Akui Kejahatan, Para Pemilik Rumah Bordil Ini Paksa Gadis Malang Jadi Budak Seks Hingga Tewas. Waktu Di Penjara, Pemiliknya Mati Dibiarkan Dimakan Tikus!

Minggu, 08 September 2019 | 14:20
Culturecrossfire

Ini adalah sisa-sisa tulang yang ditemukan konon adalah korban keganasan rumah prostitusi tersebut.

Fotokita.net -Foto di atas bikin kita bergidik. Tulang belulang manusia yang disimpan di dalam kotak kayu.

Tulang belulang manusia itu akan mengantarkan kita pada kisah praktik prostitusi yang sudah lama dijalankan. Prostitusi selalu berkatan dengan segala kisah tentang perdagangan manusia.Mulai dari yang sukarela, dipaksa, hingga terpaksa mengeksploitasi diri dengan imbalan uang untuk memenuhi kehidupan.

Salah satu kisah rumah prostitusi paling terkenal mengerikan di dunia adalah, milik Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez.

Sekitar 50 tahun lalu, kedua saudari ini memiliki rumah prostitusi yang mengembunyikan kejahatan besar, tak hanya perdagangan manusia, tetapi pembunuhan dan pembantaian massal.

Baca Juga: Bukan Tipuan, Begini Rahasia Pawang Bikin Trik Foto Selfie Bareng Monyet di Hutan Ubud. Hasilnya, Wisatawan Asing Punya Foto Kenangan Nan Unik!

Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez adalah saudari yang lahir dalam keluarga El Salto de Jaunacatlan Jalisco.

Mereka dibesarkan oleh seorang ayah diktator, yang kerap kali melecehkan anak-anaknya jika tidak mematuhi aturannya.

Orang tua mereka adalah anggota milisi, yang memaksakan supremasi hukum kepada penduduk setempat.

Namun seiring waktu, dia dibenci masyarakat karena menyalahgunakan kekuasannya dan menyebabkan keluarga itu akhirnya terusir, demi menghindari amukan masa.

Setelah pindah Delfina dan saudarinya mencari cara untuk melarikan diri dari ayahnya, kemudian setelah berhasil mereka hidup dalam kemiskinan.

Demi menyambung hidup mereka membuka bar, namun pendapatannya tak cukup.

Akhirnya mereka mulai menjual diri mereka dan terjun ke dunia prostitusi.

Baca Juga: Kata Siapa Generasi Milenial Tak Peduli Lingkungan, Survei Ini Buktikan Mereka Paling Banyak Lakukan Diet Kantong Plastik Dibanding Generasi Tua

Setelah itu menyuap polisi, dan meyakinkan mereka untuk melegalkan bar itu sebagai rumah prostitusi.

Lambat laun, mereka mulai melakukan cara brutal dengan menculik wanita-wanita untuk dijual di bar, begitu mereka masuk ke rumah bordil itu gadis-gadis itu tak pernah bisa keluar.

Baca Juga: Bukan Cuma Sapi, Di India Jalanan Macet Bisa Terjadi Karena Ternak Ini. Video Ternak yang Menyeberang Itu Bikin Kagum Warganet

Culturecrossfire
Culturecrossfire

Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez, muncul di koran berita lokal.

Mereka dijual, tanpa dibayar hingga pada akhirnya kabar mengenai rumah bordil mereka menyebar ke seluruh Meksiko, bisnisnya melesat hingga suatu kendala muncul.

Para gadis-gadis itu mulai hamil, pms, dan mereka sebagian dipaksa untuk aborsi, kemudian mayat bayi itu dikubur dibelakang bar.

Lebih mengerikan lagi, jika mereka berhenti menjadi budak nafsu, gadis-gadis malang ini tak segan untuk dibunuh.

Pembunuhan dilakukan dengan cara tidak manusiawi, mereka dikunci dalam kamar tidak diberi makan hingga mati kelaparan, atau dipukul dengan kayu.

Baca Juga: Tanpa Yogyakarta, Republik Indonesia Tak Akan Pernah Ada. Lihat Foto-foto Keteladanan Sri Sultan Hamengkubuwono IX yang Wajib Kita Tahu

Tak hanya wanita yang dibunuh, pelanggan dengan banyak uang yang datang ke sini juga berakhir tragis dibunuh, kemudian dirampok.

Siklus ini berlanjut selama hampir 10 tahun, sebelum salah satu budak nafsu berhasil melarikan diri tahun 1964, dan bergegas ke kantor polisi untuk melaporkan apa yang terjadi.

Perlu diketahui, prostitusi adalah legal di Meksiko, namun kejadian ekstem ini menyebabkan penyelidikan dilakukan.

Kedua saudara itu mengakui, bahwa semua kejahatan itu benar.

Baca Juga: Tidur Bareng dengan Kambing di Dalam Gubuk Reyot, Dua Nenek Ini Terbiasa Cium Bau Kotoran yang Menyengat. Lihat Foto-foto Mereka yang Pilu Itu...

Culturecrossfire
Culturecrossfire

Delfina dan Maria de Jesus Gonzalez, saat ditangkap polisi.

Rumah itu akhirnya digeledah, dan para perempuan malam menunjukkan dengan sukarela kuburan-kuburan di mana sembilan puluh satu korban ditemukan.

Seorang pria disewa untuk menyembunyikan mayat-mayat itu akhirnya dipaksa untuk menggali kembali kuburan masal itu.

Gonzalez bersaudara akhirnya ditangkap, dan membuat pengakuan mengerikan bahwa mereka memegang ritual setan.

Baca Juga: Terjadi 15 Tahun Lalu, Kenali Zat yang Membungkam Aktivis HAM Munir Thalib di Udara untuk Selamanya...

Keduanya dipenjara, salah satunya meninggal tahun 1984 ketika di dalam penjara, mayatnya dibiarkan hingga tikus memakannya.

Kemudian satunya dibebaskan tahun 90-an setelah dipenjara 30 tahun, kemudian dia menghilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya