Hina Islam dan Nabi Muhammad, Ternyata Presiden Prancis Emmanuel Macron Punya 5 Kelainan Ini, Apa Saja?

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 12:21
AP Photo

Emmanuel Macron, Presiden Perancis, jadi sasaran kemarahan warga Lebanon yang sudah 'tidak kuat' dengan krisis mereka

Fotokita.net - Hina Islam dan Nabi Muhammad, ternyata Presiden Prancis Emmannuel Macron punya 5 kelainan ini, apa saja?

Presiden Prancis Emmanuel Macron(39) masih viral akibat pernyataannya yang kontroversial.

Sejumlah kecaman terus bermunculan dari tokoh-tokoh dunia, terutama dari negara-negara Islam, terkait pernyataan rasisme Presiden Macron.

Baca Juga: Pemimpin Muslim Prancis Minta Umat Islam Abaikan Kartun Nabi, Anak SBY Desak Jokowi Lakukan Ini Pada Emmanuel Macron

Sejumlah pernyataan kontroversi Presiden PrancisEmmanuel Macronpun terus perbincangan publik.

PernyataanEmmanuel Macrondinilai menghina agama Islam, menyudutkan umat Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Siapa sesungguhnyaEmmanuel Macron?

Baca Juga: Pemimpin Muslim Kutuk Emmanuel Macron yang Hina Nabi Muhammad, Begini Beda Respons PBB dan Rusia Atas Tragedi Fatal di Perancis

Dari penelusuran ditemukan, ternyata Macron termasuk tokoh kontroversial dan unik sejak lama.

Dia bahkan seperti memiliki kelainan seksual karena cenderung menyukai wanita yang jauh lebih tua dan bahkan dia berani berkencan spesial dengan gurunya sendiri.

Berikut 'kelainan' Macron yang dihimpunWartakotadari sejumlah website internasional.

Baca Juga: KKB Papua Kian Beringas Hingga Nekat Lakukan Ini, Sosok Oknum Prajurit TNI Diduga Terlibat Pembunuhan Pendeta Yeremia Terkuak

  1. Kencani Guru Sendiri
Thesun.co.uk memberitakan, Macron pertama kali jatuh cinta kepada Brigitte Trogneux yang tak lain adalah gurunya sendiri.

Brigitte Trogneux saat itu berusia 29 tahun, sedangkan Macron berusia 15 tahun.

Brigitte adalah guru drama.

Baca Juga: Punya Alasan Ini yang Bikin Ogah Ketemu Lagi dengan Veronica Tan, Ahok Boyong Puput Nastiti Devi ke Hunian Mewah Bergaya Unik

  1. Senang Wanita Bersuami
Macron yang menjadi Presiden Prancistermuda ternyata juga menyenangani wanita yang telah bersuami.

Brigitte Trogneux yang dia kencani saat masih sekolah, ternyata telah memiliki suami dan telah mempunyai anak.

Meski demikian, dia seperti cuek.

Baca Juga: Bukan Isapan Jempol, BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Cair Awal November 2020, Ini Jadwal Transfer Rekening BCA dan CIMB Niaga

“Mereka mengadakan pertemuan pribadi ketika Emmanuel baru berusia 15 tahun,” kata seorang mantan teman sekelas di sekolah swasta di Amiens, yang dijalankan oleh Yesuit Katolik Roma yang ketat.

“Dia pikir dia sangat kreatif dan mendorong dia untuk menjadi dewasa mungkin. Dia biasa menahannya untuk pekerjaan tambahan. Itu adalah pembicaraan di sekolah. ”

Yang lain berkata: “Dia terpesona oleh bakat sastranya. Dia menulis puisi dan dia membacanya."

Brigitte mempunyai anak, Sebastien, yang usianya dua tahun lebih tua dari Emmanuel Macron, dan putri tertuanya Laurence seumuran, mengelola klub teater sekolah tempat Emmanuel menjadi aktor pemula.

Baca Juga: Dana Banpres Rp 2,4 Juta Tetap Bisa Cair? NIK Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Cepat Lakukan Hal Ini

Daily Express

Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istri, Brigitte Trogneux, yang lebih tua 25 tahun.

  1. Melawan Perintah Orangtua
Orangtua Macron, keduanya seorang dokter, menghalangi percintaannya dengan sang guru, sehingga ia memindahkan sekolah anaknya itu ke Paris.

Ketika Macron berusia 16 tahun, mereka mengakui cinta mereka.

Tetapi sebelum dia pergi, dia memberi tahu Brigitte: "Apa pun yang Anda lakukan, saya akan kembali dan saya akan menikahi Anda."

Mereka berbicara selama berjam-jam melalui telepon dan begitu Macron berusia 18 tahun, Brigitte bercerai dan pindah ke Paris untuk menemani muridnya.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Pernah Pukul Kepala Ayahnya dengan Botol Karena Masalah Klasik Ini

Macron-Brigitte menikah meski usia terpaut 25 tahun.

Dia kemudian berkata: “Dia mengalahkan perlawanan saya. Saya berkata pada diri sendiri, 'Saya akan kehilangan hidup saya jika saya tidak melakukan ini.' ”

Macron mendapatkan gelar master dalam bidang filsafat sebelum lulus pada tahun 2001 dari École Nationale d'Administration, yang dipandang sebagai pabrik bagi kaum elite Prancis.

Baca Juga: Bikin Luhut Binsar Ngamuk di Depan Dosen Seluruh Indonesia, Begini Respons Teten Masduki Soal Gantungan Baju Impor dari China

Dia kemudian bergabung dengan bank investasi Rothschild - di mana kesepakatan terbesarnya menghasilkan £ 2,3 juta - dan pada 2007 dia menikah dengan Brigitte.

Nyonya Macron yang baru saja pensiun adalah orang kaya mandiri - pewaris keluarga pembuat cokelat Trogneux di Amiens, yang terkenal dengan makaroni. Pelanggan biasanya membanggakan "les macarons d'Amiens". Sekarang mereka bercanda tentang "Les Macrons".

Dia memiliki sebuah vila di kota tepi pantai Prancis yang mewah, Le Touquet - satu jam berkendara dari Calais. Pernikahannya dengan Macron berlangsung di sana dan dia berterima kasih kepada anak-anak tiri barunya - sekarang seorang insinyur, ahli jantung dan pengacara.

Baca Juga: Batal Pulang ke Tanah Air Karena Masih Punya Masalah, Habib Rizieq Malah Minta Ulama Hingga Aktivis Lakukan Hal Ini

Macron adalah Menteri Ekonomi, Industri, dan Urusan Digital di bawah pemerintahan sosialis mantan Presiden Prancis Francois Hollande sebelum berhenti untuk mencalonkan diri.

Dia meluncurkan gerakan politiknya sendiri En Marche! (Maju!) Tahun lalu dan dalam manifestonya menyebut pernikahannya "cinta yang sering tertutup, sering disembunyikan, disalahpahami oleh banyak orang sebelum memaksakan dirinya".

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jokowi Potong Gaji PNS, TNI dan Polri Mulai Januari 2021, Buat Apa?

  1. Istri Macron Dipanggil Barbie Menopause
Begitulah minat dalam kehidupan cinta Macron dengan Brigitte yang ditunjukkan ke publik hingga mengundang berbagai komentar.

Namun, tidak semua orang percaya dengan kisah cinta mereka.

Beberapa kritikus memanggilnya dengan "Barbie menopause", yang lain menjulukinya "chouchou" - bahasa Prancis untuk hewan peliharaan guru.

Ketertarikan publik tumbuh ketika dia dituduh melakukan perselingkuhan rahasia dengan kepala eksekutif Radio Prancis Mathieu Gallet, 40 - yang dia bantah dengan keras.

Baca Juga: Sukses Hingga Hidup Bergelimang Harta, Ternyata Andre Taulany Punya 1 Impian Mulia yang Belum Terwujud, Soleh Solihun Langsung Beri Usulan

Secara politis, Macron adalah tokoh pro-UE, kiri-tengah yang terkenal karena retorika anti-kemapanan.

  1. Cinta Anehnya Dibukukan
Independent.co.ukmenulis, kisah cinta Macron-Brigitte yang aneh ditulis dalam sebuah buku biografi.

Biografi baru Presiden Prancis Emmanuel Macronmengungkapkan keterkejutan orangtuanya ketika mereka mengetahui putra mereka yang berusia 16 tahun berselingkuh dengan gurunya yang sudah menikah.

Baca Juga: Pantas Sherel Thalib Pamer Tas Berharga Fantastis, Ternyata Taqy Malik Punya 7 Mesin Uang Hingga Dipuji Sandiaga Uno

Penulis Anne Fulda, yang menulis bukuEmmanuel Macron: A Perfect Young Man, berbicara dengan orang tua politisi tentang skandal perselingkuhan yang dimulai ketika Ms Trogneux adalah ibu tiga anak berusia 39 tahun yang sudah menikah.

Orang tua anak sekolah itu percaya bahwa putra mereka berpacaran dengan putri gurunya, Laurence, sampai kebenaran terungkap melalui seorang teman keluarga.

Terkejut dengan perselingkuhan terlarang itu, Macron mengeluarkan remaja berbakat intelektual dari sekolah.

Baca Juga: Bikin Penasaran Jargon Dangdut Tarik Sis Semongko Makin Heboh, Ternyata Sering Disalahgunakan, Begini Fakta Sebenarnya

Ibunya, Francoise Nogues-Macron, mengatakan kepada Ms Fulda: “Kami tidak percaya. Yang jelas adalah ketika Emmanuel bertemu Brigitte, kami tidak bisa hanya mengatakan, 'Itu bagus "."

Namun dia menambahkan: "Yang penting bagi saya bukanlah fakta bahwa dia memiliki hubungan dengan Brigitte tetapi bahwa dia masih hidup dan tidak ada masalah."

Menyadari perselingkuhannya bukanlah fase yang berlalu, dia dikatakan telah memberi tahu gurunya: “Apakah kamu tidak melihat? Anda memiliki hidup Anda. Tapi dia tidak akan punya anak denganmu."

Baca Juga: Vaksinasi Dimulai November 2020, BPOM Malah Belum Keluarkan Izin Edar Vaksin Covid-19 di Indonesia, Ini Alasannya

Ayahnya, Jean-Michel Macron, mengungkapkan bahwa dia "hampir jatuh dari kursinya" ketika mengetahui tentang kekasih putranya: "Ketika Emmanuel bertemu Brigitte, kami tentu tidak mengatakan, 'Alangkah indahnya!'

Orang tua yang terguncang itu bertemu dengan Nyonya Trogneux dan memintanya untuk tidak melihat putra mereka lagi sampai dia dewasa, tetapi dia dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak bisa "menjanjikan apa pun".

Baca Juga: Jadi Perintah Allah SWT, Berikut 5 Sholawat Nabi Muhammad SAW yang Bisa Diamalkan dalam Huruf Latin dan Arab

Tetapi nenek dari pihak ibu Presiden, Manette, secara mengejutkan memahami.

Francoise mengenang: "Ibuku, yang tidak akan pernah mentolerir situasi seperti itu untuk anak-anaknya sendiri, menunjukkan dirinya untuk menjadi lebih terbuka dan toleran sehubungan dengan urusan cinta cucu-cucunya."

(Wartakotalive.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya