Kesal Dapat Perlakuan Kurang Ajar Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Disebut Lupa Daratan Oleh Pedangdut Senior, Ini Penyebabnya

Senin, 28 Desember 2020 | 10:16
Rissa Indrasty/Grid.ID

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Fotokita.net - Kesal dapat perlakuan kurang ajar Rizky Billar, Lesty Kejora malah disebut lupa daratan oleh pedangdut senior, ini penyebabnya.

Beberapa waktu belakangan ini nama pedangdut Lesty Kejora nyaring terdengar di masyarakat luas.

Selain hubungan asmaranya bersama artis peran Rizky Billar, Lesty dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty World (TB World).

Kendati demikian, nama Lesty semakin menjadi buah bibir setelah pengakuan dari pedangdut senior Caca Handika yang sempat dikecewakan olehnya.

Baca Juga: Rizky Billar Cuma Main Drama Cinta Pada Lesti Kejora, Tiba-tiba Penyanyi Tampan Ini Blak-blakan Bilang Jatuh Hati Ke Mantan Rizki DA: Ya, Itu Benar

Pedangdut Lesty Kejora protes, anak Endang Mulyana ini tak suka artis Rizky Billar mencuri-curi kesempatan.

Ya, hal tersebut Lesty Kejora ungkapkan saat pergi bersama Rizky Billar menggunakan motor.

Rizky Billar awalnya menjemput Lesty Kejora di rumahnya.

Baca Juga: Duh! Kekasih Sule Simpan Rahasia Terbesar Rizky Billar, Lesti Kejora Syok Nathalie Holscher Bongkar Ini di Depan Kamera

Nah, tenyata Rizky Billar ingin menunjukkan arti kesederhanaan pada Lesty Kejora dengan mengendarai motor klasik.

Setelah memastikan Lesty Kejora sudah membonceng, Rizky Bilar memintanya berpegangan.

Terekam melalui kanal YouTube Rizky Billar pada Sabtu (26/12/2020).

Baca Juga: Tanpa Ingin Dahului Takdir Saat Pandemi, Mbak You Tiba-tiba Ungkap Artis Muda Inisial Ini Meninggal Mendadak Hingga Bikin Geger Dunia Hiburan

Lesty Kejora dengan senang hati memegang erat pinggang Rizky Billar.

Saat motor mulai berjalan, Rizky Billar melontarkan candaan pada Lesti Kejora.

"Eh ngapain pegang-pegang," ujar Rizky Bllar.

Baca Juga: Ayah Anak yang Dikandung Nadya Mustika Terbongkar, Teman Sepanggung Lesty Kejora Malah Akui Punya Kelainan Ini, Netizen: Kok Jadi Gini?

Lesty Kejora pun menanggapi candaan Rizky Billar.

"Kan entar jatuh," kata Lesti Kejora.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar juga mencuri-curi kesempatan memegang bagian tubuh sensitif yakni paha Lesty Kejora.

"Kamu enggak boleh pegang-pegang, sudah jangan pegang-pegang, orang kakak saja enggak pegang-pegang," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Pakai Outfit Seharga Rp 2 Miliar Saat Pemotretan di Rumah, Ternyata Video Gisel Ditonton Sampai 8 Juta Kali, Polisi Lakukan Ini

Setelah itu, Lesty Kejora langsung menunjukkan sikap tak suka dengan candaan Rizky Billar.

"Ah sayang enggak mau ah bercandanya gitu," ujar Lesty Kejora.

Selama perjalanan, Rizky Billar ingin tahu perasaan Lesty Kejora berboncengan menggunakan motor.

Baca Juga: Terlanjur Malu Disebut Durasinya Cuma Sebentar di Ranjang, Vicky Nitinegoro Akhirnya Serang Balik Nikita Mirzani: Dia Bukan Kriteria Gue!

Namun, Rizky Billar juga menyombongkan dirinya dengan merasa paling tampan.

"Gimana rasanya naik motor sama cowok paling tampak se-Indonesia versi mamah kakak?," kata Rizky Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Lesty Kejora sontak tak menyukai sikap Rizky Billar yang sudah terlalu percaya diri.

Padahal, Lesty Kejora ingin mengakui bahwa dirinya siap menerima Rizky Billar apa adanya.

Baca Juga: Foto Pernikahan Bocor di Medsos, Reaksi Lesti Kejora Bikin Gemas Rizky Billar, Tapi Ekspresi Ayah Biduan Dangdut Malah Jadi Sorotan

Terpenting bagi Lesty Kejora, bisa terus bersama Rizky Billar.

"Enggak padahal, dedek baru mau bilang gini tadi 'mau gimana pun hidup kita asal dedek bisa sama kakak, dedek bahagia', tapi kaka sudah pede boros duluan," ujar Lesty Kejora.

"Jadi males dedek! Dia sudah pede duluan, apose," imbuhnya.

Baca Juga: Diancam Penjara Pembela Puan Maharani, Tiba-tiba Rahasia Nikita Mirzani yang Disimpan Rapat Malah Dibongkar Sosok Ini, Balas Dendam?

Rizky Billar langsung menimpali perkataan Lesty Kejora.

"Kok kamu yang iri, bilang bos," kata Rizky Billar.

Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Penyanyi dangdut Caca Handika mengaku sempat dikecewakan oleh Lesty Kejora mengenai permintaannya yang ingin dibuatkan lagu.

Caca mengatakan, semua berawal ketika ia menjadi pelatih vokal di salah satu acara stasiun televisi dan bertemu Lesty.

Baca Juga: Hati Abdul Rozak Makin Berbunga-bunga, Ibunda Ayu Ting Ting Bongkar Tabiat Asli Calon Mantunya Hingga Bikin Sang Anak Ingin Buru-buru Lepas Status Janda

"Sambil turun dari stage, (Lesty bilang) 'Ayah, bikinin aku lagu dong, aku lagi cari lagu', 'Beneran?'," ungkap Caca seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Kamis (24/12/2020).

Mendengar permintaan tersebut, pemilik nama lengkap Caca Hermanto itu merasa bangga karena menurutnya Lesti perempuan yang berkualitas, bermartabat, dan merupakan jawara salah satu ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Indonesia Hingga Disebut Lewati Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Menolak Dibilang Wanita Tajir, Dulu Anak Penjual Minyak Tanah

Tanpa lama, Caca langsung membuatkan lagu untuk Lesty, mulai dari pembiayaan hingga syair semuanya pun rampung. Namun semua sirna ketika Lesty hingga sekarang tanpa kabar.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ucap Caca.

YouTube Trans TV Official

Pedangdut senior Caca Handika bongkar perlakuan Lesty Kejora yang bikin dirinya kecewa

"Bukan demo (lagu), sudah jadi (lagunya). Saya rancang, tinggal vokal saja. Jadi itu lagu dirancang sampai ke syair-syairnya seperti itu, judul lagunya kalau enggak salah Mapia singkatan dari Mengapa Pilih Aku," ujar Caca melanjutkan.

Oleh karena itu, pelantun lagu "Undangan Palsu" itu merasa dikecewakan oleh Lesti.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Berawal ketika Lesti bertemu dengan Caca di salah satu stasiun televisi kemudian meminta pemilik nama lengkap Caca Hermanto itu dibuatkan lagu.

Merespon hal itu, Caca bersemangat untuk membuatkan lagu untuknya karena melihat Lesti sebagai perempuan yang berkualitas, bermartabat, dan merupakan jawara salah satu ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Menangis di Pelukan Suami Usai Dapat Kabar Gembira, Kondisi Janin dalam Kandungan Zaskia Sungkar Bikin Kaget Dokter, Istri Irwansyah Diminta Lakukan Ini

Setelah semuanya rampung, ia segera memberi kabar kepada perempuan kelahiran Agustus 1999 itu. Namun, semuanya sirna ketika Lesti tanpa kabar hingga sekarang.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ucap Caca.

Mengenai pengakuan tersebut, Caca telah mengetahui risiko yang bakal ia dapatkan di kemudian hari seperti cemooh dari penggemar Lesti.

Walau begitu, pelantun lagu "Undangan Palsu" itu tak gentar lantaran yang ia ungkapan itu adalah fakta.

"Saya sudah siap dengan risiko, mau katanya orang, 'awas Ca, penggemar Lesti bisa-bisa, dia ada yang colek juga langsung hajar', saya bilang 'Oh enggak apa-apa, saya mengemukakan kebenaran kok'," ungkap Caca

Baca Juga: Unggah Foto Penuh Bercak Merah di Wajah, Dewi Perssik Mendadak Minta Didoakan: Ini Teguran untuk Menggugurkan Dosaku

Tidak lupa, Caca memberikan sebuah pesan kepada Lesti tentang kejadian ini. Caca mengatakan, pengungkapan peristiwa itu bukanlah bermaksud untuk mengusik kehidupannya.

Maksud lain dari Caca agar Lesty bisa menjadi pribadi yang lebih baik di kemudian hari.

"Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," kata Caca.

Baca Juga: Nama Anak Jokowi Disebut dalam Laporan Korupsi Bansos, Ini Strategi Baru Risma untuk Salurkan Bantuan Tahun 2021

Terlepas dari rasa kecewanya terhadap Lesti, Caca tetap mendukung kegiatan pelantun lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" itu. Caca juga telah maafkan perilaku Lesti beberapa tahun lalu.

"Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," kata Caca.

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya