Pernah Ribut dengan Mantan Pacar Atta Halilintar, Nama Hana Hanifah Disebut Artis FTV Inisial HH yang Digerebek di Hotel Mewah Karena Dugaan Prostitusi, Manajernya Buka Suara

Senin, 13 Juli 2020 | 09:16
via Tribun Medan

Artis FTV berinisial HH yang tertangkap kasus prostitusi

Fotokita.net - Dugaan prostitusi di kalangan kembali mengemuka usai seorang artis ibu kota berinisial HH bdiamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan.

Artis FTV berumur 23 tahun terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) jelang tengah malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Baca Juga: Sempat Berkelahi dengan Mantan Kekasih YouTuber Kondang, Artis Cantik Inisial H Malah Ditangkap Polisi Gegara Diduga Terlibat Kasus Postitusi di Medan, Begini Identitas Aslinya

Martuasah menyebutkan laki-laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

"Yang kita amankan dua orang, juga artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki-laki masih kita dalami. Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya kepada Tribun, Senin (13/7/2020) dini hari.

Baca Juga: Foto Wajah Cantiknya Bikin Laki-laki Rela Jadi Followers, Seleb Ini Malah Digelandang Polisi, Siapa Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi di Medan?

Ia menyebutkan laki-laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki-lakinya warga Kota Medan," tuturnya.

Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online.

Baca Juga: Foto Belahan Dadanya Bikin Mata Laki-laki Terbelalak, Borok Cita Citata Terbongkar Satu Per Satu, Ceraikan Sang Suami 6 Tahun Lalu Cuma Gegara Tiba-tiba Muncul ke Depan Publik

"Sementara dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya.

Nama Hana Hanifa dikaitkan dengan artis FTVberinisial HH karena prostitusi online di Medan. Benarkah? Sang manajerbuka suara.

Nico, selaku manajer mengaku bahwa dirinya belum mendengar kabar tersebut.

Kolase Tribun Medan
Kolase Tribun Medan

Artis FTV berinisial HH tertangkap sedang bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang di Medan, dugaan awal karena prostitusi.

Saat ini ia masih berusaha mencari kebenarannya ke pihak keluarga Hana.

"Wait ya saya juga baru bangun, masih mau kroscek juga ke pihak keluarga kebenarannya," kata Nico saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (13/7/2020).

Nico mengaku tadi malam masih sempat berkomunikasi dengan Hana.

Diakui Nico terakhir kali ia berkomunikasi pada pukul tujuh malam.

Baca Juga: Tetangga Kanan Kiri Hidup Melarat, Laki-laki Ini Malah Ketahuan Simpan Uang Dolar Bertumpuk-tumpuk, Dikira Lakukan Bisnis Haram Ternyata Sumber Duitnya dari Sini

"Tadi malam, terakhir saya komunikasi dengan Hana pukul 19.44 WIB," ucapnya.

Nama Hana Hanifa dikait-kaitkan dengan artis yang baru saja tertangkap karena prostitusi online di sebuah hotel mewah di Medan yang berinisial HH.

Dari berita yang beredar, artis FTVberinisial HH ini diamankan sekira pukul 21.30 WIB.

Nama Hana dikaitkan lantaran kabarnya artis yang diamankan itu pernah berseteru dengan mantan kekasih YouTuber kenamanaan Atta Halilintar.

Ya, artis FTV Hana Hanifah(HH) melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Aprillya.

Baca Juga: Terlanjur Santai-santai Disangka Terima Fasilitas Gratis dari Pemerintah, Pasien Corona Ini Syok Ditagih Biaya Perawatan Rp 6,7 Juta, Akhirnya Terpaksa Utang ke Tetangga

Bahkan Hana telah membuat laporan ke pihak berwajib lantaran dugaan penganiayaan tersebut.

Wanita berkulit putih dan bertubuh mungil itu mengaku telah dianiaya selebgram Nabila Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar.

Perseteruan keduanya membuat Hana Hanifahmelaporkan Nabilla ke pihak kepolisian.

Hana Hanifah menjerat selebgram tersebut atas dugaan tindak penganiayaan dan kekerasan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cuma Bisa Pasrah Saat Namanya Terseret dalam Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Komedian Kondang Ini Ternyata Punya Satu Permintaan Khusus Pada Putri Sulung Keluarga Cendana

Dilansir dari Youtube KH Infotainment, Hana Hanifah menuturkan bila konflik tersebut bermula saat keduanya tak sengaja berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi di kafe pada Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 WIB.

(Tribunnews.com)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya