Tampak Kompak di Depan Kamera Demi Gempi, Sosok Ini Malah Tolak Mentah-mentah Permintaan Rujuk Gading Marten dan Gisel: Ribet!

Rabu, 30 Desember 2020 | 11:14
Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama putri semata wayang mereka.

Fotokita.net - Tampak kompak di depan kamera demi Gempi, sosok ini malah tolak mentah-mentah permintaan rujuk Gading Marten dan Gisel: ribet!

Roy Marten ikut berkomentar terkait video syur perempuan mirip Gisella Anastasia, mantan menantunya.

Roy Marten mengatakan, Gisella Anastasia tidak pernah menceritakan apapun kepadanya.

"Nggak (pernah curhat)," kata Roy Marten saat ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, (28/12/2020).

Baca Juga: Diramal Cuma Sebentar di Penjara, Ini Alasan Gisel dan Michael Yukinobu Dijerat Hukuman Pidana

Roy Marten hanya mendoakan agar kasus yang menimpa Gisella Anastasia itu segera berakhir.

"Doakan yang terbaik. Semoga cepat selesai masalahnya biar bisa hidup normal kembali," kata Roy Marten.

Roy Marten merasa senang melihat jalinan komunikasi yang tetap terjalin baik antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Baca Juga: Dipuji Punya Kesabaran Tingkat Tinggi, Alasan Gading Marten Cerai dari Gisel Jadi Sorotan: Percuma, Mau Pulang Udah Bete

Mereka masih kompak, terutama dalam mengurus Gempita Noura Marten. Tidak jarang Gading Marten dan Gisella Anastasia serta Gempita Noura Marten kerap menghabiskan waktu bersama.

"Demi Gempi kan bagus hubungan masih tetap baik. Orang tua nggak perlu musuhan," kata Roy Marten.

Saat Natal kemarin, Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan bersama Gempita Noura Marten. Hal tersebut membuat warganet meminta Gading Marten dan Gisella Anastasia rujuk.

Baca Juga: Kenal dari Sini Saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Ini Alasan Gisel dan Michael Yukinobu Rekam Video Dewasa

Kabar perceraian antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik 2019 lalu.

Tentu tak mudah memutuskan mengakhiri pernikahannya yang sudah berjalan lima tahun, bagi pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten saat ini.

Pasalnya, selain mengedepankan perasaan masing-masing, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga harus memikirkan perasaan dan tumbuh kembang putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

Baca Juga: Penyebar Pertama Belum Ditangkap, Ini Sosok Michael Yukinobu Defretes Pemeran Pria Video Syur Gisel, Punya Hobi Sama dengan Gading Marten

Tribunnews.com

Roy Marten sampaikan pesan untuk Gisella Anastasia

Gisella Anastasia mengaku sebelum ia menggugat cerai Gading Marten, mereka berdua sudah membuat kesepakatan beberapa hal termasuk mengenai hak asuh anak dan memikirkan psikologi dari Gempita Noura Marten.

Aksi Gisel yang tiba-tiba saja mengajukan gugatan perceraian tersebut, sangat disayangkan para warganet.

Pernikahan mereka yang semula terlihat bahagia, harus berakhir dengan perceraian.

Bahkan kini Gisel kedapatan telah mendapatkan gandengan baru, seorang pebasket yang juga merupakan mantan dari Agnez Mo, Wijin.

Baca Juga: Ramalan 2 Paranormal Terbukti, Gisel Akui Jadi Pemeran Wanita Video Syur 19 Detik, Begini Respon Keluarga Sang Kekasih

Mengutip Tribun-Medan.com, baru-baru ini Gading Marten mengatakan dirinya lebih ingin fokus dengan Gempi dan juga karirnya di dunia hiburan.

Namun, publik dihebohkan dengan ungkapan penyesalan Gisella Anastasia bercerai dengan Gading Marten di Youtube Daniel Mananta.

Satu tahun bercerai dengan Gading Marten, Gisel blak-blakan akui dirinya sangat menyesali keputusan itu.

Baca Juga: Siapa MYD, Pemeran Pria Video Panas Gisel Ternyata Kerap Foto-foto di Luar Negeri, Sosok Ini Bisa Bernapas Lega

Berbeda dengan Gisel, Gading Marten akhirnya bicara dan tak menunjukkan penyesalan seperti yang diperlihatkan mantan istrinya.

"Keputusan sudah diambil, apapun yang akan terjadi misalnya kayak saya lihat Gisel sedih atau apapun. Saya nelepon Gisel atau enggak kan enggak perlu tahu," tutur Gading Marten di YouTube Indosiar (18/09).

Seperti diketahui, Gading dan Gisel memutuskan untuk berpisah Januari 2019 lalu setelah mengalami dilema di 2018 akhir.

Bahkan dirinya sudah langsung menggandeng pria lain walau belum lama menjanda.

Baca Juga: Namanya Mendadak Bikin Geger Saat Tengah Malam, Gisel Anastasia Akhirnya Menyesal Biarkan Gading Marten Seranjang dengan Wanita Lain

Namun kini justru Gisel mengatakan bahwa dirinya sadar telah mengambil keputusan yang salah.

Seolah berbanding terbalik dengan sang mantan, Gading justru mengungkapkan hal yang berbeda dan mengaku sudah ikhlas berpisah.

Bahkan baru-baru ini Gading menyiratkan bahwa dirinya menutup rapat pintu hatinya untuk sang mantan.

Baca Juga: Video Syur Mirip Gisel Diburu Para Pria, Ternyata Mantan Gading Marten Lagi Asyik Lakukan Ini Bareng Gempi dan Sang Kekasih

Gading Marten mengatakan bahwa dirinya tak ingin gagal lagi membina rumah tangga.

"Kalau nanti ketemu jodohnya, jangan sampai gagal lagi dong," ucap Gading Marten.

"Maksudnya harus yang kemarin-kemarin jadi pembelajaran," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Marah Saat Kasus Pertama Bikin Gempar, Gading Marten Akhirnya Tak Bisa Tahan Emosi Pada Sosok Ini yang Sindir Mantan Istrinya: Asik Lo!

Youtube Marten and Friends

Gading Marten, Roy Marten dan Mahesa Gibran.

Gading sampai membongkar pesan dari sang ayah, Roy Marten padanya.

"Kalau bokap sih titipnya bilang, udah sih kalau bisa sih jangan artis lagi lah, ribet," tandasnya.

Baca Juga: Jauh Sebelum Video Syur Mirip Gisel Heboh, Sosok Ini Beri Pesan Menohok Buat Gading Marten: Jangan Pilih Wanita Bodoh

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya