Kondisi Ashanty Makin Drop Hingga Jadi Perhatian Dokter Tirta, Keluarga Atta Halilintar Malah Disebut Bawa Buruk Soal Rencana Pernikahan Aurel

Minggu, 21 Februari 2021 | 10:07
Kolase Instagram

Azriel Hermansyah beberkan kondisi terkini Ashanty yang tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Fotokita.net - Kondisi Ashanty makin drop hingga jadi perhatian dokter Tirta, keluarga Atta Halilintar malah disebut bawa buruk soal rencana pernikahan Aurel.

Belakangan ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty terus menuai sorotan. Maklum, publik terkejut ketika Aurel mengabarkan anggota keluarganyaterpapar Covid-19.

Lewat pengumuman itu, Aurel menyebut dirinya,Arsy Hermansyah, dan Azriel Hermansyah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ashanty Jadi Sorotan, Boy William Malah Sukses Bikin Istri Anang Hermansyah Berteriak Histeris Usai Disenggol Soal Privacy Ini

Sementara itu, hanya Anang Hermansyah dan Arsya Hermansyah yang dinyatakan negatif corona setelah dilakukan tes PCR.

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari lalu setelah dirinya menjalani Swab PCR tes akibat mengalami beberapa gejala.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ketiga anaknya yang juga positif Covid-19, Aurel, Azriel dan Arsy.

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis Saat Disuruh Minta Restu Suami Krisdayanti, Ini Alasan Aurel Tolak Raul Lemos Ikut Foto di Pelaminannya Nanti

Kondisi Ashanty yang kini sedang berjuang melawan Covid-19 dikabarkan makin menurun.

Vindyka, asisten Ashanty, mengabarkan istri Anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit.

Sang asisten menjelaskan, keadaan Ashanty memang tak stabil selama seminggu ini, sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit," tulis Vindyka dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @ashanty_ash, Jumat (19/2/2021).

Di kesempatan yang sama, Vindyka meminta agar masyarakat tak memercayai kabar yang masih simpang siur terkait kondisi kesehatan Ashanty.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka lagi.

Keadaan ini jadi perhatian dr Tirta. Ia meminta agar Ashanty menjadi perhatian utama karena memiliki Autoimun yang bisa menjadi resiko pemberat Covid.

Baca Juga: Sultan Andara Ke Laut Aja! Ashanty Senyum-senyum Bahagia Lihat Suaminya Deal Harga Istana Cinere dengan Komedian Kondang Ini, Langsung Kasih Mobil Rp 2,6 Miliar Sebagai Tanda Jadi

Melansir kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis 18 Februari 2021, Dokter Tirta memberikan nasihatnya.

"Saya sudah wanti-wanti, hati-hati sama prokes karena swab antigen rutin itu nggak menjamin kita aman dari covid, apalagi mbak Ashanty punya Autoimun," ungkap Dokter Tirta.

Seperti diketahui, penyakit Autoimun adalah kondisi dimana sistem imun dalam tubuh menyerang tubuh itu sendiri.

Baca Juga: Atta Halilintar Gelagapan Ditanya Restu Krisdayanti, Maia Estianty Langsung Semprot Kekasih Aurel: Lo Usaha Dong, Datengin Gitu!

Cipeng, panggilan akrabnya juga mengatakan bahwa kasus Covid-19 di kediaman Ashanty merupakan cluster keluarga.

"Itu namanya cluster keluarga mbak, berarti ketularannya dari orang luar terus keluarga," katanya.

Baca Juga: Tenteng Tas Ratusan Juta Hingga Rela Oplas Demi Penampilan Paripurna, Ternyata Krisdayanti Tak Mampu Penuhi Permintaan Raul Lemos yang Satu Ini

Dokter yang juga seorang pengusaha ini mengatakan bahwa Ashanty harus terus dipantau agar penyakit dideritanya tidak semakin parah.

"Mbak Ashanty kan punya Autoimun, jadi mbak Ashanty harus dikontrol terus," tuturnya.

Tak hanya itu, ayah dua anak ini juga menyebutkan bahwa dengan adanya Autoimun ini akan memberatkan istri Anang Hermansyah.

"Untuk mbak Ashanty saya kira lebih secure untuk merawat dia, jadi harus lebih ditanya terus. Karena ada penyakit Autoimun yang jadi faktor beresiko pemberat Covid," pungkasnya.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Denny Darko menerawang nasib pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kelak.

Diketahui, Aurel dan sang YouTuber akan menikah pada 21 Maret 2021.

Menurutnya, kesulitan dari keduanya adalah menyatukan dua keluarga yang berbeda.

Baca Juga: Punya Penyakit Bawaan Hingga Bikin Kondisinya Makin Drop, Anang Hermansyah Sebut Ashanty Sempat Kekeh Tak Mau Dirawat di Rumah Sakit Karena Alasan Ini

Awalnya, ia meramalkan penyebab gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Denny Darko pada (15/02).

"Terjadi karena ada banyak pihak yang harus disatukan dan adanya kekeuh dengan apa yang adat kita begini, kebudayaan kebiasaan begini."

"Ketika bertemu susah untuk disatukan, terjadi satu hal yang memantik ini semua, sampai akhirnya nggak usah," ungkap Denny Darko saat meramalkan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Tangis Adik Ayus Pecah Hingga Mohon-mohon Pada Nissa Sabyan, Ternyata Sang Vokalis Cantik Pernah Dijodohkan dengan Azriel, Respons Ashanty Disorot

Instagram @attahalilintar/Tangkap layar YouTube

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Denny Darko

"Saya juga harapkan ini nggak terjadi pada Atta Halilintar dan Aurel, ini udah hampir dikit lagi. Udah nikahin dulu deh siapa tahu jodoh," katnya kemudian.

"Ini kayak satu hal kecil, ada banyak dilihat-lihat sampai kayak, kok begini ya," ungkap Denny Darko.

"Akad nikah akan terjadi pada 21 Maret tetapi gangguannya tetap ada."

Baca Juga: Kondisi Ibunda Ayus Mendadak Drop Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Kebiasaan Buruk Nissa Sabyan Dibongkar Aurel Hermansyah

Kemudian sang ahli tarot menyinggung soal keluarga Atta Halilitar.

"Pertanyaannya akankah orang tua Atta datang? sepertinya tidak, tetapi nanti ada wali yang mendampingi," ungkap Denny Darko.

Ia memberi saran agar orang tua Atta Halilintar hadir dalam pernikahan anak pertamanya.

"Walaupun masih kemungkinan dramatik jika orang tuanya kembali dan ikut acara berbahagia. Saya pikir ayo deh Pak, Bu ini acara anak anda seumur hidup," katanya.

Baca Juga: Dipanggil Jokowi Usai Disuntik Vaksin Corona Dosis Kedua, Raffi Ahmad Syok Dengar Cerita Uya Kuya Saat Blackout Karena Covid-19: Udah Ampun!

"Saya hormati apa yang kalian lakukan di sana, tetapi ini Atta merupakan anak pertama yang mau menikah. Please pulang dan jadi bagian kebahagiaan anak," pintanya.

Sang ahli tarot menerawang proses pernikahan keduanya nanti berjalan lancar.

"Proses ini akan berjalan cepat dan yang terpenting keberanian di sini untuk mengucapkan akad," katanya.

Baca Juga: Tampak Pilu Saat Ungkap Kondisi Terkini Ashanty, Anang Hermansyah Dapat Nasihat dari Dokter Tirta, Ternyata Ini Penyebabnya

"Saya excited sesuatu yang terjadi mengenai karier lebih baik," ungkap Denny Darko.

"Permasalahan akan ada, tetapi dengan keberaniannya yang mengumumkan tanggal pernikahan itu seharusnya mengartikan dia bisa menyelesaikan semuanya," ungkap Denny.

"Langsung gas pol, jangan kasih kendor," pungkasnya.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya