Laudya Cynthia Bella Kepergok Tatap Mesra Aktor Ganteng, Engku Emran Malah Ketahuan Semangat Datang ke Indonesia Gegara Sosok Ini, Dapat Gandengan Baru?

Minggu, 19 Juli 2020 | 07:09
Instagram @narmeukgne

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fotokita.net - Setelah membuat pengumuman resmi tentang kondisi rumah tangganya, artis cantik Laudya Cynthia Bella terus mendapatkan sorotan publik.

Maklum, kabar perceraianLaudya Cynthia Bella dengan pengusaha tajir Malaysia Engku Emran seolah telah menguatkan rumor pernikahan mereka sebelumnya. Gosip pernikahan mereka yang goyah memang sudah berembus kuat sejak jelang akhir tahun lalu.

Setelah pengumuman resmi yang disampaikan langsung sang artis, Laudya Cynthia Bella terus melanjutkan kehidupannya.

Baca Juga: Engku Emran Curahkan Isi Hatinya di Media Sosial Setelah Cerai dengan Bella, Mantan Istrinya Malah Terlihat Makin Bahagia Setelah Terbebas dari Aturan Ketat Pengusaha Malaysia Itu

Pasca perceraiannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tak henti dijodohkan dengan Dimas Beck.

Saling kenal sejak mengawali karir di dunia hiburan, tak heran jika Dimas dan Bella telah banyak melalui momen bersama.

Baca Juga: Ayah Bella Sudah Jatuh Hati Sejak Awal Pertemuan dengan Engku Emran, Tapi Sosok Ini Justru Bongkar Fakta yang Tak Terduga Soal Perilaku Asli Mantan Suami Sang Artis: 'Ya Begitulah...'

Apalagi keduanya tergabung dalam grup BBB yang semakin membuat nama mereka bersinar di tahun 2000 an.

Sayangnya kala itu, benih cinta justru muncul hingga Laudya Cynthia Bella menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, bukan Dimas Beck.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Resmi Jadi Janda, Darah Raffi Ahmad Kembali Bergejolak, Ternyata Suami Nagita Slavina Pernah Selingkuh dengan Sosok Ini Saat Masih Jadi Kekasih Yuni Shara

Bahkan hubungan asmara Bella dan Raffi juga sempat berlangsung beberapa tahun secara putus nyambung.

Hubungan keduanya juga selalu terbatas status sahabat hingga akhirnya Laudya Cynthia Bella menerima pinangan Engku Emran.

Namun ternyata, sikap saling perhatian antara Bella dan Dimas tak pernah luntur walau keduanya tak bisa bersanding di pelaminan.

Baca Juga: Tak Pernah Ngobrol dengan Engku Emran Sejak Menikahi Bella, Raffi Ahmad Langsung Tawarkan Hal Ini Buat Mantan Kekasihnya, Respon Nagita Slavina Tak Disangka-sangka

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube LCB Channel yang diunggah 2019 lalu, di mana Bella mengundang Dimas Beck sebagai bintang tamu.

Tatapan intens dan kedekatan keduanya seolah menyiratkan adanya perasaan saling menyayangi satu sama lain.

"Kalau kak Dimas menikah sedih enggak?" ujar Dimas Beck membacakan soal yang diberikan warganet.

Mengetahui hal itu, Laudya Cynthia Bella nampak terdiam dan menampakkan wajah masam.

Baca Juga: Terlanjur Viral di Media Sosial, Video Artis FTV Hana Hanifah Disebut Joget TikTok di Kantor BIN Jadi Sorotan, Akhirnya Lembaga Rahasia Negara Buka Suara

"Ya sedihlah, aku sedih banget. Sedih bahagia, aku sedih kalau Dimas punya partner..." terang Laudya Cynthia Bella sembari melirik pria di sisinya itu.

Raut kesedihan terpancar dari wajah Laudya Cynthia Bella saat menyinggung pernikahan Dimas Beck seolah ia tak rela.

"Kok sedih? Bahagia dong," timpal Dimas Beck.

Laudya Cynthia Bella lantas beralasan dirinya akan sedih sekaligus bahagia melepas Dimas Beck menikah.

Youtube/LCB Channel

Tatapan Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella bak siratkan ada perasaan

"Aku berdoa semoga kalau Dimas punya pasangan, kalau nanti Dimas menikah semoga pasangannya bisa dekat sama aku. Aku pengennya tetap bisa dekat," terang Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella tampak selalu menghindari pertanyaan seputar pernikahan Dimas Beck.

"Itu lho kriteria pasangan untuk kak Dimas menurut kak Bella. Kayak gitu enggak ditanyain," ujar Dimas Beck.

"Dimas suka orang yang humble, yang simpel, yang pintar membawa diri, pasti dia pingin perempuan yang bisa dekat sama mami," terang Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Cobaan Datang Bertubi-tubi, Usai Baim Wong Dituding Pelit Bayar Ganti Rugi Rp 1 Miliar, Sekarang Gantian Paula Verhoeven yang Dapat Kritik Pedas Gegara Lakukan Hal Ini

Gelagat Laudya Cynthia Bella itu seolah meyakinkan bahwa dirinya sangat memahami Dimas Beck lebih dari personil BBB lainnya.

Tak heran jika keduanya santer diminta untuk bersatu pasca perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Tangkap layar Youtube

Bella kepergok pandangi Dimas Beck

Laudya Cynthia Bella dijodohkan dengan Dimas Beck, sementara itu Engku Emran tampak semangat mau berkunjung ke Indonesia.

Yang jadi pertanyaan, siapa yang hendak dikunjunginya, wong sudah bercerai dari Laudya Cynthia Bella?

Sekadar informasi,sejak perceraian, keduanya sudah tak banyak bicara.Namun mantan istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, sempat buka suara mengenai permasalahan mantan suaminya itu.

Baca Juga: Sule Bongkar Konflik Besarnya dengan Andre Taulany, Azis Gagap Lagi-lagi Dibikin Makan Hati Hingga Harus Ngemper di Depan Rumah Mewah Sang Komedian Kondang Erra Fazira pun memberikan tanggapannya di kanal YouTube media Malaysia Budiey Channel, Senin (13/7/2020).Erra Fazira pun mengungkap selama ini tak pernah mencampuri urusan Bella dan mantan suaminya.

"Saya cekak secara general, saya tidak mencampuri urusan rumah tangga, walau wa Ima (Engku Emran) bekas suami saya sendiri, bapak dari anak saya," ungkap Erra.Erra pun menyebut akan menghormati Engku, jika Engku enggan membeberkan masalahnya, Erra pun akan diam."Kalau tu orang (Engku) tak buka mulut, I will zip my mouth (aku akan menutup mulut)," sambung Emran.

Instagram @narmeukgne
Instagram @narmeukgne

Laudya Cynthia Bella bersandar di dada Engku Emran

Baca Juga: Dituding Menyesal Tinggalkan Karier Tentaranya Hingga Dibela Istri Sendiri, AHY Malah Lontarkan Komentar Begini Saat Lihat Fotonya Berseragam TNI Terpajang di Pintu Bak TrukTak sama sekali membahas sifat 'playboy' yang sempat diterawang Mbak You, Erra pun beranggapan bijak bahwa perpisahan Engku dan Bella karena belum berjodoh."Saya rasa mungkin belum berjodoh," tuturnya.Meski dekat dengan Bella, Erra menyebut Bella tak pernah menceritakan masalahnya yang terkait dengan mantan suaminya.Apalagi, sebagai mantan istri Engku, Erra sadar diri tak pantas untuk menanyakan masalah Bella."Saya tahu se-face (di permukaan -red), saya tak lah tanya, kenapa kesitu, kenapa, saya tak korek, karena itu bukan saya, salah kalau saya tahu," ungkap Erra."Ade lah sedikit bicara wanita tentang bagi nasihat, ada dikit," ungkap Erra.

Instagram

Pernikahan Laudya Chintya Bella dan Engku Emran

"Because why, dia tidak begitu detail bercerita dengan saya," sambungnya.

Meski dekat dengan Bella, Erra lebih sering mengobrol tentang perkembangan anak mereka."Kebanyakan semua mengenai anak," imbuhnya.Sementara itu Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sendiri sudah kembali ke kehidupan mereka masing-masing.

Baca Juga: Atta Halilintar Kepergok Ogah Peluk Aurel Usai Lamaran di Atas Kapal, Ahli Tarot yang Tak Pernah Meleset Ini Beri Peringatan Keras: Gangguan Terakhir Bisa Bikin Hancur LeburLaudya Cynthia Bella pun sudah nampak tersenyum dan menjalani pekerjaannya.Engku Emran juga kembali pada hobinya bersepeda.Namun yang menarik, Engku Emran membocorkan kalau ia mau ke Indonesia karena temannya mau mengadakan camp di Lombok.Ia pun mengajak teman-temannya yang lain.Tidak hanya itu, ia juga menawarkan temannya itu untuk mampir ke Kuala Lumpur dan menyuguhkan durian.(Alsabrina)

Instagram

Unggahan Engku Emran

Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judulSudah Bercerai dan Hidup Masing-Masing, Engku Emran Bocorkan Ingin ke Indonesia, Mau Bertemu Laudya Cynthia Bella?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma