Paranormal Kondang Sebut Amalan dan Tutur Kata Teddy untuk Pikat Mendiang Istrinya, Ayah Sambung Rizky Febian Itu Juga Selalu Gunakan Peci Demi Tujuan Ini

Kamis, 16 Januari 2020 | 14:54
Kolase Tribunnews

Benda di Kepala Ini Disebut Tutupi Ilmu Hitamnya, Teddy Geram: Paranormal Abal-Abal, Kalau Peci Saya Beli Online!

Fotokita.net - Sule mengungkapkan rasa cintanya kepada mendiang istrinya beberapa waktu lalu. Dalam beberapa kesempatan hal itu terlontar dari mulut komedian yang satu ini.

Hal lain pun terungkap dari sisi mendiang Lina. Sule mengatakan jika Lina sempat ingin kembali tinggal di rumahnya.

Padahal, usai bercerai dari Sule, tak lama kemudian mendiang Lina memilih menikah dengan Teddy dan memiliki buah hati.

Baca Juga: Ayah Sambungnya Lagi Jadi Sorotan Satu Indonesia Gara-gara Ilmu Hitam, Putri Semata Wayang Sule Ini Malah Bela-belain Kasih Prank Buat Teddy: 'Kayaknya yang Ini Kena Peletan'

Akan hal tersebut, Mbak You membeberkan penerawangannya.

Melansir dari kanal Youtube Denny Darko, Mbak You mengungkapkan hasil penglihatan mata batinnya.

Melalui video yang diunggah pada Senin (13/1/2020) kemarin itu Mbak You menyebut Teddy mengilmukan beberapa amalan tertentu.

"Teddy mengilmukan beberapa amalan, ingin melakukan sesuatu hal yang gunanya bermanfaat untuk peletnya juga ada," kata Mbak You.

Kolase/Instagram, Youtube
Kolase/Instagram, Youtube

Mbak You - Teddy

Mbak You pun membeberkan bagaimana mantan istri Sule bisa 'terjerat' pesona Teddy.

Menurutnya, hal itu lantaran cara bicara Teddy.

Baca Juga: Cuma Bertemu dari Aplikasi Nyanyi Bareng, Paranormal Kondang Ini Bongkar Cara Teddy Pikat Mendiang Mantan Istri Sule Lewat Ilmu yang Tak Kasat Mata

"Dia kan memang cara bicaranya welas asih luar biasa," kata Mbak You.

"Di samping itu, orang yang memandang itu kok jadi tergiur, merasa simpati, merasa terbawa ayunan bicaranya," sambungnya.

Baca Juga: Enggak Cuma Mbak You yang Terawang Ilmu Pengasihan Milik Teddy, Paranormal Kondang Ini Berhasil Bongkar Aura Asli Suami Mendiang Lina Itu yang Jauh Mencengangkan

Terkait bagaimana Teddy bisa membuat Lina jatuh ke pelukannya, Mbak You pun memberikan penerawangannya.

Insertlive
Insertlive

Lina dan Teddy

"Dia masuk ke dalam link nya Teh Lina karena ada selah,"

"Namanya rumah tangga, pasti ada masalah, itu pasti. Tidak ada (rumah tangga) yang tidak ada masalah," katanya.

Menurutnya, saat itulah Teddy masuk ke kehidupan Lina, didukung tutur katanya yang begitu 'menghipnotis'.

Baca Juga: Sisi Kelamnya Dibongkar Habis Mantan Istri, Begini Cara Teddy Bikin Sule Jatuhkan Talak Pada Ibunda Rizky Febian: 'Biar Nggak Suka dengan Teh Lina'

Kolase: Tribunnews dan IST
Kolase: Tribunnews dan IST

Lina - Sule - Teddy

"Di saat ada suatu masalah, dia masuk dengan bahasa yang sangat luar biasa, bikin Teh Lina terbawa," ungkap Mbak You.

Lantaran mantan istri Sule adalah pribadi yang baik dan tidak tegaan terhadap orang lain, maka semakin mudah bagi Teddy untuk masuk ke kehidupannya.

"Sedangkan Teh Lina tipe orang yang tidak tegaan, dan orang yang baik, jadi dia terbawa karena kasihan," terang Mbak You.

Menurut Mbak You, begitulah cara Teddy membuat Lina masuk ke dalam dekapannya dan rela meninggalkan keluarganya yaitu Sule dan anak-anaknya.

Belakangan ini, nama Teddy Pardiyana ramai menjadi perbincangan publik setelah Lina Jubaedah meninggal dunia.

Bukan tanpa alasan, suami mendiang Lina ini dikabarkan telah menggunakan ilmu hitam untuk menggaet Lina.

Salah satu orang yang melontarkan kabar tersebut adalah paranormal Mbak You.

Melansir dari Nakita.id, Mbak You mengatakan bahwa peci yang digunakan Teddy hanyalah sebagai pemanis agar dirinya terlihat baik di hadapan banyak orang.

Baca Juga: Hasil Otopsi Belum Lagi Keluar, Begini 7 Fakta Baru Kepergian Ibunda Rizky Febian yang Mendadak Hingga Mengejutkan Publik

Bahkan, menurutnya, peci itu diduga digunakan Teddy agar publik mengira bahwa ia juga orang yang terzalimi.

Tribunnewsbogor.com

Penampilan Teddy yang selalu memakai peci

"Jadi gini, seakan dia (Teddy) yang sangat alim dengan peci itu dan peci yang ia pakai seakan menunjukkan ia sangat spiritual sekali. Menunjukkan dia tak berbau 'keilmuan' yang seperti itu, entah ilmu hitam atau ilmu putih. Seakan dia penginnya bersih, seakan agamis sekali," ujar Mbak You.

Tak hanya itu, Mbak You juga melihat bahwa peci tersebut sengaja dipakai untuk memperlihatkan bahwa ia adalah sosok yang bersahaja.

"Teddy menunjukkan bahwa di peci itu ada suatu hal yang karismatik, seakan-akan seperti itu biar orang memandangnya ada nilai plusnya, ada nilai yang seolah dia bersahaja dan berwibawa," tambahnya.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut tak cuma Lina yang menjadi 'korban' dari pesona Teddy.

Melansir dari kanal Youtube pribadinya, Mbak You menuturkan kalau mantan istri Teddy, Icha juga mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Sisi Kelamnya Dibongkar Habis Mantan Istri, Begini Cara Teddy Bikin Sule Jatuhkan Talak Pada Ibunda Rizky Febian: 'Biar Nggak Suka dengan Teh Lina'

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Tribun Jabar/Mega Nugraha

Teddy suami dan anaknya dari almarhum Lina Jubaedah.

"Menurut saya, dari kacamata Mbak You, perjalanan cinta Teddy dan Teh Lina memang ada satu hal yang tidak wajar dan ada satu hal yang ditutupi," kata Mbak You.

Paranormal Kejawen itu menyebutkan kalau Teddy sempat membuat renggang hubungan Lina dengan anak-anak dan keluarga besarnya.

Tidak lain adalah karena Teddy takut Lina akan mengungkap perangai dan kebiasaannya di dalam rumah tangga.

"Ada satu kebiasaan, ada satu ilmu tidak wajar tapi di situ Teh Lina tidak berdaya, di saat ada yang bikin Teh Lina sadar, dia pengen bercerita, pengen berbagi tapi tidak ada waktunya karena Teddy tidak memperbolehkan keluarga mengakses Teh Lina," imbuhnya.

Baca Juga: Teddy Bilang Mendiang Lina Kerap Ziarah ke Makam Wali, Para Penggali Kubur Cerita Belum Pernah Punya Perasaan Seperti Ini Sewaktu Memindahkan Jenazah Ibunda Rizky Febian Itu:

Menambahi, Mbak You kemudian menyinggung tabiat tersebut sudah ada sejak Teddy berumah tangga dengan Icha.

"Teddy itu ditolong dibawa sampai ke Amerika (oleh Icha), menurut saya Teh Icha pernah punya suami, entah cerai, mungkin bule atau gimana, setelah itu pisah menikah dengan Teddy, Teddy dibawa ke Amerika menjadi tukang pijat di sana," terawang Mbak You.

Instagram/@nyonya_gosip

Putri Delina berikan kejutan pada Teddy

"Ada kesempatan Teddy masuk dalam ruang lingkup Teh Lina, karena Teh Lina sangat baik dimanfaatkan seorang Teddy, di situlah timbul perceraian karena Teddy menginginkan lebih dari seorang teman," jelasnya.

Mbak You menggaris bawahi kalau tujuan Teddy pada akhirnya adalah harta, karena dirinya bukan tipe orang yang bisa hidup susah.

"Maunya hanya senang dengan harta," pungkas Mbak You.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya