Tak Peduli Sang Mantan Pepet Aktor Tampan Ini, Reino Barack Blak-blakan Akui Masih Layani Luna Maya Meski Hubungan Mereka Kandas: Saya Sudah Menolaknya Berpuluh-puluh Kali

Minggu, 14 Februari 2021 | 15:32

Luna Maya dan Reino Barack

Fotokita.net - Tak peduli sang mantan pepet aktor tampan ini, Reino Barack blak-blakan akui masih layani Luna Maya meski hubungan mereka kandas: saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali.

Hubungan asmara Luna Maya dan para mantannya masih saja jadi perbincangan hangat. Setelah sempat memadu kasih dengan Ariel NOAH, Luna Maya pun jatuh ke pelekun pengusaha tajir Reino Barack.

Ketika hubungan asmaranya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan, Luna Maya langsung didoakan agar bisa kembali menggandeng tangan Ariel NOAH.

Bahkan, ketika Ariel NOAH dekat dengan sejumlah wanita cantik, nama Luna Maya selalu terseret-seret.

Baca Juga: Baru Bikin Gempar Dapat Ciuman Mesra dari Aktor Tampan Ini, Luna Maya Akui Sudah Punya Anak Hingga Sosok Sang Suami Jadi Sorotan

Kedekatan Ariel NOAH dengan Agnez Mo rupanya ingin disaingi sang mantan, Luna Maya.

Setelah unggah foto dipeluk Morgan Oey, Luna Maya kini tiba-tiba dicium aktor tampan Dimas Beck.

Netizen pun ramai memberikan komentar dan mendoakan mereka berdua.

Diberitakan Kompas.com, Luna Maya diketahui mengunggah foto saat dipeluk oleh aktor dan penyanyi Morgan Oey.

Baca Juga: Sang Mantan Sebut Alasan Putus Usai Ikut Pindah ke Amerika, Agnez Mo Malah Bongkar Kelemahannya Soal Hubungan Asmara

Melalui kolom caption, Luna hanya menuliskan ungkapan singkat.

"Caption? @morganoey" tulis Luna

Melalui kolom komentar, Morgan pun terlihat membalas unggahan Luna.

Morgan membalas dengan memberikan emoji payung.

Baca Juga: Terus Banjir Doa Usai Foto Bareng BCL di Belakang Panggung, Rahasia Hubungan Ariel NOAH Malah Dibongkar Sosok Ini: Kunaon?

Sementara itu, warganet justru dibuat salah fokus karena teringat dengan drama Something in the Rain yang dibintangi Son Ye Jin dan Jung Hae In tahun 2018 silam.

"Something in the Rain," tulis akun @titin.zheeez.

"Hahaha bener ugaaa jadi inget drama Ye Jin sama Hae In," tulis akun @seroja_shop.

Waaah iya, cocok niiihhh," tulis akun @melindaprancisscha. "

Wkwkwkwk drama 'kakak cantik yang jajanin aku makanan,'" tulis akun @lucielle_darl.

Baca Juga: Tak Pernah Ikut Foto Bareng Sahabat Artis Bella Hingga Bikin Raffi Ahmad Penasaran, Ternyata Engku Emran Ikat Sobat Nagita Slavina Ini dengan Banyak Aturan, Jadi Pemicu Perceraian?

Untuk diketahui, Drama Something in the Rain atau Pretty Sister Who Buys Me Food merupakan drama Korea.

Drama tersebut memberikan gambaran intim kedua tokohnya jatuh cinta.

Berjuang dengan perbedaan usia mereka yang dianggap tabu di beberapa kalangan.

Dalam drama tersebut tokoh menemukan keberanian untuk mengumumkan hubungan mereka kepada semua orang di sekitar mereka.

Baca Juga: Tak Pernah Ngobrol dengan Engku Emran Sejak Menikahi Bella, Raffi Ahmad Langsung Tawarkan Hal Ini Buat Mantan Kekasihnya, Respon Nagita Slavina Tak Disangka-sangka

Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan video Luna Maya bersama Dimas Beck.

Dalam video tersebut, terekam Luna Maya tengah dicium Dimas Beck

Video tersebut dibagikan oleh Luna Maya melalui akun TikTok pribadinya, @lunamaya.

Awalnya, Luna tampak duduk dihadapan kamera, kemudian Dimas menghampiri dan mendaratkan ciuman di dahinya.

Baca Juga: Mbak You Sudah Peringatkan Bella Soal Tabiat Asli Engku Emran, Ternyata Sang Artis Pernah Ketahuan Curhat Pada Raffi Ahmad Saat Ditanya Alasan Sang Suami yang Tak Ikut Kumpul-kumpul

Tik Tok Luna Maya

Luna Maya dan Dimas Beck

Dalam video tersebut diberi latar belakang suara lagu 'Terpesona Aku Terpesona' yang tengah ramai di TikTok.

Dimas Back dalam video itu tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan kacamata.Setelah mencium Luna Maya, Dimas sempat menunjukkan senyumannya ke arah kamera.

Terkait video tersebut, Luna Maya hanya menuliskan kalimat singkat dalam unggahannya.

Baca Juga: Dituding Jadi Penyebab Batal Nikah Hingga Diminta Tutup Akun IG, Perilaku Asli Orangtua Ayu Ting Ting Terkuak, Tega Lakukan Ini Saat Makan Bareng ART

Setelah mencium Luna Maya, Dimas sempat menunjukkan senyumannya ke arah kamera.

Terkait video tersebut, Luna Maya hanya menuliskan kalimat singkat dalam unggahannya.

Nama Dimas Beck mendadak jadi sorotan.Hal ini karena sebuah video viral.

Baca Juga: Mantan Istri Raul Lemos Sebut Krisdayanti Dibohongi, Ibunda Aurel Kini Akhirnya Sadar Hingga Sesali Hal Ini: Saya Terpukul...

Tik Tok Luna Maya

Dimas Beck dan Luna Maya pamer kemesraan hingga membuat heboh publik.

Terlihat ia mencium dahi aktris Luna Maya dalam video tersebut.

Video yang ramai jadi sorotan tersebut diketahui diunggah di akun TikTok @lunamaya.

Sampai saat ini, pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang masih menjadi sorotan.

Sempat beredar kabar bahwa Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.Namun tak terbukti karena Syahrini dekat dengan Reino Barack usai sang suami putus dari Luna Maya.

Seperti yang diketahui, penyebab kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya karena tak adanya restu dari orangtua.

Mengaku putus dengan Reino Barack akibat terganjal restu orang tua, Reino Barack juga blak-blakan perihal kabar tentang Luna Maya yang tak bisa diterimanya.

Baca Juga: Pernikahannya Mendadak Dibatalkan Cuma Lewat SMS, Respons Artis Cantik Ini Pada Kabar Sang Mantan yang Digugat Cerai Selagi Jalani Hukuman Penjara Sungguh Tak Disangka: 'Karma Itu Teritori Allah, Loh'

Pahit, bahkan Reino Barack mendapatkan sendiri jawaban dari Luna Maya perihal hubungannya dengan Ariel Noah.

Melansir dari tayangan Youtube Cumi-Cumi, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan Luna Maya.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Tulis Nama Agnez Mo, Ternyata Luna Maya Sudah Buka Hati Buat Aktor Tampan Ini Hingga Rela Dapat Ciuman Mesra di Depan Kamera

instagram/luna maya

Potret mesra Luna Maya dan Reino Barack ketika masih berpacaran

Mengerti adanya masa lalu kelam perihal video panasnya dengan Ariel Noah yang membayangi langkah Luna Maya hingga kini, Reino Barack sendiri mengaku cukup sulit menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuman, ya, gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.

Baca Juga: Bukan BCL Apalagi Luna Maya, Rupanya Ariel NOAH Akan Segera Naik Pelaminan Bersama Sosok Ini

Reino Barack bahkan mengaku mengonfirmasi langsung kepada Luna Maya selentingan kabar di masa lalu yang tak sedap bersama vokalis kondang, Ariel Noah, yang didapatkannya dari seorang informan.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.

Baca Juga: Bikin Hati Guru dan Orangtua Siswa Tambah Lega, Mendikbud Nadiem Makarim Akhirnya Ubah Aturan Pembelajaran Jarak Jauh Secara Online

Instagram @lunamaya
Instagram @lunamaya

Reino Barack dan Luna Maya

Mengaku masih menjalin hubungan baik, Reino Barack juga sempat menemani Luna Maya pada perayaan ulang tahunnya di Bangkok meski sudah menolak puluhan kali.

"Walaupun sudah tidak berhubungan, saya masih melayani dia, menemani merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah enggak sama-sama lagi dan itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali," pungkasnya.

Baca Juga: Naskah Ditulis Soekarno, Tapi Tan Malaka Menolak Bacakan Teks Proklamasi Gegara Alasan Kontroversial Ini

Ternyata Reino Barack juga sempat bertanya perihal Ariel Noah kepada Luna Maya langsung sebelum putuskan tali asmara.

Pernikahan Syahrini - Reino Barackmenghancurkan mimpi Luna Mayahingga menjadi sorotan publik.

Reino Barack dan Luna Maya memang sempat menjalin tali kasih selama 5 tahun. Setelah hubungan asmaranya dengan Luna Maya kandas, hati Reino Barack kemudian berlabuh ke Syahrini.

Baca Juga: Ariel Noah Dituntut Tanggung Jawab Setelah Ketahuan Hamili di Luar Nikah, Foto Sarah Amalia Kepergok Khianati Sang Mantan Suami Beredar Hingga Maki-maki Awak Media: 'Anda Semua Belum Puas?'

Menariknya, Syahrini ketika itu dikenal sebagai sahabat dekat Luna Maya. Publik mulai menggosok-gosok kabar persahabatan antara Syahrini dan Luna Maya setelah Reino Barack merilis resmi kabar pernikahannya.

Tepat pada hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya justru memilih pergi ke tanah suci. Di Mekkah, Arab Saudi, Luna Maya menjalani ritual umroh untuk memberikan ketenangan hati.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya