Ibunda Ayu Ting Ting Blak-blakan Minta Ivan Gunawan Tak Perlu Datang ke Rumah, Sang Desainer Malah Ungkit Artis yang Minta Endorse Gaun Pengantin: 'Gak Punya Duit, Nggak Usah Kawin!'

Minggu, 05 Juli 2020 | 18:23
Instagram.com/@mom_ayting92_

Umi Kalsum, Bilqis dan Abdul Rozak liburan ke Turki

Fotokita.net- Ibunda biduan dangdut cantik Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kerap mendapat hujatan dari netizen. Maklum, tingkahnya sehari-hari yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya sering memicu kritik.

Unggahan paling baru dari Umi Kalsum juga menarik perhatian netizen.

Dalam unggahannya lewat akun Instagram yang sudah dapat centang biru itu, Umi Kalsummenuliskan sebuah caption yang cukup mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, caption itu seolah menyinggung Ivan Gunawan.

Baca Juga: Berani Dinikahi Duda yang Umurnya 32 Tahun Lebih Tua, Tiara Amalia Tiba-tiba Bagi-bagi Kabar Ini, Suaminya yang Sempat Kesulitan Benar-benar Nggak Sangka

Hal ini dikarenakan rumah Ayu Ting Ting yang berada di gang sempit dengan padat penduduk.

Diketahui Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sejak lama menjalin hubungan baik.Tak jarang keduanya bahkan bagikan potret layaknya pasangan yang sampai bikin fans baper.

Baca Juga: Begini Kondisi Maudy Ayunda Usai Viral Gara-gara Adu Mulut dengan Kekasih, Foto Terbarunya di Instagram Tambah Bikin Penasaran Mata Laki-laki: 'Aku Harus Klarifikasi'

Namun lagi-lagi ditanya perihal kejelasan, baik Igun maupun Ayu menyebut jika mereka hanya sebatas teman.

Bahkan Ayu yang berstatus single pun tak jarang disandingkan dengan beberapa nama pria publik figur lainnya.

Belum lama ini dalam tayangan yang dipandu keduanya saat episode spesial ulang tahun Ayu Ting Ting, Igun bak merasa kecewa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hamil Anak Ivan Gunawan? Sahabat Ruben Onsu Keceplosan Nikah Siri di Depan Kamera, Panik Kedoknya Dibongkar: 'Ceritain Aja Yu...'

https://www.instagram.com/mom_ayting92_/
https://www.instagram.com/mom_ayting92_/

Postingan Umi Kalsum

Sebab dirinya tak bisa hadir pertama di saat keluarga besar beri kejutan.

Ketidakhadiran Igun di malam itu rupanya sempat terima penolakan dari ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Seperti yang diwartakan nakita.id, Igun menyebut jika ia ditolak ibu Ayu Ting Ting dengan alasan tak ada perayaan ulang tahun.

Bahkan ibu 2 anak itu menyebut jika acara ulang tahun putrinya hanya lewat aplikasi Zoom.

Baca Juga: Beres Masalah Video Syur Syahrini Jualan Rujak? Penjual Rujak Berparas Ayu Ini Ketiban Rezeki Berkat Sang Incess, Pembelinya Malah Betah Antri Berjam-jam

"Tapi gue mau datang malam tapi kata ibu enggak ada perayaan apa-apa nak, bikin perayaan pakai Zoom katanya," ungkap Igun.

Kecewa, Igun bahkan menyebut jika keluarganya pintar mengatur strategi.

Sebab di malam yang sama keluarga Ayu lebih memilih mengundang sosok Didi Riyadi.

Terlepas dari kekecewaan Igun, baru-baru ini Umi Kalsum sempat buat caption di Instagram yang seolah berikan sindiran pada Ivan Gunawan.

Baca Juga: Atta Halilintar Keceplosan Anggap Aurel Hanya Sebatas Teman di Depan Raffi Ahmad, Respon Ashanty Soal Asmara Anak Sambungnya Malah Bikin Melongo Baim Wong: 'Gimmick Bukan?'

Umi tampak tuliskan kebahagiaan didatangi oleh Iis Dahlia meski rumahnya berada di gang sempit.

instagram/mom_ayting92_
instagram/mom_ayting92_

Unggahan Umi Kalsum yang diduga sindir Ivan Gunawan.

"Keseruannya dirumah ada tamu yang asik bangat mom @isdadahlia makasih y mah udah main datang kerumah yang punya gang sempit tapi insa Allah hatinya g sempit y mah @isdadahlia di tunggu kabar baik dan janjinya y mah hehe y mah,' tulis Ibu Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Baca Juga: Aurel Puji Nyali Gede Atta Halilintar Lantaran Berani Lakukan Hal Ini Pada Anang, Tiba-tiba Suami Ashanty Kepergok Mencak-mencak Setelah Nggak Terima Kelakuan Kurang Ajar Calon Mantunya: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua?'

Lantas banyak yang kemudian berikan serangan balik pada unggahan Umi Kalsum dan menduga jika caption itu ditujukan pada Ivan Gunawan.

"Hehe y mah..maksudnya ape si.. ga jls bnget ibu ini," tulis fiyagitha.

Baca Juga: Jogat-joget Manja Bak Penari India di Jembatan Suramadu, 3 Emak-emak Viral Ini Jadi Buruan Polisi, Warganet: 'Daripada Diserempet Truk!'

"Yg sering ngmg gang sempit kan Igun, tp kan cuma brcnda jga x...tp yg ptg dia gk prnh bohong," tulis lintangharapan.

"Kan suka bukin rame..si ibu juga mau ngetop ga maauu kalah ama anaknya," tulis santiaan8.

Beberapa waktu yang lalu Igun juga bernah bercanda saat ditanya perihal pernikahan dan menyinggung rumah Ayu yang berada di gang sempit.

Seperti yang diwartakan TribunSolo, desainer kondang pernah lontarkan candaan dan mengaku jika ia akan nikahi Ayu menunggu jalan gang di kediamannya dilebarkan.

Bukan sekali dua kali, Igun bahkan kerap berikan candaan pada Ayu seperti itu.

Baca Juga: Nangis-nangis di Depan Kamera Gegara Tahu Raul Lemos Masih Punya Istri Sah, Krisdayanti Disebut Tersadar Sang Suami Tak Sekaya yang Dikira, Mantan Istri Raul: 'Saya Dibohongi Atau Dia yang Ditipu'

Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan sindir artis yang minta endorse dengannya

Baju rancangan desainer Ivan Gunawan laris manis dikalangan selebriti.

Ivan Gunawan pun menjadi langganan para artis untuk mendesain baju terutama untuk momen penting.

Memiliki popularitas yang tinggi rupanya membuat Ivan Gunawan sering kali mendapat tawaran endorse.

Sebagai designer kondang tanah air rupanya Ivan Gunawan juga sering dimintai endorse atau sponsor berupa gaun pengantin.

Hal itu rupanya tak disukai oleh Ivan Gunawan lantaran dirinya pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan.

Melansir dari Tribun-Medan.com, diketahui Ivan Gunawan baru-baru ini menyindir artis yang minta endorse hingga cicil gaun pernikahan pada dirinya.

Hal itu diungkapkan Ivan Gunawan di acara Brownis Trans TV, Rabu (01/07/2020).

Baca Juga: Sule Tak Mau Ikut Campur Urusan Rizky Febian Hamili Anak Orang di Luar Nikah, Ternyata Anak Sulung Sang Komedian Curiga Ayahnya Main Serong Gegara Sering Lakukan Ini: 'Kenapa Sih Nggak Pulang?'

Saat itu Zaskia Gotik yang tengah menjadi bintang tamu kebetulan adalah klien Ivan Gunawan.

Saat menggelar pesta pernikahan dengan pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud pada 22 April silam, Zaskia Gotik menggunakan jasa Ivan Gunawan sebagai perancangnnya.

Presenter acara Browis Trans TV pun menanyakan soal gaun pengantin Zaskia Gotik.

"Kalau Gotik diendorse Ivan Gunawan enggak?" tanya Ruben Onsu.

Baca Juga: Krisdayanti Tak Peduli Borok Raul Lemos Dibongkar Mantan Istrinya, Ahli Tarot Ikut Beri Peringatan Keras Soal Nasib Rumah Tangga Sang Diva di Masa Depan: 'Keduanya Harus Introspeksi Diri'

"Cash dong," jawab Zaskia Gotik.

"Oh kalau dia bagus, dia cash," jelas Ivan Gunawan.

Desainer yang akrab disapa Igun itu mengungkapkan jika dirinya tidak menerima endorse.

"Gue gak terima artis married endorse. Udah deh kalau artis gak punya duit enggak usah kawin," jawab ketus Ivan Gunawan.

"Tapi kalau dicicil enggak apa?" tanya Ruben Onsu.

Baca Juga: Dinilai Gagal Bantu Presiden Tangani Wabah Corona, Anggota DPR Ramai-ramai Minta Sosok Menteri Muda Ini Segera Diganti, Jokowi Bakal Segera Setuju?

Terpancing dengan pertanyaan Ruben Onsu, Ivan Gunawan seolah menegaskan jika peristiwa tersebut pernah terjadi.

Ivan Gunawan mengaku tertipu saat ada artis datang untuk memakai jasanya.

Setelah gaun rancangannya selesai, rupanya artis tersebut minta dibayarkan secara kredit.

"Iya itu juga gue ketipu. Tahunya belakangan gue," beber Ivan Gunawan.

Artikel ini telah tayang di Nova dengan judul Tak Sudi Dimintai Sponsor Baju Pengantin hingga Bayar Nyicil, Ivan Gunawan Sindir Pedas Artis yang Doyan Minta Endorse: Nggak Punya Duit, Nggak Usah Kawin!

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul, Bak Sakit Hati Sampai Bongkar Tabiat Ibu Ayu Ting Ting yang Tolak Mentah-mentah Kunjungannya, Umi Kalsum Singgung Gang Sempit, Benar Sindir Ivan Gunawan?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma