Foto Mantan Istri Adit Jayusman Terkuak, Ivan Gunawan Malah Beri Respon Begini, Sikap Sahabat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 08:32
Kolase Tribun

Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Adit Jayusman

Fotokita.net - Foto mantan istri Adit Jayusman terkuak, Ivan Gunawan malah beri respon begini, sikap sahabat Ayu Ting Ting jadi sorotan.

HubunganAyu Ting Tingdan Adit Jayusmanmasih menjadi sorotan.

Hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Tingdengan pria bernama Adit Pradana Jayusman tengah jadi sorotan.

Setelah bercerai dari Enji Baskoro, akhirnya ibunda Bilqis Khumaira Razak menemukan tambatan hati.

Baca Juga: Janji Terus Jaga Ayu Ting Ting dalam Hidupnya, Tiba-tiba Ivan Gunawan Banting Pintu Mobil Usai Disinggung Hubungan Asmara Sang Biduan: Saya Udah Nggak Punya Hati

Padahal, sebelumnya, ada sejumlah pria yang coba mendekat, mulai Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh hingga Didi Riyadi.

Perihal kelangsungan hubungan antara Ayu Ting Tingdan Adit Jayusman, Paranormal Marcel Wen kulik habis semuanya.

Baca Juga: Bak Geregetan Karena Tak Juga Dikenalkan, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Ayu Ting Ting: Soalnya Gue Perhatiin...

Hal tersebut dikatakan oleh sang paranormal dalam tayangan video di youtubenya bernama Marcel Wen yang tayang pada Kamis (8/10/2020) berjudul 'Ayu Ting Ting dan Adit JayusmanMungkinkah mereka bersama?? Ini Tanda nya!!'.

Disebutkan oleh Marcel Wen berdasarkan kartu tarot yang ia pilih, bila Ayu Ting Tingdan Adit Jayusmandigadang-gadang benar akan bersatu.

Di kartu tarot kedua yang Marcel Wen pilih, terlihat jelas ada gambar sosok wanita berjubah putih yang sedang memberikan mahkota ratu nya untuk orang berjubah biru yang tersungkur tepat di hadapannya.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Meleset? Begini Alasan Ayu Ting Ting Belum Kenalkan Kekasih Barunya ke Ivan Gunawan dan Ruben Onsu Usai Kepergok Gandengan Tangan

Hal itu menjadi simbol serta makna membawakan kabar kebaikan.

"Kalian lihat di sini(kartu tarot) ada seorang ratu dan seorang ratu ini sedang memberikan mahkotanya kepada orang yang ada di depannya. Jadi ini sebagai simbol positif dan baik, "

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Anang Ogah Ikut Campur dalam Konflik Keluarga, Krisdayanti Malah Kena Semprot Saat Beri Komentar Pedas Urusan Rumah Tangga Yuni Shara

"Jadi kalo misal pertanyaan kalian dari kemaren 'Om Marcel apakah mungkin mereka berdua itu akan bersama dan lain sebagainya?', saya jawab mungkin yah, ".

"Ada kemungkinan seperti itu karena apa, karena saya lihat mereka saling melengkapi, " ujar Marcel Wen, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Selasa (13/10/2020).

Maksud dari saling melengkapi tersebut bahwa antara Ayu Ting Tingdan Adit Jayusmansama-sama dapat menyeimbangkan kondisi, baik dari sifat maupun karakter mereka satu sama lain.

Baca Juga: Sempat Tembus Rp 50 Juta, Komedian Ini Sukses Beli Celana Dalam Dinar Candy dengan Harga Diskon, Sang DJ Ungkap Alasannya

Marcel Wen juga menuturkan bila Ayu Ting Tingmemang membutuhkan figur pendamping yang benar-benar dapat menjaganya.

"Ayu Ting Ting memiliki keluhan, lagi capek kerja, butuh curhat, ada orang yang bisa dicurhati, ada orang yang bisa menjadi sandaran, " kata Marcel Wen.

Selain itu, persoalan jarak juga mempengaruhi hubungan keduanya.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ini yang Ditanyakan Roy Marten Saat Dengar Kabar Buruk dari Gading Marten: Gempi Gimana?

Keberadaan Ayu Ting Tingdan Adit Jayusmanyang berada tak berjauhan membuat keduanya mampu bertahan dan lebih mudah untuk berkomunikasi.

"Kalau saya lihat Ayu Ting Tingdan Adit Jayusmanini mereka cocok dan juga ada kemungkinan untuk bersama karena hubungan mereka dekat, bisa ketemu setiap saat. Kalau ditanya kemungkinan, saya jawab ada kemungkinan," jelas Marcel Wen.

Lantas bagaimana karier Ayu Ting Tingsetelah menikah nanti?

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Suami Berondongnya Tak Dapat Warisan, Jennifer Jill Goda Boy William: Kalau Udah Masuk Nggak Bisa Keluar Sayang...

Mengenai karirnya menjadi penyanyi dangdut, Marcel Wen mengatakan Adit Jayusmanhadir dengan penuh dukungan yang positif terhadap karir sang biduan.

Oleh karena itu, segala kekurangan yang dimilikiAyu Ting Ting akan ditutupi oleh Adit Jayusman.

Begitu juga sebaliknya dengan Adit Jayusmanyang kekurangan dalam dirinya akan disempurnakan oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Heboh, Prajurit TNI Ini Dipecat Karena Terbukti Suka Sesama Jenis Hingga Bikin Pimpinan TNI AD Murka

Instagram @ayutingting92

Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Belakangan ini juga terungkap Adit Jayusmanadalah seorang duda.

Sosok mantan istri Adit Jayusman pun punya profesi mentereng.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube Take and Give, Kamis (15/10/2020) sosok mantan istri dari Adit Jayusmanbernama Fatimah Saidah dan berprofesi sebagai seorang dokter anak.

Baca Juga: Duarr! Bak Disambar Geledek, Dokter Vonis Ashanty Derita Penyakit Berbahaya Selain Autoimun, Istri Anang Hermansyah Diminta Lakukan Ini

Memang, kedekatan putri Umi Kalsum dan Abdul Rozak itu dengan Adit membuat publik penasaran.

Kedua sahabat Ayu, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga menyebut bahwa pria yang dikabarkan datang dari kalangan konglomerat tersebut beberapa kali kedapatan menjemput Ayu setelah menjalani proses syuting yang mereka pandu bersama.

Sosok Adit berhasil menarik perhatian Ivan Gunawan lantaran kedapatan menjemput Ayu dengan berganti - ganti mobil setiap harinya.

Baca Juga: Punya Lapangan Golf di Teras Rumah dan Replika Masjid Nabawi, Begini Alasan Artis Cantik Ini Nikahi Pria Biasa Hingga Dapat Acung Jempol Boy William

Hal tersebut seolah membuktikan perihal kabar yang menyebut bahwa Adit Jayusmanmerupakan seorang pria kaya raya dan putra salah satu petinggi bank swasta di tanah air.

Selain kaya, Adit juga disebut merupakan seorang pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Menangis di Pelukan Suami Usai Dapat Kabar Gembira, Kondisi Janin dalam Kandungan Zaskia Sungkar Bikin Kaget Dokter, Istri Irwansyah Diminta Lakukan Ini

Latar belakang kehidupan pribadi Adit Jayusmanpun kini kian semakin hangat diperbincangkan.

Diketahui pria berusia 35 tahun ini resmi menyandang status duda setelah mengakhiri rumah tangganya pada 10 Oktober 2016 lalu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lewat, Presenter Cantik yang Punya Rumah dengan Lapangan Golf di Teras Belakang NIkah di Tempat Spesial Ini, Lihat Foto-foto Bahagianya

(youtube Take and Give)

Fatimah Saidah, mantan istri Adit Jayusman

Kini sosok mantan istri Adit diketahui.

"Diketahui mantan istri dari Adit Jayusmanmerupakan seorang dokter anak yang hingga kini masih menjalani praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta ia bernama Fatimah Saidah," ujar Admin dalam video tersebut.

Dari pernikahannya bersama Fatimah tersebut, Adit dikaruniai seorang putri bernama Rania Adelia yang kini telah berusia 8 tahun.

Baca Juga: Foto Pernikahan Bocor di Medsos, Reaksi Lesti Kejora Bikin Gemas Rizky Billar, Tapi Ekspresi Ayah Biduan Dangdut Malah Jadi Sorotan

Dalam video tersebut juga disebut Ayah dari Adit Jayusmanbernama Ir. R. Bambang Setyogroho yang berprofesi sebagai petinggi satu bank swasta terbesar di Indonesia.

Hubungan Ayu dan Adit kini dikabarkan kian semakin serius dan direncanakan akan menuju pelaminan pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Dulu Rela Jadi Pemulung, Juara Ajang Pencarian Bakat Ini Sukses Bangun Istana Mewah, Kisah Pahitnya Bikin Titiek Puspa Terharu

(youtube Take and Give)

Fatimah Saidah, mantan istri Adit Jayusman

Sementara itu, sikap Ivan Gunawansaat ditanya soal hubungan asmara Ayu Ting Tingmenjadi sorotan.

Pasalnya,Ivan Gunawanmenutup atau membanting pintu mobil dengan cukup keras saat awak media mencoba mewawancarainya.

Sebelum peristiwa itu terjadi,Ivan Gunawanterlihat enggan menanggapi pertanyaan awak media soal kekasih baru Ayu Ting Tingdengan Adit Jayusman.

Mengaku tak sakit hati dengan hubungan asmara Ayu Ting Ting,Ivan Gunawan mengaku sudah tak ada hati dengan penyanyi dangdut itu.

Baca Juga: Sempat Tembus Rp 50 Juta, Komedian Ini Sukses Beli Celana Dalam Dinar Candy dengan Harga Diskon, Sang DJ Ungkap Alasannya

"Nggak, nggak ada (sakit hati), saya udah nggak punya hati," kata Ivan Gunawan ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Dia juga mengaku tak cemburu atas hubungan cinta mantan kekasihnya tersebut.

Justru Ayu Ting Tingyang kini menjadi sahabatnya, kata Ivan Gunawan, didoakannya agar hubungan cinta barunya bisa langgeng.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ini yang Ditanyakan Roy Marten Saat Dengar Kabar Buruk dari Gading Marten: Gempi Gimana?

"Nggak, nggak biasa aja. Alhamdulillah didoain biar langgeng," ujar Ivan Gunawan.

Namun, ketika awak media menanyakan apakah dia setuju soal hubungan asmara Ayu Ting Tingdan Adit Jayusman, Ivan Gunawanmembanting pintu mobil.

"Setuju nggak tapi Ayu sama Adit? " kata awak media.

"Setuju!," kata Ivan sembari membanting pintu mobilnya.

(Banjarmasinpost.cp.id/Danti Ayu)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma