Disebut-sebut Bakal Diwariskan Kepada Anak-anak Komedian Kondang, Foto-foto Ini Buktikan Kondisi Rumah Mewah Itu Kian Memprihatinkan: Sampah Berserakan di Bagian Dalam

Selasa, 21 Januari 2020 | 06:38
YouTube.com/Putri Delina

Putri Delina dan Lina Jubaedah

Fotokita.net– Penyebab kematian sang ibunda, Lina Jubaedah, masih membuat penasaran anak sulungnya, Rizky Febian. Sekalipun proses otopsi telah dilakukan, namun penyanyi muda itu harus bersabar menunggu pengumuman resmi dari pihak kepolisian.

Tak hanya penyebab kematiannya yang simpang siur hingga pihak kepolisian harus turun tangan, wafatnya Lina Jubaedah menyisakan polemik tersendiri soal hartapeninggalannya.

Bagaimana tidak, mendiang ibunda Rizky Febian dan Putri Delina itu disebut-sebut mewariskan kekayaan mencapai Rp 10 miliar.

Baca Juga: Paranormal Kondang Sebut Amalan dan Tutur Kata Teddy untuk Pikat Mendiang Istrinya, Ayah Sambung Rizky Febian Itu Juga Selalu Gunakan Peci Demi Tujuan Ini

Angka kekayaan itu terdiri atas sejumlah properti serta unit usaha yang tersebar di seantero provinsi Jawa Barat.

Fakta ini berhasil terungkap dari penuturan suami Lina Jubaedah, Teddy dalam acara Status Selebritis yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (20/1/2020).

Selain itu, Teddy mengakui sang istri semasa hidup memiliki usaha bidang kecantikan yang nilainya menembus angka miliaran rupiah.

Insert live

Teddy dan Lina Jubaedah.

“Atas nama bunda Lina sendiri itu salon. Salon di Panyawangan seharga sekitar Rp 1,4 atau 1,5 miliar,” ujar suami Lina Jubaedah, Teddy.

Kekayaan Lina Jubaedah itu semakin bertambah lantaran ia juga mendapat satu unit rumah pemberian sang mantan suami, Sule.

Usut punya usut, rumah bertingkat di daerah Panyawangan, Jawa Barat tersebut diberikan Sule kepada Lina Jubaedah usai keduanya resmi bercerai pada 20 September 2018 silam.

Baca Juga: Sang Ayah Minta Restu Buat Menikah Lagi, Penyanyi Muda yang Masih Penasaran dengan Penyabab Kematian Mendadak Ibundanya Itu Langsung Ajukan Tantangan Ini

Namun, lantaran Lina Jubaedah telah berpulang, rumah tersebut disebut Teddy bakal diwariskan kepada anak-anak mendiang, yakni Rizky Febian, Putri Delina, dan adik-adiknya.

“Terus rumah di Panyawangan yang mut'ah dari Kang Sule. Amanahnya saya harus nyampein ini buat Teh Putri sama Aa Iky dan adik-adiknya,” jelas Teddy kemudian.

Baca Juga: Ayah Sambungnya Dituding Ingin Kuasai Harta Warisan Sang Ibunda, Artis yang Divonis Dokter Cuma Berumur 6 Bulan Ini Bicara Perjuangan Keras Orangtua: 'Bokap Gue Pernah Dibayar Pake Nasi Kotak'

instagram
instagram

Sule dan Mantan Istrinya, Lina Jubaedah.

Kendati mendapat rumah mewah dari Sule, Lina justru memilih tinggal di rumah yang tidak terlalu besar yang ditempatinya bersama Teddydi Bandung.

Bak berbalik dengan nilainya fantastis, rumah peninggalan Lina Jubaedah itu terekam dalam kondisi yang memprihatinkan.

Seperti terekam dalam acara Status Selebritis yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (20/1/2020).

Baca Juga: Sisi Kelamnya Dibongkar Habis Mantan Istri, Begini Cara Teddy Bikin Sule Jatuhkan Talak Pada Ibunda Rizky Febian: 'Biar Nggak Suka dengan Teh Lina'

YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Kondisi rumah mewah Lina Jubaedah

Di sekitar pagar besi yang menjulang tinggi, berserakan daun-daun kering yang seolah telah menumpuk lama.

Belum lagi dengan deretan tanaman hias yang dibiarkan layu hingga berwarna kecokelatan.

YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Kondisi rumah mewah Lina Jubaedah

Pemandangan miris semakin terlihat ketika awak media menengok ke bagian dalam rumah mewah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Teddy Bilang Mendiang Lina Kerap Ziarah ke Makam Wali, Para Penggali Kubur Cerita Belum Pernah Punya Perasaan Seperti Ini Sewaktu Memindahkan Jenazah Ibunda Rizky Febian Itu:

Garasi yang seharusnya diisi deretan mobil kini malah dipenuhi sampah yang menggunung.

YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Kondisi rumah Lina Jubaedah

Simak video selengkapnya dalam tayangan Status Selebritis di bawah ini.

Baca Juga: Teddy Bilang Mendiang Lina Kerap Ziarah ke Makam Wali, Para Penggali Kubur Cerita Belum Pernah Punya Perasaan Seperti Ini Sewaktu Memindahkan Jenazah Ibunda Rizky Febian Itu:

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya