Dikenal Sebagai Lady Killer, Ariel NOAH Bongkar Alasan Bela-belain Nonton Live Streaming Artis Cantik Ini, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Sabtu, 19 September 2020 | 10:41
Grid.ID

Ariel Noah

Fotokita.net - Dikenal sebagai lady killer, Ariel NOAH bongkar alasan bela-belain nonton IG Live artis cantik ini, ternyata bukan sosok sembarangan.

Sosok Ariel NOAH tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Pesona pemilik nama Nazril Irham ini mampu memikat kaum hawa.

Sehingga ia selalu menarik perhatian tak cuma karena suara merdunya, namun juga parasnya yang tampan.

Baca Juga: Fotonya Berbalut Baju Tidur Jadi Sorotan, Nana Mirdad Mendadak Tolak Tidur Seranjang Andrew White Sampai Sang Suami Mau Lakukan Ini

Berbeda dari vokalis-vokalis pria tampan di luaran sana, nyatanya Ariel NOAHdianggap memiliki pesona yang membuat ketampanannya terasa unik dan spesial.

Ya, pentolan dari grup band yang dulunya bernama Peterpan tersebut memang begitu dielu-elukan banyak penggemar.

Baca Juga: Luna Maya Sudah Kantongi Restu Ayah Ariel NOAH, Tapi Kini Sang Mantan Malah Sibuk Bikin Rak Mainan: Nggak Ada Kerjaan

Terutama kaum hawa yang selalu histeris tiap Ariel unjuk kebolehan di panggung.

Tak cuma di kalangan penggemar, Ariel bahkan sampai dijuluki sebagai lady killer karena sanggup menaklukkan hati wanita-wanita cantik.

Deretan mantan Ariel NOAHpun membuat publik syok karena parasnya yang memikat bak bidadari.

Baca Juga: Ngemis-ngemis Minta Maaf, Penipu Anak Jokowi di Medsos Akhirnya Ditangkap, Polisi Malah Dapat Fakta Mengejutkan Ini

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Selasa (15/9/2020), Ariel NOAHmembeberkan cewek paling tercantik di muka bumi menurutnya.

Ya, pada kesempatan itu, mulanya Ariel memang mendapatkan pertanyaan perihal siapa cewek paling cantik dari Soleh Solihun.

"Siapa cewek tercantik menurut lo," tanya Soleh Solihun.

"Di muka bumi ini? Banyak dong. Berubah seiring waktu tapi," kata Ariel.

"Top of mindmah harus satu," ujar Soleh.

Baca Juga: Sherina Munaf Kesal Lihat Foto Diduga Dokter Dihukum Nyapu Jalan, Begini Respons Pemerintah Soal Pemakaian Masker di Dalam Mobil

"Emm, siapa itu yang main Star Wars, yang lama," kata Ariel sembari mengingat nama sosok tersebut.

"Daisy Ridley," jawab Soleh.

"Yang jadi Leia, yang meninggal itu," tambah Soleh.

"Bukan dianya, yang baru eh Star Wars yang ke...," ujar Ariel sembari memejamkan matanya.

Dan ya, siapa sangka sosok cewek paling cantik di muka bumi menurut Ariel NOAH ialah aktris NataliePortman.

Baca Juga: Lagi Enak-enak Bikin Konten, Emosi Selebgram Keanu Meledak Saat Dengar Penjelasan Habib Usman Soal Polagami, Kartika Putri: Lu Mewakili Gue!

"Natalie Portman?" tebak Soleh Solihun,

"Iya, NataliePortman," jawab Ariel NOAH.

Bahkan saat ditanya alasannya memilih NataliePortman menjadi cewek paling cantik di muka bumi, Ariel tak tahu alasan pastinya.

Instagram Noah_site

Ariel NOAH

"Ga tau cakep aja, " ucap sang vokalis

"Dia paling cakep di film apa?" tanya Soleh Solihun lagi.

"Star Wars," jawab Ariel NOAHsingkat.

Kendati demikian, siapa sangka Ariel NOAHrupanya sampai memfollow akun media sosial milik sang aktris bahkan rela menyediakan waktu untuk menonton live streaming Natalie Portman.

Baca Juga: Merengek Minta Bantuan Tapi Ditolak Mentah-mentah Indonesia, Permintaan Mantan Pejuang Kemerdekaan Timor Leste Akhirnya Dikabulkan Negara Ini, Benar Karena Cuma Kasihan?

"Ada IG nya dia?" tanya Soleh Solihun.

"Terakhir dia live, gue lihat ha-ha -ha. Karena gue follow, gue lihat Natalie Portman lagi live," sebut Ariel NOAH.

Namun di tengah-tengah Ariel sempat goyah dan menyebut aktris Liv Tyler yang terkenal dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings sebagai wanita yang cantik menurutnya.

Baca Juga: Anak-anak Cendana Gigit Jari Lagi, Harta Putra Bungsu Soeharto Rp 1,2 Triliun Dirampas Negara, Kini Sri Mulyani Cekal Bambang Trihatmodjo Karena Kasus Ini

"Gue liat dia lagi promosiin temennya tentang kegiatan sosial apa gitu, tapiLiv Tylerjuga cakep," beberAriel NOAH.

"Apa kita ganti keLiv Tyleraja," tambahnya.

"Ya terserah lu, itu kan selera lu," timpal Soleh.

"Yaudah Nathalie Portman aja," jawabAriel NOAH.

Baca Juga: Pernah Blak-blakan Bongkar Kasus Korupsi di Kemenpora, Nama Menantu Mantan Menteri SBY Ini Mendadak Jadi Trending Lagi, Ada Apa?

Dikutip dari Tribunnewswiki, berikut ini profil lengkapNatalie Portman, yang disebut Ariel NOAHsebagai wanita tercantik di muka bumi.

Natalie Hershlag atau yang dikenal sebagaiNatalie Portmanmerupakan aktris berdarah Amerika-Israel yang lahir pada 9 Juni 1981 di Jerussalem, Israel.

Natalie Portman merupakan aktris sekaligus produser berdarah Amerika-Israel akan bergabung dalam film 'Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada November 2021 mendatang.

Natalie Portman

Ayahnya bernama Avner Hershlag merupakan keturunan Israel dan ibunya, Shelley Stevens berasal dari Amerika.

Meskipun lahir di Israel, natalie Portman tumbuh di Long Island, New York.

Natalie Portman memulai karier modelingnya di usia 11 tahun dan memulai debut film pada 1994 dalam film 'Léon: The Professional'.

Natalie Portman meraih gelar sarjana Psikologi dari Harvard University.

Baca Juga: Pantas Mayangsari Mau Dinikahi Tanpa Restu Ibu Tien Soeharto, Ternyata Deretan Bisnis Anak Cendana Tak Habis Buat 7 Turunan, Ada Nama Mertua Syahrini

Pada 4 Agustus 2012, NataliePortman menikah dengan Benjamin Millepied dan memiliki satu putra dan satu putri dari pernikahannya tersebut.

KarierNatalie Portman

Natalie Portman memulai debut filmnya pada 18 November 1994, dengan bermain di film 'Léon: The Professional', sebuah filmthrilleryang disutradarai oleh Luc Besson.

Nama ‘Portman’ merupakan nama keluarga dari sang nenek yang dipakai olehNatalie Portmandalam dunia hiburan untuk melindungi identitas keluarganya.

twitter @ewnupdates
twitter @ewnupdates

Natalie Portman

Pada 1995,Natalie Portmanberakting sebagai Lauren Gustafson di film karya Michael Mann berjudul ‘Heat'.

Pada tahun 1996,Natalie Portmantampil sebagai Marty di film, 'Beautiful Girls'.

Pada tahun 1997,Natalie Portmanberperan sebagai Anne Frank di panggung taeter dalam drama 'The Diary of Anne Frank', yang merupakan adaptasi dari buku dengan nama yang sama.

Pada Mei 1999, ia membintangi film ‘Star Wars Episode I: The Phantom Menace' sebagai Queen Amidala.

Pada tahun 2000,Natalie Portmanmemainkan peran 'Novalee Nation', seorang gadis hamil berusia tujuh belas tahun, yang ditinggalkan oleh pacarnya dalam film, 'Where the Heart Is'.

Baca Juga: KKB Papua Bikin Ulah Lagi, Veronica Koman Makin Berani Komentari Aksi Keji Usai Cicilan Pengembalian Uang Beasiswa LPDP Dilunasi

Pada tahun 2002,Natalie Portmankembali berperan sebagai Queen Amidala dalam sekuel film 'Star Wars', 'Star Wars Episode II: Attack of The Clones'.

Natalie Portman membintangi film drama komedi, 'Garden State' pada tahun 2004 dan di tahun yang sama juga Portman memainkan peran sebagai Alice Ayres dalam film, 'Closer'.

Pada tahun yang sama, ia bermain sendiri di serial TV, 'Sesame Street'.

Natalie Portman kembali membintangi film ‘Star Wars Episode III: Revenge of the Sith' dan film, 'Free Zone' di tahun 2005.

Tahun berikutnya,Natalie Portmanmenjadi pembawa acara episode 'Saturday Night Live' dan menceritakan film dokumenter, 'Genosida Armenia'.

Pada tahun 2006,Natalie Portmanmembintangi film ‘V for Vendetta’ dan ‘Paris, je t’aime’.

Baca Juga: Mbak You Sudah Ingatkan Adanya Orang Ketiga, Aurel Mendadak Unggah Foto Cemberut Hingga Dibalas Sindiran Atta Halilintar, Putus?

Natalie Portman menjadi pengisi suara dalam episode 'Little Big Girl' (2007) dari sitkom animasi, 'The Simpsons'.

Tahun berikutnya,Natalie Portmanberperan sebagai Anne Boleyn di film drama, 'The Other Boleyn Girl'.

Pada 2008,Natalie Portmanmelakukan debut sebagai sutradara dengan menyutradarai film pendek berjudul, 'Eve'.

cnet
cnet

Sutradara memberikan palu Thor kepada Natalie Portman

Film tersebut ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venice ke-65, yang diadakan di Venesia, Italia.

Pada 2010,Natalie Portmanmemenangkan Golden Globe dan Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam 'Black Swan'.

Baca Juga: Kasihan Pada Kondisi Veronica Tan, Dahlan Iskan Akhirnya Beri Nasihat Begini Buat Ahok yang Marah-marah Soal Tawaran Peruri

Natalie Portman muncul di film superhero Amerika 'Thor, The Dark World' pada 2013.

Natalie Portman juga telah dikonfirmasi akan bergabung bersama film Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada 5 November 2021.

(Grid.ID/Siti Maesaroh|Tribunnewswiki.com/Ami Heppy)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma