Ramalan Nasib Gisel Terbukti, Paranormal Kejawen Ini Singgung Pergantian Presiden Hingga Tragedi Mengerikan di Tahun 2021

Sabtu, 02 Januari 2021 | 17:01
YouTube/ KH Infotainment

Ramalan Mbak You soal kasus Gisel benar terbukti

Fotokita.net - Ramalan nasib Gisel terbukti, paranormal kejawen ini singgung pergantian presiden hingga tragedi mengerikan di tahun 2021.

Tak hanya mumuni memprediksi nasib selebriti, paranormal yang dikenal dengan panggilan Mbak You ini juga ternyata juga memprediksi tentang nasib negeri pada tahun 2021.

Beberapa waktu lalu nasib aktris cantik inisial GA atau Gisella Anastasia yang mirip dengan pemeran dalam video mesum diterawang paranormal Mbak You.

Mbak You menyebut bila akan ada artis perempuan berinisial G yang akan masuk dalam jeruji besi meskipun hanya sebentar.

Baca Juga: Tahan Banting Hadapi Kasus Baru, Tangis Gisel Anastasia Langsung Pecah Saat Dengar Komentar Gempi: Sebagai Ibu, Hancur Sekali Hati Aku

Terekam dalam kanal youtube KH Infotainment, Sabtu (21/11/2020) Mbak You menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisella Anastasia akan berakhir di bui.

Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban.

Baca Juga: Ditanya Pilih Basket Atau Gisel, Jawaban Wijin Bikin Luna Maya Kegirangan, Respon Sang Kekasih Malah Bikin Terkejut.

"Berakhirnya memang akan ada masuk(bui), tapi tidak lama. Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, " kata Mbak You seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Namun demikian, Mbak You secara lantang mengatakan jika karir dari mantan istri Gading Marten tersebut akan terus bersinar dan berjalan sebagaimana biasanya.

Kendati demikian, karir Gisel akan terus berjalan namun dengan rasa mental yang terbebani akibat dari kasus video syur yang menyeret namanya kali ini.

Bukan hanya menyebut tentang itu saja, Mbak You juga mengungkap bahwa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang mengebohkan masyarakat Indonesia itu adalah seorang kepala keluarga.

Baca Juga: Namanya Mendadak Bikin Geger Saat Tengah Malam, Gisel Anastasia Akhirnya Menyesal Biarkan Gading Marten Seranjang dengan Wanita Lain

Pria tersebut nantinya akan dipanggil oleh kepolisian secara terus-menerus untuk dimintai keterangan perihal kasus yang terjadi.

"Soal laki-laki, ini masih tarik ulur. Tetapi nanti juga akan terbongkar meski di luar perkiraan juga. Sudah terkuak dengan jelas dan dia akan banyak mendapatkan panggilan ke kepolisian soal kasus dengan artis inisal G ini, " ucap Mbak You.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel Diburu Para Pria, Ternyata Mantan Gading Marten Lagi Asyik Lakukan Ini Bareng Gempi dan Sang Kekasih

Adapun di penghujung tahun 2020, Mbak You mengeluarkan prediksi tak kalah mencengangkan.

Tak main-main, Mbak You mendapat bayangan masa depan bahwa akan terjadi tabrakan kapal di tahun 2021ini.

Terawangannya tersebut ia ungkap lewat konferensi pers yang ditayangkan di YouTube KH Infotainment pada Jumat (20/11/2020).

Ramalan itu tentu saja membuat kaget. Apalagi di depan awak media, Mbak You meramalkan insiden tersebut akan memakan banyak korban jiwa dan salah satu di antaranya ialah tokoh penting di Indonesia.

Baca Juga: Sempat Marah Saat Kasus Pertama Bikin Gempar, Gading Marten Akhirnya Tak Bisa Tahan Emosi Pada Sosok Ini yang Sindir Mantan Istrinya: Asik Lo!

"Ada kapal laut bertabrakan dan banyak korban jiwa. Memang ada salah satu tokoh berada di situ," ungkap sang paranormal seperti dilansir YouTube KH Infotainment.

Di kesempatan yang sama, Mbak You memperkirakan tenggelamnya kapal tersebut dipicu oleh sebuah kebakaran hebat.

"Kapal itu tenggelam salah satunya karena kebakaran hebat," imbuh Mbak You.

Baca Juga: Bantah Dukung ISIS, Habib Rizieq Disebut Malah Minta Pengikutnya Lakukan Ini: Apa Salah FPI?

Mbak You mengaku mendapat 'bisikan' bahwa tabrakan kapal maha dahsyat ini bakal terjadi sebelum menginjak bulan November 2021.

Bukan hanya itu, ia juga memprediksikan akan ada kecelakaan tak kalah mengenaskan yang terjadi di udara, yakni melibatkan pesawat terbang.

"Ada di sebelum bulan November 2021," katanya.

"Itu akan ada insiden pesawat terbang dan kapal laut," kata Mbak You.

Baca Juga: Lupa Daratan Usai Kalahkan Gisel, Juara Indonesian Idol Ini Banting Setir Demi Sesuap Nasi, Begini Nasibnya Pasca Bebas dari Bui

Meskipun berkali-kali memprediksi datangnya bencana, Mbak You nyatanya keder juga dengan ramalannya ini.

Alhasil, Mbak You hanya bisa berharap bahwa apa yang ia terawang barusan meleset dan tak benar-benar kejadian.

"Tapi harapan saya yang saya sebutkan tadi kalau jadi kejelekan semoga tidak terjadi."

"Kita semuanya penginnya selamat dan aman tidak terjadi apapun itu," harapnya.

Baca Juga: Hore! Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021 Keluar, Ini Daftar Akhir Pekan Panjang

Bencana alam

Mbak You juga meramalkan bencana alam akan terjadi di mana-mana.

Lagi-lagi, menurut terawangan Mbak You, banjir akan merendam DKI Jakarta.

Air akan keluar dari pori-pori tangah, karena sudah tidak bisa lagi menahan air.

Baca Juga: Desember Masih Cair, Begini Nasib BLT BPJS Ketenagakerjaan di Tahun 2021, Jumlah Penerima Makin Sedikit?

"Bahkan dari tempat yang tinggi sekalipun, air akan keluar dari celah-celah tanah. Kalau tempat tinggi sudah banjir, apalagi yang di dataran rendah, pasti tenggelam," ungkap Mbak You.

Saking tingginya air, Mbak You juga menyebut sebuah lokasi pemakaman mewah akan ikut terendam.

Ia juga menyebut ada perpindahan air laut dengan skala yang kecil hingga sedang.

Perpindahan air laun dalam skala sedang disebut akan dibarengi dengan gempa.

Sehingga Mbak You pun memperigatkan untuk warga yang tinggal di wilayah pesisir untuk lebih berhati-hati.

Baca Juga: Kerap Nangis Saat Malam Natal Karena Wanita Ini, Hotman Paris Mendadak Bagikan Kabar Duka: Beliau Selalu Jawab WA Saya

Ramalan politik

Bak mengulang kejadian kelam sebelum reformasi, Mbak You melihat kondisi politik Indonesia di tahun 2021 semakin memanas.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

Baca Juga: Dibubarkan Pemerintah Karena Berbaiat ISIS, FPI Langsung Ambil Tindakan Ini, Habib Rizieq Belum Tahu?

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Baca Juga: Tahun Sudah Berganti, Iuran Kelas 3 Resmi Naik, Ini Rincian Tarif BPJS Kesehatan di 2021

Selain itu, banyaknya perselisihan yang terjadi antara pemerintah dan rakyat, kondisi tersebut dinilai sang paranormal dapat memicu keadaan politik di tahun 2021 memanas.

(Nasir Nurdin/tribun-medan)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma