Niat Hati Bela Habib Rizieq, Ustadz Maaher Malah Kepergok Hapus Cuitannya Usai Senggol Ulama Kondang Ini, Netizen Meradang: Jangan Mau Diadu Domba

Minggu, 15 November 2020 | 11:37
Twitter @ustadzmaaher_dan Instagram @nikitamirzanimawardi_

Ustaz Maaher dan Nikita Mirzani

Fotokita.net -Niat hati bela Habib Rizieq, UstadzMaheer At-Thuwailibi kepergok hapus cuitannya usai senggol ulama kondang ini, netizen meradang: jangan mau diadu domba!

Beberapa hari terakhir jagat media sosial Indonesia diramaikan dengan perseteruan antara Ustadz Maheer At-Thuwailibi dengan artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengunggah rekaman video pendek di akun media sosialnya, Jumat (13/11/2020) malam.

Baca Juga: Ikut-ikut Sentil Massa Penjemput Habib Rizieq, Denny Siregar Ciut Nyali Usai Ditegur Sosok Ini Hingga Hapus Tweetnya, Warganet Langsung Sinis: Banci!

Di video pertama yang diunggah di Insta Storynya memperlihatkan suasana rumahnya yang sepi sepanjang Jumat kemarin.

Sementara di video pendek keduanya, Nikita Mirzanijustru memperlihatkan, di sekitar rumahnya justru banyak didatangi para petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Rumah Nikita Mirzaniberada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gagah Berani Lawan Ancaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Siapa Sangka Wanita Ini Justru Paling Ditakuti Nikita Mirzani, Simak Alasannya

Sebelumnya, Nikita Mirzani diancam salah satu pengikut habib yang akan mendatang rumahnya hingga menggeruduk dengan membawa 800 anggotanya.

Ancaman tersebut ditujukan ke Nikita Mirzanisetelah mengucapkan kata habib adalah tukang obat di media sosialnya.

Nikita Mirzani seolah geram melihat penyambutan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, yang dinilainya berlebihan, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Gagah Berani Lawan Ancaman Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Siapa Sangka Wanita Ini Justru Paling Ditakuti Nikita Mirzani, Simak Alasannya

Selain membuat lalu-lintas di ruas jalan tol terhenti, para penjemput habib diketahui merusak sejumlah fasilitas di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Para penjemput juga tidak memperhatikan protokol kesehatan hingga masuk ruas jalan tol dengan hanya mengendarai sepeda motor roda dua.

Baca Juga: Pesta Nikah Putri Cantik Habib Rizieq Digelar Sehabis Maghrib, Ahli Bingung Sikap Pemerintah di Tengah Pandemi: Ini Maunya Apa?

YouTube

Rumah Nikita Mirzani dijaga ketat polisi

Ustadz Maheer At-Thuwailibi melalui akun Instagram miliknya @ustadzmaaher_real mengaku, video yang berisi kecaman terhadap Nikita Mirzanitersebut telah ditangguhkan oleh Instagram.

Dalam video tersebut, Maaher menegaskan akan menggeruduk rumah Nikita Mirzanijika ia tak mau menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Rizieq Shihab.

"Video saya akan datangi rumah lont* oplosan penghina IB HRS dihapus oleh Instagram. Disuspend atau dibanned atau apalah namanya," ujar Maaher.

Baca Juga: Tenda Kawinan 200 Meter Sudah Terpasang, Satgas Covid-19 Malah Beri Kado Ini Buat 10 Ribu Tamu Undangan Nikahan Putri Habib Rizieq

Selanjutnya ia mengunggah video terkait omongan Nikita sendiri.

Ia lalu menulis caption

NIKITA MIRZANI ITU LONTE; DIA SENDIRI YG NGOMONG ! Kenapa sy yg dibilang kasar & menghina? Sy hanya menukil ucapan dia.

Baca Juga: Undang 10.000 Orang Ke Acara Nikahnya, Ternyata Calon Menantu Habib Rizieq Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW, Begini Silsilahnya

Menyebut lont* kpd seorang Lont* adalah sebuah Kejujuran. Menghina org yg hina adalah sedekah

Jgn kabur! Jgn ngadu ke Stasiun TV

#BoikotNikitaMirzani

Instagram @nyonya_gossip

Ustadz Maaher At-Thuwailibi tak gentar bongkar aib Nikita Mirzani hingga mendadak sebut nama Kiky The Potters.

Polemik Ustadz Maheer At-Thuwailibi dengan artis Nikita Mirzani belakangan "menyenggol" ke berbagai pihak. Salah satunya Habib Luthfi bin Yahya. Sejumlah warganetkembali mengunggah cuitan Maheer pada Agustus lalu.

"Iya tambah cantik pakai jilbab. Kayak kyai nya banser ini ya," tulisnya melalui akun Twitter@ustadzmaaher_.

Baca Juga: Alih-alih Ikuti Permintaan Pemerintah Usai Kembali dari Arab Saudi, Habib Rizieq Siap Gelar Pesta Pernikahan di Tengah Pandemi, Ternyata Sudah Dapat Izin dari Sosok Ini

Melalui cuitannya tersebut, akun Twitter Maheer juga mengunggah potret Habib Luthfi bin Yahya yang nampak mengenakan pakaian serba putih.

Seperti dikutip dari Suarabanten.id, cuitan tersebut saat ini sudah tidak bisa ditemukan. Diduga karena empu dari Twitter tersebut sudah menghapus cuitannya.

Tidak membutuhkan waktu lama, meski sudah dihapus, warganet yang sudah melakukan jepretan layar mengunggah kembali cuitan Maheer.

Baca Juga: Undang 10.000 Orang Ke Acara Nikahnya, Ternyata Calon Menantu Habib Rizieq Masih Keturunan Langsung Nabi Muhammad SAW, Begini Silsilahnya

"Percuma juga dihapus karena pasti sudah banyak yg meng-capture tweet Maher ini," tulis akun @Parta***smed.

Publik juga menganggap ucapan pria tersebut kali ini sangat berlebihan hingga menyakiti umat muslim di Indonesia.

Twitter/@zoelfick

Ustad Maheer diduga hina Habib Luthfi

"Saya mengagumi HRS (Habib Rizieq Shihab). Tapi juga mencintai Habib Luthfi. Jangan mau diadu domba sma orang ini," tulis salah seorang warganet.

Ustadz Maheer At-Thuwailibi klarifikasi tudingan dirinya dikira menghina Habib Luthfi bin Yahya.

KlarifikasiUstadz Maheer At-Thuwailibiitu disampaikan lewat akun Twitter

Nama Ustadz Maheer At-Thuwailibiseketika menjadi buah bibir masyarakat. Sang ustad saat ini tengah berkonflik dengan artis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Disentil Nikita Mirzani Habib Adalah Tukang Obat, Habib Rizieq Shihab Malah Lakukan Ini Hingga Massa Putih-putih Bikin Puncak Pass Lumpuh

Hal ini berawal dari ucapan Nikita Mirzaniyang diduga menghina Habib Rizieq terkait kepulangannya di Indonesia.

Ustad Maheer dalam video Youtubenya seketika mengancam Nikita Mirzani untuk meminta maaf 1x24 jam, atau Ustad Maheer akan mengerahkan massa sekitar 800 orang untuk mendatangi rumah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Selalu Berani Menyerang, Denny Siregar Mendadak Hapus Cuitannya Usai Ditegur Sosok Ini, Sang Pegiat Medsos Dituding Banci

Namun, tak berhenti konflik sampai di sini. Sebuah cuitanUstadz Maheer At-Thuwailibikini juga menyinggung Habib Luthfidi Pekalongan.

Hal ini diungkap dari banyaknya foto yang beredar di Twitter salah satunya capture Twitter dari akun @diltopagelhai.

Namun Ustadz Maheer At-Thuwailibimenjelaskan maksud postingan tersebut.

Menjawab cuitan akun Twitter @hukumdan,Ustadz Maheer At-Thuwailibi meluruskan bahwa postingan itu adalah sepenggal capture foto yang terpisah dari kesatuan sebuah kejadian.

Dalam foto yang diunggahnya, Ustadz Maheer At-Thuwailibimenjelaskan bahwasanya hal itu bermula dari ejekan yang diduga dimulai oleh pendukung Habib Luthfi.

Baca Juga: Disebut Dilanda Gelombang Panas yang Berbahaya, Begini Penjelasan Ahli Soal Kondisi Terkini di Tanah Air

"Saya menghormati Habib Luthfi, sebagai Dzurriyah Nabi, soal foto yang digoreng cebong adalah foto lama untuk menyudutkan saya, itu sudah lama.

Tak ada penghinaan di sana, dan itu bukan Twit saya, tetapi balasan saya terhadap komen seorang pecinta habib Luthfi di kolom komentar.

Baca Juga: Alih-alih Minta Maaf Usai Singgung 'Habib Tukang Obat', Nikita Mirzani Bikin Geram 2 Ulama Kondang Ini: Ultimatum Mulut Sampah Nyai

Bedakan antara twit dengan balasan terhadap komentar," ujar Ustadz Maheer At-Thuwailibi.

"Ada akun pecinta habib Luthfi yang menghina saya pakai sorban di kepala dengan mengatakan pakai jilbab, maka saya katakan, Habib Luthfi idola dia, juga mengenakan sorban sama seperti saya. Jahatnya, komen dia dulu yang menghina saya tidak di screen shot, Salam," tutup Ustad Maheer.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya