Dijuluki Ratu Amer Hingga Tak Pernah Shalat, Nathalie Holscher Ungkap Perasaannya Usai Jadi Mualaf Sampai Dinikahi Sule

Jumat, 11 Desember 2020 | 15:35
Kompas.com

Sule dan Nathalie Holscher

Fotokita.net - Dijuluki ratu amer hingga tak pernah shalat, kini Nathalie Holscher ungkap perasaannya usai dinikahi Sule.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang sudah resmi sebagai suami istri di depan penghulu.

Awalnya, sosok Nathalie Holscher jadi sorotan. Tidak sedikit yang mengulik masa lalu Nathalie sebagai DJ seksi yang bertato serta sempat mendapat julukan ratu amer (anggur merah).

Nathalie Holscher mencuri perhatian publik setelah disebut-sebut sebagai calon istri Sule.

Isu ini mencuat setelah Sule mendampingi Nathalie mengucap dua kalimat syahadat saat memutuskan menjadi mualaf.

Baca Juga: Hati Abdul Rozak Makin Berbunga-bunga, Ibunda Ayu Ting Ting Bongkar Tabiat Asli Calon Mantunya Hingga Bikin Sang Anak Ingin Buru-buru Lepas Status Janda

Sejak itu, keduanya semakin mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Punya Lapangan Golf di Teras Rumah dan Replika Masjid Nabawi, Begini Alasan Artis Cantik Ini Nikahi Pria Biasa Hingga Dapat Acung Jempol Boy William

Lantas bagaimana tanggapan Sule soal masa lalu Nathalie Holscher? Berikut penjelasannya.

Sebelum memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie Holscher diketahui berprofesi sebagai DJ seksi.

Perempuan 27 tahun ini juga aktif bernyanyi saat tampil. Saat menjalankan pekerjaannya, Nathalie tidak jarang mengenakan pakaianmini dressyang mengekspos bagian lengan dan pahanya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lewat, Presenter Cantik yang Punya Rumah dengan Lapangan Golf di Teras Belakang NIkah di Tempat Spesial Ini, Lihat Foto-foto Bahagianya

Selain dunia musik, Nathalie Holscher juga aktif di bidangmodelling. Nathalie pernah tampil seksi dalam sebuah pemotretan.

Nathalie berpose dengan bagian leher dan dadanya tertempel stiker, tapi membuat dirinya tampak seperti tidak mengenakan pakaian.

Baca Juga: Blak-blakan Hilang Perawan Karena Sosok Ini, Ternyata Nikita Mirzani Pernah Mondok di Pesantren Ternama Hingga Bongkar Alasannya Tak Mau Berhijab

Hidup dekat dengan dunia malam, Nathalie Holscher rupanya sempat mendapat julukan sebagai Ratu Anggur Merah dari pengikut media sosialnya. Hal ini karena Nathalie kerap memamerkan dirinya menenggak minuman beralkohol tersebut.

Nathalie juga sempat mengakui dirinya memang pernah nakal, mulai dari bertato sampai mabuk.

Namun sejak awal tahun 2020 ini, sebelum mengenal Sule, Nathalie ingin berhenti dari kenakalannyadengan menikah.

Baca Juga: Murka Ayahandanya Dituding Antek Soeharto, Hati Najwa Shihab Meleleh Seketika Saat Bahas Sosok Ini: Mmm... So Sad

"Jadi yang lalu lalu itu kayak nge-DJ udah, nyanyi udah, apapun semua yang nakal-nakal, mabuk-mabukan juga udah. Ya sekarang mau ngapain lagi sih, niatan aku juga udah 'ah udah capek lah, bandel-bandel begitu', sekarang waktunya, gua harus nikah nih. Itu tahun ini, sebelum kenal (Sule)," ungkap Nathalie Holscher dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube,Rans Entertainment, Senin, 12 Oktober 2020.

Terkait kenakalan Nathalie, Sule mengaku heran dengan sikap orang-orang menghujat.

Pasalnya, ayah Rizky Febianini merasa ketika suka dengan seseorang, maka orang itu tidak salah memutuskan untuk memperbaiki diri mereka sendiri.

Baca Juga: Mahasiswi Nekat Tenangkan Pedemo di Dekat Istana Negara, Jokowi Malah Blusukan ke Kalimantan, Buruh Meradang: Katanya Presiden dari Rakyat...

"Apa salahnya? gue tuh heran sama orang Indonesia yang selalu apa-apa nge-judge.

Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan sama dia untuk memperbaiki dirinya dan itu bukan untuk dirinya, tapi untuk diriku," kata Sule saat hadir bersama Nathalie untuk konten YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lebih lanjut, Sule mengungkapkan baginya sebuah tantangan menerima keadaan dari masa laluNathalie Holschertersebut.

Tapi setelah melihat perubahan, Suledan Nathalie baru memulai komitmen.

Baca Juga: Dulu Rela Jadi Pemulung, Juara Ajang Pencarian Bakat Ini Sukses Bangun Istana Mewah, Kisah Pahitnya Bikin Titiek Puspa Terharu

"Enggak semua laki-laki yang bisa menerima masa lalu perempuan, tapi perempuan masih bisa menerima masa lalunya laki-laki.

Itu tantangan bagi gue, gue bisa menerima dengan keadaan dia seperti itu, yang mengubahkan diri dia sendiri. Barulah kita mulai membuat sebuah komitmen," tandas Sule.

Kini, Nathalie Holscher sudah berhijab dan memutuskan menghapus semua foto seksinya sebelum mualaf. Namun sayangnya, sampai sekarang baik Sule maupun Nathalie Holscher belum memberikan keterangan soal hari bahagia pernikahan mereka.

Baca Juga: Ayah Anak yang Dikandung Nadya Mustika Terbongkar, Teman Sepanggung Lesty Kejora Malah Akui Punya Kelainan Ini, Netizen: Kok Jadi Gini?

Tangkap Layar YouTube/SULE Channel

Rizky Febian berikan syarat untuk Nathalie Holscher.

Saat meminta restu Oma dari Nathalie Holscher, Sule mendapatkan beberapa nasihat dari orangtua sang istri. Tak hanya membahas soal waktu pernikahan Nathalie, oma juga langsung memberikan nasihat kepada cucunya tersebut.

Ia berharap Nathalie bisa menjadi menjadi istri yang taat pada suami.

Oma juga turut memberi pesan kepada Sule agar selalu membimbing Nathalie.

"Nathalie juga kita harapkan harus pintar-pintar ikutin suami. Ini akan menjadi imamnya kamu.

Jadi tolong bimbing dia (Nathalie), semoga benar-benar jadi muslim yang istiqomah, diajarin salat,"tandas Oma.

Sule begitu bahagia sebelum dan sesudah menikahi Nathalie Holscher.

Empat anak Sule bisa sangat dekat dengan Nathalia Holscher, ibu sambung mereka.

"Anak-anak tahu mana yang tulus dan nggak," kata Sule di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020) malam.

Baca Juga: Dulu Sok-sokan Tolak Bantuan Sule di Depan Kamera, Kini Teddy Tiba-tiba Merengek di Tengah Kebahagiaan Keluarga, Suami Natalie Holscher Ambil Tindakan Tegas Ini

Pelawak berusia 44 tahun itu menyatakan, anak bungsu laki-lakinya yang biasa disapa Ferdi adalah anak yang paling dekat dengan Nathalie Holscher.

Setiap harinya, Ferdi selalu bersama Nathalie Holscher.

"Sejak awal ketemu, Ferdi langsung dekat sama Nathalie. Dia sudah feeling kayaknya kalau Nathalie itu orang baik," ucap Sule.

Baca Juga: Bak Drama Tanpa Ujung Cerita, Dulu Tolak Mentah-mentah Tawaran Sule, Kini Teddy Suami Lina Sentil Anak-anak Sang Komedian Agar Beri Perhatian Pada Putrinya: Itu Kan Satu Rahim

Ferdi bahkan sekarang terlihat sangat manja dengan Nathalie Holscher. "Ferdi selalu minta dimasakin bunda," kata pelawak jebolan grup SOS itu.

Tidak hanya dengan Ferdi saja, Nathalie Holscher juga cepat akrab dengan anak-anak Sule lainnya.

"Sama saya juga cepat akrab. Sama siapapun cepat akrab. Dia bisa menyesuaikan dan menempatkan diri," jelas Sule yang menikmati kehidupannya sekarang.

Baca Juga: Dulu Dekat dengan Dunia Malam Hingga Dijuluki Ratu Amer, Oma Nathalie Holscher Titip Pesan Ini Ke Sule: Tolong Diajarin Shalat...

Usia pernikahan Sule dan Nathalie Holscher belum genap satu bulan.

Sule dan Nathalie Holscher menikah di salah satu restoran di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 15 November 2020.

Ketika belum genap menikah, Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan berpisah. Benarkah?

Baca Juga: Masih Ingat Fany Kurniawaty? Pramugari Cantik Ini Mendadak Unggah Foto Mengejutkan Usai Gagal Menikah dengan Sule

Di kanal YouTube Sule Channel diketahui, Sule yang menikahi mantan disc jockey cantik berdarah Belanda itu baru saja berlibur bersama di Bali.

Sule yang memberikan maskawin ke Nathalie Holscher berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram serta uang Rp 200 juta itu berlibur ke Bali bersama istrinya itu.

Namun dibelakang Sule dan Nathalie Holscher ikut pula anak-anaknya berlibur ke Pulau Dewata itu.

Baca Juga: Sule Curiga Sang Istri Telat Datang Bulan, Teddy Mendadak Ngambek, Dicuekin Masalah Harta Warisan Lina?

Niat awalnya Sule dan Nathalie Holscher berbulan madu di Bali. Tetapi setelah kembali ke Jakarta, Sule dan Nathalie Holscher justru pisah ranjang.

Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang bukan karena sedang ada masalah dalam rumah-tangga yang baru seumur biji jagung itu.

Mereka berpisah ranjang karena Ferdi dan Rizwan, dua anak Sule dari pernikahan pertama bersama mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Hubungannya Lebih dari Sekadar Ayah dan Anak, Komedian Kondang Ini Tak Ambil Pusing Saat Tahu Putra Sulungnya Hamili Perempuan di Luar Nikah: 'Yang Udah Terjadi Ya Mau Ngapain Juga'

YouTube SUNAH OFFICIAL

Momen Nathalie Holscher menciumi ketiak Sule

Ferdi dan Rizwan selalu ingin dekat dengan Nathalie Holscher, ibu sambung mereka.

Setiap kali tidur, Ferdi dan Rizwan kerap berbaring di sisi kanan dan kiri Nathalie Holscher sambil memeluk erat.

Akibatnya, Sule tidak mendapatkan tempat didekat Nathalie Holscher. Sule bahkan bingung sekaligus heran karena tidak bisa memeluk istrinya.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Teriak Histeris, Pernikahan Kedua Raffi Ahmad Berhasil Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Pun Disinggung: 'Ini Serius Apa Bohongan Sih?'

Sule kemudian memutuskan tidur di sofa. Namun Ferdi meminta ayahnya itu supaya tidur didalam lemari atau kamar mandi.

Ujung-ujungnya Sule pisah ranjang dengan Nathalie Holscher karena anak-anaknya.

Baca Juga: Selalu Tampil Rapi Depan Kamera, Kak Seto Mendadak Bagikan Foto Gaya Rambut Habis Berenang, Raffi Ahmad Sampai Ikut Komentar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma