Bapak Maia Estianty Nyesal Tak Jodohkan Irwan Mussry Sedari Dulu, Ternyata Menantunya Itu Punya Kekayaan Tak Habis Tujuh Turunan yang Bersumber Dari Sini

Selasa, 19 Mei 2020 | 18:58
Instagram/elelrumi

Kedekatan Irwan Mussry dengan Al, El, dan Dul.

Fotokita.net -Jika di pernikahan sebelumnya dengan pentolan band Dewa-19 Ahmad Dhani, penyanyi kondang Maia Estianty sempat ditentang oleh kedua orang tuanya, lain dengan pernikahan kali ini.

Ya, Maia mengaku mendapat persetujuan penuh dari orang tuanya untuk menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry.

Seperti diketahui, Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018, di Tokyo, Jepang.

Selain dapat restu dari orangtua,Maia juga mendapat persetujuan dari ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Saksikan Mantan Suami Selingkuhi Perempuan Lain di Apartemen dengan Mata Kepala Sendiri, Kehidupan Artis Cantik Ini Berubah Drastis: Hilang dari Dunia Entertainment dan Mantap Berhijab

Sehari sebelum resmi menikah, Maia mengaku mendapat nasihat yang begitu penting dari sang ayah, Harjono Sigit.

Nasihat tersebut, Maia ungkapkan dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (14/5/2020).

Maia mengunggah dua foto saat dirinya, Irwan dan sang ayah berkumpul di sebuah hotel.

Baca Juga: Mbah Mijan Rajin Sebarkan Hasil Firasat Soal Kejadian Masa Depan Lewat Media Sosial, Ternyata Inilah 5 Prediksi Sang Paranomal yang Terbukti Meleset: Masihkah Ramalannya Bisa Dipercaya?

Terlihat sang musisi nampak tertawa bebas dalam potret tersebut.

Tak hanya Maia, Irwan dan ayah mertuanya juga terlihat terpingkal-pingkal.

"Dapet nasehat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul.

Tapi kenapa kok pada ketawa ya? apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira2 apa yang diomongin ini ya? kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry," tulis Maia.

Maia mengungkapkan jika saat itu sang ayah berseloroh jika telah terlambat tak menjodohkan keduanya sejak awal.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngamuk Sejadi-jadinya Gara-gara Kelakuan Denny Cagur yang Satu Ini, Rupanya Ada Netizen yang Enggak Kebeli dengan Drama Mereka: Udah Jelas Settingan, Kalo Premium Warnanya...

Padahal kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain.

"Mungkin bapak bilang “ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik” hahah. JODOH SIAPA YANG TAU ???," imbuhnya.

"Terpampang nyata, mukaku yang sedang berbahagia.... Alhamdulillah..ehem... uhu," imbuhnya.

Unggahan Maia ini pun mendapat pujian dari banyak orang.

Baca Juga: Viral Suami Istri Naik Alphard Bagi-bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Jutaan Rupiah, Ternyata Begini Motifnya: Aku Tertampar Ada Orang Bagi Sembako Isi Sampah

Namun, ada satu komentar yang turut mengundang banyak sorotan.

Komentar tersebut datang dari pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

Poppy melihat jika Maia begitu bahagia bisa menikah dengan Irwan, dan ekspektasi hidupnya tercapai.

Baca Juga: Nyaris Lepas Masa Lajang dengan Pramugari Awal Tahun Ini, Sule Akhirnya Pasrah di Depan Raffi Ahmad: Mau Itu Mama Amy Qanita, Kalau Sudah Jodoh Kita Nggak BIsa Nolak

"Ekspresi bahagia (lihat senyumannya), dan karena di barengin nutup mata, maka jadi ngak sanggup ngebayanginnya begitu indahnya, diikutin dengan nyatuin tangan di depan dengan erat, ekspektasi, hope," komentar Poppy.

Tangkap layar Instagram @maiaestiantyreal

Poppy Amalya ungkap gesture dan ekspresi keluarga Maia

Sementara itu, dari pengamatan Poppy, gestur dan ekspresi Irwan menunjukkan jika sang pengusaha sangat tekesan dengan nasihat ayah mertuanya.

"Kalau mas irwan: pegang perut: ngakak abis perutnya sampai sakit dengerin mertuanya ngomong," imbuhnya.

Dan yang terakhir, Poppy melihat gestur dan ekspresi Harjono yang sangat bebas.

Baca Juga: Mbak You Terawang Ada Masalah dalam Rumah Tangga Syahrini, Asisten Pribadi yang Setia Layani Incess Selama 12 Tahun Akhirnya Mau Bongkar Sifat Asli Sang Majikan: Suka Teriak-teriak!

Hal itu lantaran, Harjono telah melepaskan sang putri ke tangan laki-laki yang tepat.

"Ayah: memori terindahnya, dan terbahagianya... melepaskan anak kesayangannya di tangan yang tepat #youcanlietopoppy," pungkasnya.

Pernikahan Maia Estianty dengan mantannya, Ahmad Dhani, berujung nestapa.

Tak hanya diselingkuhi, Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga bertengkar hebat perihal hak asuh anak.

Kini dua musisi tersebut telah hidup bahagia dengan pasangan mereka masing-masing.

Baca Juga: Pantas Saja Anang Hermansyah Sindir Jerinx SID Soal Tantangan Pada Ahmad Dhani, Rupanya Kedua Musisi Itu Pernah Adu Mulut Hebat Hingga Bikin Ashanty Ikut Mencak-mencak

Kolase foto Tribunnews

Bak Sakit Hati sang Putri Diduakan oleh Ahmad Dhani, Ayah Maia Estianty Ungkap Penyesalan Tak Menjodohkan Anaknya dengan Irwan Mussry: Tau Gitu dari Dulu...

Ahmad Dhani menikahi rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela. Sementara Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry.

Tampaknya pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry bukan suatu kebetulan semata.

Dari caption unggahan di Instagram, ternyata keluarganya dengan Irwan telah mengenal sejak Maia masih kanak-kanak.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasia Besar Ayu Ting Ting, Tiba-tiba Ivan Gunawan Ngamuk di Depan Kamera Waktu Janda Satu Anak Itu Dapat Pelukan Mesra dari Aktor Ganteng Ini: Stop, Geser Lo!

Hal itu terungkap dari penuturan ayahandanya yang kemudian ditulis Maia.

"Mungkin bapak bilang, 'Tahu gitu dari dulu saja dijodohkan. Orang sudah pada kenal keluarganya semua sejak kamu masih kecil'," ujar Maia, dikutip Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Instagram @maiaestiantyreal

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Maia mengunggah foto momen sehari sebelum ia menikah dengan Irwan. Di foto itu, ayahnya terlihat sedang memberikan sepatah kata didampingi Maia dan Irwan.

"Dapat nasihat bijak pernikahan dari bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul," tulis Maia di awal caption.

"Tapi kenapa kok pada ketawa ya? Apakah bapakku seorang pelawak??" sambung Maia mengaitkan dengan senyum dan tawa di foto itu. Ibu tiga putra ini lalu mencoba mengingat isi wejangan ayahnya kala itu.

"Kira-kira apa yang diomongin ini ya? Kok aku lupa???" tulis Maia seraya memberi mention ke akun ayahnya dan suaminya.

Baca Juga: Mbak You Ngotot Minta Reino Barack Pertahankan Rumah Tangganya, Ternyata Suami Syahrini Itu Kedapatan Tunjukkan Gelagat Tak Biasa Semasa Awal Pernikahan: Dia Tak Tahu Mau Bertindak Apa

Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018. Sebelumnya, Maia menikah dengan musisi Ahmad Dhani pada 1996.

Namun, mereka bercerai pada 2008. Dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga anak laki-laki.

Mereka adalah Abdul Qodir Jaelani, Ahmad Al Ghazali, dan Ahmad El Jallaludin Rumi.

Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty kini sudah menjadi istri pengusaha kaya Irwan Mussry.Maia Estianty dan Irwan Mussry telah menikah pada 29 Oktober 2018 lalu.Sosok suami Maia Estianty itu dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya.

Baca Juga: Aktor Tampan yang Diisukan Menikah Sesama Jenis Nyatakan Cinta di Depan Kamera, Luna Maya Kembali Dibikin Terkejut: Pengakuan Jujur dari Presenter Ganteng Selain menjadi pemilik Time International, rupanya Irwan Mussry juga memiliki banyak usaha dan karyawan.Dilansir dari laman Instagram Dignity Social, Irwan Mussry memiliki 110 toko dan 1.200 karyawan.

"Awalnya, Time International merupakan service centre dan juga distributor grosir. Di tahun 1984, Irwan Mussry mulai bekerja sama dengan timepiece dari Gucci. Saat ini, Time International telah menjadi rekanan dengan berbagai brand fashion dunia.""Hingga saat ini, beliau memiliki 110 toko di seluruh Indonesia dengan 1.200 tenaga kerja," tulis Dignity Social milik Dita Soedarjo, Jumat (15/05).Di Time International atau PT Timerindo Perkasa International, Irwan Mussry menduduki posisi sebagai CEO dan Presiden Direktur.

Baca Juga: Selain Denny Darko Terawang Tindakan Syahrini, Paranormal Kondang Ini Prediksi Nasib Sang Incess Sehabis Semua Aibnya Dibongkar Sama Laki-laki Bule: Ngeri, Ada Ujian Lagi! Perusahaan tersebut awalnya berkonsentrasi dalam bisnis jam tangan mewah Rolex.Namun, kini Irwan Mussry berhasil menggandeng kerjasama dengan berbagai brand fashion dunia.Sebut saja Chanel, Gucci, Fossil, Tory Burch, Diesel, Berluti, Innisfree, Laneige dan sebagainya.

Dari laman Instagran Dignity Social, Irwan Mussry juga disebut memiliki hubungan yang baik dengan karyawannya."Irwan Mussry membuat perusahaannya sebagai 'The Great Place To Work'. Karena itulah hubungan dengan pegawainya dekat," tulis unggahan tersebut.

Baca Juga: Hidup Nyaman Jadi Istri Bos Pertamina, Foto Bareng Mantan Ajudan Veronica Tan dengan Sang Ibunda yang Jarang Terekspos Bikin Heboh: Penampilannya Bak Bumi dan LangitMelansir Tribun Seleb, Irwan Mussry bahkan punya pesawat jet pribadi sebagai sarana transportasi.Jet inilah yang kabarnya sering digunakan Maia untuk bepergian ke luar kota ataupun luar negeri.Bukan hanya itu, Irwan Mussry juga memiliki hobby mewah.

Baca Juga: Diyakini Pernah Naik Ranjang Bareng Ayah Angkat Bulenya, Syahrini Malah Asyik Bercanda dengan Sang Mertua: Orang Paling Setia Pada Keluarga Cendana

Ia menyukai dunia balap dan pernah menjadi pembalap di World Champion Race (WRC).

Hingga kini, Irwan kadang masih bergelut di hobinya yang satu ini.Selain itu, Irwan mulai punya hobi baru, yaitu menjadi pilot jet. (Presi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Maia Estianty: Tahu Gitu dari Dulu Dijodohkan dengan Irwan Mussry..."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya