Video Mesranya Diumbar Mantan ke Medsos, YouTuber Ericko Lim Kembali Disorot Hingga Bikin Pacar Barunya Jadi Pengangguran, Netizen: Dikasih yang Kayak Lisa BLACKPINK Malah Pilih...

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:16
Instagram/ericko_lim

Jessica Jane dan Ericko Lim

Fotokita.net -Rakyat Twitter lagi heboh dengan tingkah laku YouTuber Ericko Lim. Sayangnya, perbincangan soal Ericko Lim ini bukanlah dari sisi prestasi, tetapi justru sensasi.

YouTuber Ericko Lim memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK, Jessica Jane selama beberapa lama.

Tapi, hubungan cinta yang tampak begitu tulus itu akhirnya kandas lantaran perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan.

Bahkan tak cuma itu, netizen makin heboh ketikaJessica Janemenyebarkan video Ericko Lim dan Listy Chan di dalam kamar tanpa busana pada Rabu, 15 Juli 2020 hingga kini viral di media sosial.

Baca Juga: Rombongan Pengantin Jadi Jantungan, Maksud Hati Kunjungi Rumah Mempelai Laki-laki, Mendadak Jalanan yang Dilewati Ambles Seketika Hingga Bikin Mobil Terbalik

Dalam video itu terlihat YouTuber itu tampak bertelanjang dada sambil asyik mencium Listy.

Hal ini juga berujung pada pemecatan Listy Chan dari team EVOS E-sport divisi Mobile Legend.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kembali Melonjak, Jokowi Malah Bersyukur Tak Lakukan Kebijakan yang Banyak Didesak Warga: Saya Tak Bisa Bayangin Kalau Dulu Kita Lockdown

Seperti dikutip dari IntipSeleb, sosok Ericko Lim sebetulnya sudah tidak asing lagi di kancah YouTube Indonesia khususnya duniagaming.

Sebelum dipenjara, Ericko sering viral karena kelakuannya yang tidak biasa termasuk makan bulu kemaluan. Berikut ini profil Ericko Lim.

Baca Juga: Dihantam Gelombang Tinggi di Laut Dalam, Ternyata KRI Teluk Jakarta 541 Dibeli BJ Habibie dari Jerman Hingga Bikin Murka Soeharto: Sudah Bermasalah Sejak Awal

Ericko Lim merupakan salah satu anak muda yang menggelutibidangYouTubesejak 2014. Kontennya selain terkaitgamingjuga berisiprankdan musik.

Ferdian Palekamengaku mengidolakan sosok Ericko Lim yang dikenal dengan sebutantoxic boy(cowok beracun).

Cowok kelahiran 30 Agustus 1992 ini memanggil penggemarnya dengan sebutan Soapersdan Ericko Lim sendiri dijuluki Soap King (raja sabun).

-

Foto mesra Ericko Lim dan Listy Chan yang disebar Jessica Jane

Sayang, setelah kabar perselingkuhannya dengan Jessica Jane viral,subscribersEricko Lim mengalami penurunan hingga 100 ribu lebih.

Cowok yang sempat berseteru dengan Reza Arap ini merupakan mantan narapidana.

Ericko Lim divonis 1 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Juli 2019 karena terbukti positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Dituding Menyesal Tinggalkan Karier Tentaranya Hingga Dibela Istri Sendiri, AHY Malah Lontarkan Komentar Begini Saat Lihat Fotonya Berseragam TNI Terpajang di Pintu Bak Truk

Ericko akhirnya kembali aktif membuat konten YouTube sejak 23 Maret 2020.

Dalam konten video pertamanya setelah bebas, ErickoLim berterima kasih kepada Jessica Jane yang setia menemani hidupnya yang sulit semasa dipenjara.

Sebelum dipenjara, Ericko Lim terbilang sebagai YouTuber sukses. Namun setelah masuk penjara, kini cowok 27 tahun itu mengaku punya banyak utang hingga Rp2 miliar.

Erickoblak-blakan terkait masalah ekonomi yang sedang dihadapi, dengan harapan para penggemar tidak melewati iklan di dalam konten videonya.

Baca Juga: Sempat Jadi Polemik Hingga Kredibilitasnya Sebagai Anggota DPR Dipertanyakan, Pendidikan Terakhir Mulan Jameela Akhirnya Terkuak, Pernah Kuliah di Kampus Ini Tapi...

Ericko Lim juga memiliki bakat di bidang musik. Cowok bertato ini baru saja merilis laguSick Lifeyang bercerita tentang pengalamannya ditangkap narkoba.

Dalam lirik lagunya ia berterima kasih kepada ‘J’ yang dapat diinterpretasikan sebagai inisial dari Jessica Jane atau Jesus.

Sementara Listy Chan menjadi model video klip lagu tersebut.

Dikutip dari Suara.com, Ericko Lim pernah memberikan klarifikasi jika hubungannya dengan Listy Chan hanya sebatas teman.

"Gue memang lagi deket sama Listy baru-baru ini. Tapi kamihangout as a friend," kata Ericko Lim di Insta Story.

Namun lewat video yang diperlihatkan Jessica Jane, membuktikan bahwa hubungan itu bukan sekadar teman.

Baca Juga: Dulu Blak-blakan Jadi Tukang Kritik Pemerintah, Seniman Yogyakarta Ini Akhirnya Mau Turuti Permintaan Jokowi di Depan Raffi Ahmad dan Andre Taulany, Ternyata Begini Alasannya

"Kalau bilang inias a friend,bagian mana yang dibilang teman? Sudah enggak mau bahas apa-apa lagi," kata Jessica Jane.

Video itu membuat warganet geram dengan Ericko Lim. Banyak di antara mereka yang kemudian menghujat YouTuber yang sempat berseteru dengan Reza Arap ini.

"Sudah enggak respect sama Ericko Lim,"tulis akun @what4niceday sambil menunjukkan a telah unsubscribe channel YouTube Ericko Lim.

"Dari Ericko Lim dan Jessica Jane kita belajar: Komitmen itu bohong, setia itu omong kosong. Semua akan meninggalkan jika salah satu pasangan kek baji***n,"kata akun @jeva_reo.

Baca Juga: Tangan Kanan Jokowi Bocorkan 3 Lembaga yang Akan Ikut Dibubarkan, Refly Harun Malah Soroti Badan Pemerintah di Lingkaran Istana: Ya, Harus Dimulai dari Diri Sendiri

"Dikasih yang kayak Lisa BLACKPINK, malah pilih yang kayak Cimoy Montok. Parah men, manusia memang enggak pernah puas, ingin yang lebih dan lebih," imbuh warganet lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma