Pasang Wajah Bahagia Saat Resepsi, 2 Anak Sule Dituding Bikin Nathalie Holscher Pisah Ranjang dengan Sang Komedian, Cuma Pura-pura?

Jumat, 11 Desember 2020 | 13:22
Instagram @ferdinan_sule

Sule, Nathalie Holscher dan anak-anak sang komedian dari pernikahan sebelumnya.

Fotokita.net - Pasang wajah bahagia saat resepsi, 2 anak Sule dituding bikin Nathalie Holscher pisah ranjang dengan sang komedian, cuma pura-pura?

Sule begitu bahagia sebelum dan sesudah menikahi Nathalie Holscher.

Empat anak Sule bisa sangat dekat dengan Nathalia Holscher, ibu sambung mereka.

"Anak-anak tahu mana yang tulus dan nggak," kata Sule di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020) malam.

Baca Juga: Dulu Sok-sokan Tolak Bantuan Sule di Depan Kamera, Kini Teddy Tiba-tiba Merengek di Tengah Kebahagiaan Keluarga, Suami Natalie Holscher Ambil Tindakan Tegas Ini

Pelawak berusia 44 tahun itu menyatakan, anak bungsu laki-lakinya yang biasa disapa Ferdi adalah anak yang paling dekat dengan Nathalie Holscher.

Setiap harinya, Ferdi selalu bersama Nathalie Holscher.

"Sejak awal ketemu, Ferdi langsung dekat sama Nathalie. Dia sudah feeling kayaknya kalau Nathalie itu orang baik," ucap Sule.

Baca Juga: Bak Drama Tanpa Ujung Cerita, Dulu Tolak Mentah-mentah Tawaran Sule, Kini Teddy Suami Lina Sentil Anak-anak Sang Komedian Agar Beri Perhatian Pada Putrinya: Itu Kan Satu Rahim

Ferdi bahkan sekarang terlihat sangat manja dengan Nathalie Holscher. "Ferdi selalu minta dimasakin bunda," kata pelawak jebolan grup SOS itu.

Tidak hanya dengan Ferdi saja, Nathalie Holscher juga cepat akrab dengan anak-anak Sule lainnya.

"Sama saya juga cepat akrab. Sama siapapun cepat akrab. Dia bisa menyesuaikan dan menempatkan diri," jelas Sule yang menikmati kehidupannya sekarang.

Baca Juga: Dulu Dekat dengan Dunia Malam Hingga Dijuluki Ratu Amer, Oma Nathalie Holscher Titip Pesan Ini Ke Sule: Tolong Diajarin Shalat...

Usia pernikahan Sule dan Nathalie Holscher belum genap satu bulan.

Sule dan Nathalie Holscher menikah di salah satu restoran di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada 15 November 2020.

Ketika belum genap menikah, Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan berpisah. Benarkah?

Baca Juga: Masih Ingat Fany Kurniawaty? Pramugari Cantik Ini Mendadak Unggah Foto Mengejutkan Usai Gagal Menikah dengan Sule

YouTube Sunnah Official
YouTube Sunnah Official

Nathalie Holscher bercanda dengan Ferdi.

Di kanal YouTube Sule Channel diketahui, Sule yang menikahi mantan disc jockey cantik berdarah Belanda itu baru saja berlibur bersama di Bali.

Sule yang memberikan maskawin ke Nathalie Holscher berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram serta uang Rp 200 juta itu berlibur ke Bali bersama istrinya itu.

Namun dibelakang Sule dan Nathalie Holscher ikut pula anak-anaknya berlibur ke Pulau Dewata itu.

Baca Juga: Sule Curiga Sang Istri Telat Datang Bulan, Teddy Mendadak Ngambek, Dicuekin Masalah Harta Warisan Lina?

Niat awalnya Sule dan Nathalie Holscher berbulan madu di Bali. Tetapi setelah kembali ke Jakarta, Sule dan Nathalie Holscher justru pisah ranjang.

Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang bukan karena sedang ada masalah dalam rumah-tangga yang baru seumur biji jagung itu.

Mereka berpisah ranjang karena Ferdi dan Rizwan, dua anak Sule dari pernikahan pertama bersama mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Hubungannya Lebih dari Sekadar Ayah dan Anak, Komedian Kondang Ini Tak Ambil Pusing Saat Tahu Putra Sulungnya Hamili Perempuan di Luar Nikah: 'Yang Udah Terjadi Ya Mau Ngapain Juga'

YouTube SUNAH OFFICIAL

Momen Nathalie Holscher menciumi ketiak Sule

Ferdi dan Rizwan selalu ingin dekat dengan Nathalie Holscher, ibu sambung mereka.

Setiap kali tidur, Ferdi dan Rizwan kerap berbaring di sisi kanan dan kiri Nathalie Holscher sambil memeluk erat.

Akibatnya, Sule tidak mendapatkan tempat didekat Nathalie Holscher. Sule bahkan bingung sekaligus heran karena tidak bisa memeluk istrinya.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina Teriak Histeris, Pernikahan Kedua Raffi Ahmad Berhasil Dibongkar Artis Ini, Izin Menikah Pun Disinggung: 'Ini Serius Apa Bohongan Sih?'

Sule kemudian memutuskan tidur di sofa. Namun Ferdi meminta ayahnya itu supaya tidur didalam lemari atau kamar mandi.

Ujung-ujungnya Sule pisah ranjang dengan Nathalie Holscher karena anak-anaknya.

Baca Juga: Selalu Tampil Rapi Depan Kamera, Kak Seto Mendadak Bagikan Foto Gaya Rambut Habis Berenang, Raffi Ahmad Sampai Ikut Komentar

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya