh Ninih Disorot, Netizen: Bukannya Dibenci Allah?

Tangkap layar Instagram/@thomasdjorgi
Tangkap layar Instagram/@thomasdjorgi

Mayangsari berusaha memaklumi aksi perselingkuhan

"Aku loyal. Tapi kalau dia sudah memulai (selingkuh), aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki. Sampai 10 kali pun aku masih bisa memaafkan," ungkap Mayangsari.

Selain menyebut selingkuh sebagian dari iman, Mayangsari mengaku dirinya pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Akan tetapi, ia tak mempermasalahkan hal itu.

Kata Mayangsari, ia lebih respek dengan orang yang selingkuh, lalu mengakui, dan bertanggung jawab.

"Iya dong, itu baru benar. Sudah selingkuh, enggak tanggung jawab, jelek-jelekin pula. Enggak banget kualitas yang kayak gitu," katanya.

Baca Juga: Bocor Karena Ulah Anak Sendiri, Aa Gym Kini Resmi Gugat Cerai Teh Ninih, Faktor Ini Jadi Penyebabnya

Nah pernyataan-pernyataan itulah yang dikecam warganet yang menonton video tersebut.

@syahrawati hasyar: Astagfirullah edun ..selingkuh itu bagian dari iman...EMEN kali.... kacian mati2an bela diri...pdhl tetap aja salah....katanya LG ...Silahkan selingkuh tp yg bertanggung jawab ..ini mah aliran sesat....nauzubillah ...

@opheebaloonL Hahahha...tololnya minta ampun!! Selingkuh asal bertanggung jawab??? Bertanggung jawab sama selingkuhan dan meninggalkan istri sah gtu???

@Evan YuslaJ Maap hlo mbak may, anda Malah terlihat bodoh di content ini.... Bang Jhorg content sm yg lebih berbobot dong, gak mutu sm mayangsari

Baca Juga: Digugat Cerai Istrinya yang 45 Tahun Lebih Muda, Mark Sungkar Beberkan Fakta Sebenarnya dari Dalam Bui

Tangkap layar YouTube

Mayangsari singgung soal perselingkuhan

@Kunty KuncorowatiL belum reda kemarahan ibu2 atas perilakunya. Sekarang memberikan pernyataan seperti itu lagi... pada akhirnya casing indah tak berarti tanpa intel inside nya ya

@Dzawil FadzilahL Sebagian dari iman gundolmu Wii. emang selingkuh bersih gitu??? Hadeehhh sngt menunjukkan sifatnyaa

@Sofia: Mas Thomas youtuber pemula sdg nyari sumber yg salah

Baca Juga: Ngaku Sudah Berusaha Dekati Anak Sambungnya, Raul Lemos Tetap Biarkan Krisdayanti Datang Sendiri di Acara Lamaran Aurel: Om Raul Pasti Bersyukur

@Natha GamesL Selingkuh sebagian dari iman ???? Mending ibu belajar berpenampilan yang baik dlu aja dah..

@M. Fardhan Putra Purwono: Semoga anak pelakor kelak akan mengalami diselingkuhi suaminya dg drama yg lebih menyakitkan & sang pelakor menyaksikan itu...

Baca Juga: Hartanya Jauh Lebih Tajir Melintir Dibanding Raffi Ahmad, Seleb yang Adalah Anak Pedagang Minyak Tanah Ini Pilih Nikah di Masjid di Belakang Rumah

@Judhan Midun: Awas ntar dislike lebih banyak dari like

@arum nawangsari: TONTONAN PEMBODOHAN. DISLIKE & REPORT KL PERLU.

Dan benar dislikie youtube Thomas Jorghi dengan Mayangsari dislike nya lebih banyak.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Mayangsari yang memiliki nama lengkap Agustina Mayangsari lahir di Purwokerto, 23 Agustus 1971 (umur 49 tahun).

Ia adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia yang dikenal dengan lagunya seperti "Harus Malam Ini", dan "Tiada Lagi".

Selain menyanyi, Mayang juga memiliki kemampuan nyinden atau menyanyikan lagu-lagu Jawa.

Darah seni diwarisi dari kedua orang tuanya.

Baca Juga: Saling Sindir Usai Bertemu Mulan Jameela di Acara Lamaran Atta, Maia Estianty Kepergok Labrak Sosok Ini: Emang Gue Paling Jelek!

Ayahnya, Ki Dalang Sugito Purbocarito, adalah dalang sedangkan ibunya, Larasatun, yang memiliki nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading adalah pesinden.

Mayang yang terkenal di era 1990-an membuat berita heboh pada tahun 2000-an karena digosipkan dekat dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo yang telah menikah dengan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga: Nangis-nangis Saat Mau Dinikahkan, Ini Alasan Korban Perempuan Video Viral Parakan 01 Turuti Perbuatan Mesum Sang Kekasih

Kemudian diketahui Mayang ternyata telah menikah siri dengan Bambang dan memiliki seorang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Mayang mulai dikenal sejak melempar album perdana bertajuk Gairah pada awal tahun 1990. Sayang, album perdananya itu kurang sukses di pasar.

Setahun kemudian, Mayang kembali merilis album Selamat Malam Cinta, dan cukup meledak. Kemudian menyusul Pinta (1992), Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), dan Kusalah Menilai (1999).

Di tengah gosip kehidupan pribadi yang terus menerpa, Mayang merilis album ke-13, Repackage (2005).

Album tersebut berisi 12 tembang yang terdiri dari 10 lagu-lagu lawas dan dua tembang baru. Beberapa lagu lamanya ada yang dibiarkan utuh, ada pula yang diaransemen ulang.

Baca Juga: Baru Dibikin Bertekuk Lutut Sang Gladiator Kongo, Kalina Ocktaranny Sudah Naik Pitam Karena Tabiat Asli Vicky Prasetyo Kambuh Lagi

Sedangkan dua lagu baru adalah ciptaan Bebi Romeo, "Kembali Mencintaimu" dan "Mengertilah" karya Irwan Simanjuntak.

Berbeda dengan album sebelumnya, kali ini Ia menangani sendiri lagu karyanya alias menjadi seorang produser.

Hubungan dengan Dewa Budjana

Mayang mulai digandeng Golkar sebagai artis pendukung Tim Pemenangan Pemilu 1997 pada penghujung tahun 1995.

Saat itulah kedekatan Mayang dan Bambang mulai diberitakan.

Baca Juga: Sengaja Dilepas BJ Habibie dengan Perhitungan Cerdas, Rakyat Timor Leste Kini Cuma Bisa Gigit Jari Hingga Masuk Perangkap Utang China

Instagram
Instagram

Mayangsari dan Halimah

Namun sejak merilis album Harus Malam Ini (1997), hubungan Mayang dengan Bambang Trihatmodjo diungkit kembali oleh beberapa media massa.

Namun tak lama kemudian, Mayang memplokamirkan diri punya hubungan dekat dengan musisi band GIGI, Dewa Budjana.

Bahkan dalam albumnya Ijinkan (2000), Dewa Budjana mengaransemen keseluruhan lagu (9 lagu) dalam album tersebut.

Hubungan dengan Bambang Trihatmodjo

Namun pada tahun yang sama, Bambang kembali dikaitkan dengan Mayangsari saat Mayang menempati rumah di Jl. Simprug Golf XVI Nomor 36, Jakarta Selatan, yang sebelumnya dikabarkan milik Setya Novanto, Bendahara Partai Golkar waktu itu.

Baca Juga: Sok-sokan Ancam Pakai Golok Hingga Bikin Geram Wali Kota Tangerang, Nyali Penutup Akses Rumah Warga di Ciledug Mendadak Ciut Begitu Dipanggil Polisi

Setelah itu, kabar Mayang sebagai penyanyi jarang diberitakan, berganti dengan kabar mengenai hubungan asmaranya.

Beberapa kali Mayang digosipkan telah bertunangan atau menikah.

November 2005, Mayang kembali menjadi buruan wartawan terkait beredarnya foto-foto mesra yang mirip dengan wajah Mayang dan Bambang di Internet.

Roy Suryo, yang dijuluki sebagai pakar informatika, multimedia, dan telematika, mengkonfirmasi bahwa foto-foto tersebut asli, namun tak mau mengklaim foto-foto tersebut adalah Mayang dan Bambang, karena menurutnya bisa saja foto itu milik seseorang yang wajahnya mirip dengan mereka.

Baca Juga: Diam-diam Suaminya Sudah Nikah Lagi, Intip Penampilan Istri Pertama Ilham Habibie, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Instagram
Instagram

Mayangsari Bersama Keluarga Cendana

Mayangsari melahirkan

Dari peristiwa inilah hubungan Mayang dan Bambang sebenarnya mulai terkuak.

Apalagi setelah Mayang melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit International Bintaro secara caesar pada 30 Maret 2006.

Sahabat Mayang, desainer Adjie Notonegoro yang kemudian mengkonfirmasikan bahwa ayah bayi tersebut adalah putra ketiga mantan presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo.

Kabarnya Mayang dan Bambang menikah pada tanggal 7 Juli 2000.

Baca Juga: Janji Vicky Prasetyo Usai Nikah Jadi Sorotan, Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Bawa Kabar Duka di Tengah Hari Bahagia: Mama Sayang Kamu

Belum usai kehebohan berita kelahiran anak Mayang-Bambang, giliran Halimah Agustina Kamil, istri sah Bambang beserta anak pertamanya, Panji dan anak kedua Gendis, menyerbu rumah Mayang pada 21 Mei 2006.

Bahkan Panji dikabarkan memukul ayahnya Bambang Triadmodjo hingga lebam.

Perceraian Bambang dengan Halimah

Pada bulan Mei 2007, Bambang mendaftarkan gugatan cerainya atas Halimah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kasus perceraian ini tentu saja menyeret nama Mayangsari yang dianggap sebagai pihak ketiga.

Kini, Mayangsari menikmati kehidupan bersama suami dan anak-anaknya.

Ia bahkan menyebut bahwa hubungan mereka harmonis penuh keterbukaan.

Baca Juga: Undangan Lamaran Baru Dibaca Subuh, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Dia

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya