Anak Sule Nekat Lakukan Ini, Suami Lina Jubaedah Meradang Hingga Lapor ke 10 Pengacara, Ada Masalah Baru?

Kamis, 05 November 2020 | 07:35
Instagram Putri Delina

Lina Jubaedah dan Putri Delina

Fotokita.net - Anak Sule nekat lakukan ini, suami Lina Jubaedah meradang hingga lapor ke 10 pengacara, ada masalah baru?

Tanpa terasa sudah 11 bulan terlewati usai mantan istriSule, Lina Jubaedahmeninggal dunia. Meski sudah ada penyelidikan dari pihak kepolisian, misteri yang menyelimuti kepergiannya seolah belum terpecahkan hingga kini.

Khususnya soalwarisanyang ditinggalkanLina JubaedahkepadaRizky Febiandan adik-adiknya.

Baca Juga: Mohon Doa Restu, Sule Ijab Kabul di Tanggal Ini, Natalie Holscher Bongkar Perjanjian Pra Nikah Hingga Foto Prewedding Jadi Sorotan

Salah satunya adalah kos-kosan 32 pintu yang sejatinya bakal jatuh ke tangan anak keduaSule,Putri Delina.

Bukan kos-kosan biasa, dalam tayangan Silet yang tayang di YouTube RCTI – Infotainment pada 10 Maret 2020, terungkap hunian tersebut menghasilkan pendapatan setidaknya Rp 250 hingga 300 juta per tahunnya.

Sayangnya, masalah baru muncul ketika suami LinaJubaedah, Teddytiba-tiba mengaku memiliki andil dalam membangun kos-kosan peninggalan mendiang istrinya itu.

Baca Juga: Jadi Bahan Gunjingan Usai Foto Keluarga, Rizky Febian Akhirnya Blak-blakan Tak Setuju Hubungan Cinta Sule dengan Natalie Holscher

Masih melansir tayangan YouTube RCTI – Infotainment, Teddyberujar ia telah merogoh kocek setengah miliar rupiah selama proses pembangunan.

Belum lagi untuk renovasi, suami LinaJubaedah itu kembali merelakan uangnya senilai total Rp 150 juta ikut melayang.

Tak main-main, demi meluruskan masalah harta gono-gini ini, Teddysampai menggandeng 10 pengacara untuk mendampinginya!

"Ada 10 orang yang dampingi. Pertama saya masuk di Bank BJB dulu, bank swasta ada sekitar 500 juta buat kekurangannya.

Baca Juga: Datang Jauh-jauh ke Surabaya, Anak Sule Mau Nangis Dapat Perlakuan Begini dari Calon Mertua, Tak Dapat Restu?

Terus buat renovasi sekitar 150 juta juga. Terus yang kemarin ditanyain samalawyernyaAa Iky (Rizky Febian) buat inventaris semuanya udah saya jelasin juga,” jelasnya.

Sempat hilang dari pemberitaan, polemik soal warisan mendiang LinaJubaedah baru-baru ini kembali mengemuka ke publik.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Bosan Jalani 15 Tahun Pernikahan, Rumah Mewah Andre Taulany Mendadak Banjir Karangan Bunga, Sang Istri Bagikan Kabar Duka

Sempat absen dari sorot awak media karena berdalih mengurus anak semata wayangnya, Teddymendadak membawa berita mengejutkan.

Dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (2/11/2020), Teddybahkan menyebut putri Delina telah mengambil semua berkas warisan LinaJubaedah.

Tak hanya itu, Teddyjuga menyebut putri Sule tersebut mengambil berkas harta gono-gini sang istri secara diam-diam tanpa izinnya.

Baca Juga: Candaan Kasar Ade Londok Jadi Viral, Ternyata Pelawak Senior Ini NIkahi Wanita 40 Tahun Lebih Muda Saat Tanah Kuburan Sang Istri Masih Basah

Merasa tak dihargai, Teddylangsung melaporkan hal itu pada pengacaranya.

Tak tanggung-tanggung, suami LinaJubaedah ini meminta 10 pengacaranya untuk mengurus soal harta warisan mendiang istrinya tersebut.

"Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas udah diambil baru Teh Putri," kata Teddy.

Baca Juga: Buktinya Bikin Syok, Mbak You Bongkar Deretan Artis Hingga Pejabat yang Rela Pasang Susuk Demi Harta: Namanya Wanita Pasti Ingin Hidup Layak

Tangkap Layar YouTube/Surya Citra Televisi
Tangkap Layar YouTube/Surya Citra Televisi

Suami Lina Jubaedah, Tedy Pardiayana sebut berkas harta gono-gini telah diambil anak Sule

"Bahwa semua deposit,fileharta gono-gini udah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," lanjutnya.

Karena itu, Teddymengaku bakal segera menyerahkan urusan harta gono-gini tersebut pada pengacaranya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air Pada Tanggal Ini, Imam Besar FPI Bakal Tuntut Pejabat yang Menuduhnya Overstay di Arab Saudi

Ia mengatakan kini ingin fokus membesarkan anak hasil pernikahannya dengan LinaJubaedah.

"Kalau dibawa semua saya juga sudah serahin kelawyer, mungkin nanti biarlawyeryang urus. Biar saya urusin si dedek aja," ucap Teddy.

Teddy selanjutnya kembali menegaskan tak lagi menyimpan berkas maupun harta gono-gini yang sejak awal sudah mereka rebutkan.

Baca Juga: Buruan Ikut Daftar Mumpung Masih Dibuka, Cuma Unggah Foto KTP Bisa Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta, Ini Caranya Biar Bisa Lolos

YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Halaman depan rumah warisan mendiang Lina Jubaedah

"Jadi kalau nantinya takut ramai lagi masalah harta gono-gini, yang jelas harta gono-gini udah ada di Teh Putri," kata Teddy.

"Kalau ada utang piutang atau masalah yang ada hubungannya dengan almarhum istri saya bisa ditanyain ke Teh Putri. Kelanjutan buat harta gono-gini udah saya serahin kelawyer,” imbuhnya.

Baca Juga: Syok Temukan Kain Kafan Berisi Tanah Kuburan, Mantan Istri Caisar YKS Diserang Santet Bertubi-tubi, Paranormal Ini Bongkar Sosok Pelakunya

Hingga kini, ia mengaku belum menerima kembali niatan baik keluarga Sule mengembalikan boks harta gono-gininya dengan Lina.

"Cuma sampai sekarang enggak ada kelanjutannya. Kelanjutan buat harta gono-gini udah saya serahin kelawyer,” ia menambahkan.

Baca Juga: Batal Pulang ke Tanah Air Saat Maulid Nabi, Kini Habib Rizieq Shihab Sebut Sudah Tak Punya Masalah Hingga Minta Ulama Lakukan Ini

Hingga kini, ia mengaku belum menerima kembali niatan baik keluarga Sule mengembalikan boks harta gono-gininya dengan Lina.

"Cuma sampai sekarang enggak ada kelanjutannya. Harta gono-gini udah ada di Teh Putri,deposite box-nya udah diambil semuanya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judulPutri Delina Dituding Tak Izin Ambil Berkas Warisan Lina, Teddy Lapor 10 Pengacara: Gak Ada Omongan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya