Nasi Sudah Jadi Bubur, Aurel Akui Salah Hingga Bikin Geger, Kini Anak Sulung Anang Ingin Ikuti Jejak Krisdayanti: Sudah Berbaikan?

Rabu, 26 Agustus 2020 | 15:16
instagram.com/krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Fotokita.net - Aurel Hermansyah akhirnya mengaku salah usai bikin geger publik dengan komentarnya di media sosial. Kini, anak sulung Anang Hermansyah ini ingin ikuti jejak ibu kandungnya, Krisdayanti.

Beberapa waktu lalu, komentar penyanyi Aurel Hermansyah di akun Instagram ibu kandungnya, Krisdayanti, menjadi perhatian publik.

Komentar itu mengisyaratkan Krisdayanti tidak menanggapi pesan yang dikirimkan Aurel di WhatsApp.

Sebagai informasi, selisih paham antara KD dan putrinya itu berawal saat Aurel menulis komentar dalam unggahan akun Instagram KD pada momen perayaan Idul Fitri, Mei 2020.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Enggan Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Kini Foto Anak Sulung Anang Pamer Cincin Jadi Sorotan, Netizen: Kok Mukanya Kayak Editan

Pada kolom komentar, Aurel mengucapkan selamat Lebaran sekaligus mengatakan bahwa ibunya tidak kunjung membalas pesan WhatsApp-nya.

Selang beberapa waktu kemudian, suami Krisdayanti, Raul Lemos, menuliskan sebuah sindiran lewat story akun Instagram-nya.

Ketika berbincang-bincang di podcast Deddy Corbuzier, Aurel menjelaskan alasannya meninggalkan pesan itu.

Baca Juga: Lihat Sendiri Ibu Kandungnya Ajak Laki-laki Lain Masuk Ke Kamar, Aurel dan Azriel Hermansyah Nangis-nangis Memohon ke Ashanty yang Nyaris Tolak Pinangan Anang

Aurel mengatakan, menegur orang-orang terdekatnya, termasuk Ashanty, di media sosial sering dia lakukan.

"Misalnya, aku telepon enggak diangkat. Aku chat asistennya enggak dibalas. Tapi, keadaannya Bunda posting foto di Instagram. Aku hubunginnya lewat mana?" kata Aurel Hermansyah seperti, Senin (24/8/2020).

"Pas saat itu aku lihat gini (Bunda posting foto), terus aku comment, 'Bun, jawab dong chat aku'. Cuma gitu doang maksudku, (itu) ke siapa pun," kata Aurel menambahkan.

Baca Juga: Tak Ada Air Mata Saat Berpisah dengan Anang, Krisdayanti Cuma Bisa Pasrah Terus Kena Omel Raul Lemos Setelah Menikah: Semuanya Terasa Sempurna

Pelantun lagu "Kepastian" itu tak menyangka komentarnya di Instagram itu menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu.

"Oh come on Aurel, you're celebrity, everything you do in social media people know about that," tegas Deddy Corbuzier.

Aurel mengatakan, dari kejadian itu, dia belajar lebih berhati-hati dengan media sosial.

Lihat video pengakuan salah Aurel Hermansyah di depan Deddy Corbuzier di sini.

Masih juga di depan Deddy Corbuzier, Aurel Hermansyah membuat pengakuan mengejutkan tentang niatan untuk melakukan operasi plastik.

Putri sulung Anang Hermansyahdan Krisdayantiini dikenal dengan perubahan fisik yang mencolok hingga ramai menjadi buah bibir.

Aurel Hermansyah yang dulu memiliki berat badan lebih berhasil menjalani program diet dan mendapatkan tubuh ideal.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur Lebur

Kekasih Atta Halilintar ini juga belajar mengaplikasikanmake-upyang membuat wajahnya kian memesona.

Hanya saja, siapasangka kalau Aurel tidak menutup kemungkinan bakal melakukan operasiplastik.

instagram.com/ashanty_ash
instagram.com/ashanty_ash

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Hal tersebut diungkap Aurel dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier belum lama ini.

Awalnya, Deddy memuji penampilan Aurel yang semakin menawan.

"Kamu cantik, giginya putih, kamu cantik, beneran loh, kan dulu kan kecil kamu dulu jelek, haha," ungkap Deddy Corbuzier.

Menanggapi hal tersebut, Aurel Hermansyah mengatakan kalau perubahan dirinya adalah karena masa pubertas.

Baca Juga: Di Balik Kejutan Lamaran Atta Halilintar yang Heboh di Atas Kapal Pesiar Mewah, Aurel Justru Pulang dengan Kabar Sedih Hingga Bikin Anang dan Ashanty Khawatir: Kok Bisa Sih, Kak?

"Semua orang pernah di masa itu, masa puber," kata Aurel Hermansyah.

Deddy kemudian menyinggung tentang keaslian wajah Aurel Hermansyah, yang selama ini dituding didapatnya dengan cara instan alias operasi.

Aurel Hermansyah

Dengan tegas, Aurel mengatakan kalau dirinya melakukan operasi plastik, wajahnya sekarang bisa saja mirip dengan Kyle Jenner.

Meski membantah, rupanya putri KD ini tidak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan perombakan wajah di masa depan.

Ya, Aurel tidak bisa menjamin kalau dirinya tidak akan mengikuti jejak sang mimi melakukan operasi plastik jika dirasa wajahnya kurang menarik.

Baca Juga: Di Tengah Ekonomi Sulit Gegara Corona, Pantas Saja Atta Halilintar Berani Beri Kejutan Aurel Cincin Berlian Hingga Sewa Kapal Ratusan Juta, Ternyata Segini Pendapatan Sang YouTuber yang Bikin Kita Melongo

"Akunggakpernah bilangnggakakan mau operasi, kitanggaktahu beberapa tahun kemudian ngerasa tua pengen apa, jadi kalo untuk sekarangnggakdulu lah (operasi)," jelas Aurel Hermansyah.

Instagram
Instagram

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Aurel menambahi kalau untuk mendapatkan penampilan yang sekarang, dirinya melakukan beberapa perawatan tubuh.

"Gigi veneer," ungkap Aurel.

Baca Juga: Anaknya Pamer Foto Cincin Lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah Masih Tunggu Itikad Baik Keluarga Sang YouTuber Kondang: Setujunya Kalau Emang Bapaknya Datang ke Rumah

Sedangkan bagian pipi dan mata juga dilakukan perawatan khusus agar sempurna.

"Cuma alat-alat doang, sulam alis,extensionbulu mata," ungkap Aurel Hermansyah.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya